Perih, Suami Lihat Istri Hohohihi dengan Bos


Perih, Suami Lihat Istri Hohohihi dengan Bos

SURABAYA - Jabatan memang sering membuat seseorang menjadi lupa daratan. Salah satunya dialami Sephia. Jabatan yang empuk di perusahaan membuat Sephia gelap mata.

Wanita yang tinggal di kawasan Lakasantri, Surabaya, itu berselingkuh dengan bosnya.

Namun, sepandai-pandainya menyembunyikan belang, modus Sephia terbongkar juga. Suami Sephia, Donwori, yang tidak terima akhirnya mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Kelas 1A Surabaya.

Donwori mengaku sudah tidak tahan dengan sikap wanita yang mendampinginya selama 13 tahun itu. Apalagi, Sephia sudah tidak pulang dalam tiga bulan terakhir.

"Anak saya masih kelas enam dan empat SD. Katanya dia sekarang di Malang. Nggak tahu lagi kalau ada di tempat lain,” ujar Donwori, Selasa (23/1). Donwori mengaku sudah mengetahui gelagat mencurigakan Sephia sejak sekitar setahun yang lalu.

Menurut Donwori, Sephia sering menerima telepon atau pesan singkat dari seseorang.

“Pakai sembunyi-sembunyi kalau telepon. Jelas saya curiga,” kata Donwori. Sephia memang sempat tidak mengakui perbuatannya. Namun, lama-lama dia mengakui juga.

“Saya juga melarang dia kerja. Dia terlalu lebay kalau jadi marketing,” ungkap Donwori. Larangan itu tak berlaku selamanya. Donwori mengizinkan istrinya kerja lagi setelah kondisi keuangan keluarga bermasalah.

“Saya kena PHK dan sekarang buka warung makan. Alhamdulillah laris,” tutur Donwori. Donwori sudah memberi peringatan kepada Sephia agar tidak mengulang perbuatannya.

Di sisi lain, karier Sephia mulai moncer. Dia naik jabatan sebagai wakil pemilik perusahaan.

Sephia juga sering pergi bersama bosnya untuk mengurusi proyek. Salah satunya di Malang.“Dari sini saya sudah curiga. Pakai nginap segala. Meskipun Sephia bilang kalau dia nginap di rumah pamannya jika ke Malang. Namanya setan, ada di mana-mana,” beber Donwori.

Dugaan Donwori terbukti setelah Sephia sudah ogah-ogahan melayani di atas ranjang. Saat Sephia bertugas ke Malang, Donwori mengikuti mereka.

“Benar juga, mereka melakukan di sebuah hotel. Lega, bisa membuktikan perbuatan mereka,” imbuh Donwori. Sepulang dari Malang, Sephia dan selingkuhannya diajak berunding dengan disaksikan oleh orang tua dan Donwori. “Saat itu saya menjatuhkan talak. Tidak ada tawar menawar,” tegas Donwori. (no/sb/ang/jek/anggun angkawijaya/radar surabaya/JPNN)





Berikan Komentar

Kamtibmas Lainnya
Brakk...!Laka Lantas Didepan Tugu Burung Kelapa, Avanza Putih Ringsek Dihajar Carry Pik Up
Brakk...!Laka Lantas Didepan Tugu Burung Kelapa, Avanza Putih Ringsek Dihajar Carry Pik Up
Senin, 14 Oktober 2019 09:44 WIB
MUNTOK - Kejadian laka lantas di depan tugu burung Kelurahan Kelapa Kecamatam Kelapa Kabupaten Bangka Barat, pada Minggu (13/10) kemarin
Bandar Sabu Diringkus, 1,8 Kg Sabu Turut Disita
Bandar Sabu Diringkus, 1,8 Kg Sabu Turut Disita
Minggu, 13 Oktober 2019 15:02 WIB
PANGKALPINANG - Zainudin Abidin alias Nanda alias Bebek, warga Jalan Ratna RT 001, RW 001 Kelurahan Pasir Putih Kecamatan
Polres Bateng Terima Dua Penghargaan dari Polda Babel
Polres Bateng Terima Dua Penghargaan dari Polda Babel
Rabu, 09 Oktober 2019 19:02 WIB
KOBA - Polres Bangka Tengah (Bateng) mengukir prestasi dengan menerima dua penghargaan sekaligus dari Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Rabu
Polisi Amankan Dua Pemuda Yang Mengantongi Sabu-Sabu
Polisi Amankan Dua Pemuda Yang Mengantongi Sabu-Sabu
Selasa, 08 Oktober 2019 19:00 WIB
MUNTOK -- Bertempat di depan SPBU Pal 6 Air Belo Muntok Bangka Barat dua pemuda asal Jambi dan Lombok Provinsi