Insya Allah, 15 Januari Sudah Cair


Insya Allah, 15 Januari Sudah Cair

MUNTOK - Sekretaris Daerah (Sekda) Bangka Barat (Babar), Yunan Helmi membenarkan adanya keterlambatan pencairan gaji bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan honorer di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat (Pemkab Babar).
    Yunan beralasan, belum cairnya gaji para pegawai disebabkan adanya perubahan Susunan Organisasi Tata Kerja (SOTK) baru di Pemkab Babar. Namun saat ini, persoalan keterlambatan gaji PNS dan honorer tersebut tengah dirapatkan oleh pihak-pihak terkait.

    "Memang ada keterlambatan gaji pegawai dan PHL. Saat ini, persoalan itu sedang dibahas dalam rapatkan bersama tim terkait," ujar Yunan Helmi kepada wartawan, Selasa (10/1).

    Sementara itu, Kepala Badan Keuangan Daerah Babar M Effendi mengungkapkan gaji PNS dan PHL di lingkungan Pemkab Babar baru akan dicairkan 15 Januari 2017 mendatang. "Tidak ada masalah, Insya Allah di bawah tanggal 15 nanti gaji PNS dan PHL sudah bisa dicairkan, semuanya aman," ujarnya.(ray)





Berikan Komentar

Sungailiat Lainnya
Difteri Belum Ditemukan di Bangka, dr. Then : Semoga Tidak Ada
Difteri Belum Ditemukan di Bangka, dr. Then : Semoga Tidak Ada
Selasa, 12 Desember 2017 12:27 WIB
SUNGAILIAT - Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka, dr. Then Suyanti mengungkapkan sampai medio Desember ini, penyakit Difteri yang sedang mewabah
5 TPU Terima Sertifikat Halal
5 TPU Terima Sertifikat Halal
Selasa, 12 Desember 2017 12:24 WIB
SUNGAILIAT - Lima Tempat Pemotongan Unggas (TPU) di Kabupaten Bangka menerima Sertifikat Halal dari LPP MO-MUI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.
PBB Bangka Sudah Capai 96 Persen
PBB Bangka Sudah Capai 96 Persen
Selasa, 12 Desember 2017 12:08 WIB
SUNGAILIAT - Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten Bangka, Darius menegaskan, sampai dengan sekarang, penerimaan pajak dari Pajak
28 Desa Akan Gelar Pilkades di 2019
28 Desa Akan Gelar Pilkades di 2019
Selasa, 12 Desember 2017 12:06 WIB
SUNGAILIAT - Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Bangka, Arman Agus menyebutkan untuk tahun 2018 ini di Kabupaten