Dituding Gratifikasi, Tarmizi : Silahkan KPK Tangkap Saya


Dituding Gratifikasi, Tarmizi : Silahkan KPK Tangkap Saya

SUNGAILIAT - Bupati Bangka Tarmizi Saat mempersilahkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk menangkap dirinya jika benar-benar melakukan gratifikasi. 

Hal ini ditegaskan Tarmizi menanggapi tudingan Wakil Ketua DPRD Babel Dedy Yulianto yang menyebutkan dirinya menerima gratifikasi dalam pembangunan Pasar Kite Sungailiat. "Silahkan saya ditangkap. Itu urusan KPK," tegas Tarmizi ditemui di rumah pribadinya di kawasan Bukit Betung, Sungailiat, kemarin (9/1). 

Tarmizi menegaskan, dirinya tidak sama sekali menerima gratifikasi seperti yang ditudingkan Dedy. "Oh ndak ada saya terima gratifikasi," tegasnya.

Ia mengaku, tidak akan menjelekkan orang lain dan hal ini sudah disepakati dengan Amri Cahyadi selaku wakilnya. "Orang yang kamu senangi bisa saja jelek bagi kita, gitu juga orang yang kamu anggap jelek bisa saja baik bagi kita," tambahnya. 

Tarmizi mengaku, berkawan dengan Dedy Yulianto. Malahan ia membantu Dedy saat membangun smelter. "Saya permudah dia untuk buat smelter dalam rangka melayani," tutupnya. (rul)





Berikan Komentar

Sungailiat Lainnya
Kejari Bangka Menangkan Praperadilan
Kejari Bangka Menangkan Praperadilan
Selasa, 16 Januari 2018 14:14 WIB
SUNGAILIAT - Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangka memenangkan praperadilan yang diajukan oleh tersangka korupsi, Aan Sukayet (46), tersangka kasus korupsi.
Tarmizi Resmikan RSUD Safrie Rahman
Tarmizi Resmikan RSUD Safrie Rahman
Senin, 15 Januari 2018 12:42 WIB
PUDINGBESAR- Bupati Bangka H Tarmizi Saat meresmikan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Safrie Rahman Kecamatan Puding Besar, Bangka, Senin 15/1).
Lembaga Adat Melayu Sudah Miliki Legalitas
Lembaga Adat Melayu Sudah Miliki Legalitas
Senin, 15 Januari 2018 12:34 WIB
SUNGAILIAT - Lembaga Adat Melayu kabupaten Bangka sudah berakhir masa bakti untuk 2014 - 2017, pada awal tahun 2018 ini
52 Pelaku Usaha Kantongi Sertifikat Halal
52 Pelaku Usaha Kantongi Sertifikat Halal
Senin, 15 Januari 2018 12:24 WIB
SUNGAILIAT - Maraknya makanan dan produk-produk yang beredar di pasaran dan mengandung bahan-bahan yang diharamkan dalam agama islam, membuat masyarakat