Insya Allah, 15 Januari Sudah Cair


Insya Allah, 15 Januari Sudah Cair

MUNTOK - Sekretaris Daerah (Sekda) Bangka Barat (Babar), Yunan Helmi membenarkan adanya keterlambatan pencairan gaji bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan honorer di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat (Pemkab Babar).
    Yunan beralasan, belum cairnya gaji para pegawai disebabkan adanya perubahan Susunan Organisasi Tata Kerja (SOTK) baru di Pemkab Babar. Namun saat ini, persoalan keterlambatan gaji PNS dan honorer tersebut tengah dirapatkan oleh pihak-pihak terkait.

    "Memang ada keterlambatan gaji pegawai dan PHL. Saat ini, persoalan itu sedang dibahas dalam rapatkan bersama tim terkait," ujar Yunan Helmi kepada wartawan, Selasa (10/1).

    Sementara itu, Kepala Badan Keuangan Daerah Babar M Effendi mengungkapkan gaji PNS dan PHL di lingkungan Pemkab Babar baru akan dicairkan 15 Januari 2017 mendatang. "Tidak ada masalah, Insya Allah di bawah tanggal 15 nanti gaji PNS dan PHL sudah bisa dicairkan, semuanya aman," ujarnya.(ray)





Berikan Komentar

Sungailiat Lainnya
Kasatpol PP Bangka Keluhkan Anggaran
Kasatpol PP Bangka Keluhkan Anggaran
Kamis, 27 April 2017 16:54 WIB
SUNGAILIAT - Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bangka Dalyan Amrie mengatakan sub bidang penanggulangan bencana membutuhkan biaya operasional.
Pengurus KONI Bangka Audiensi dengan Wabup
Pengurus KONI Bangka Audiensi dengan Wabup
Kamis, 27 April 2017 16:51 WIB
SUNGAILIAT - Wakil Bupati (Wabup) Bangka, Rustamsyah melakukan audiensi dan silahturahmi dengan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bangka.
Puskesmas Lakukan Implementasi Pendekatan Keluarga
Puskesmas Lakukan Implementasi Pendekatan Keluarga
Kamis, 27 April 2017 16:49 WIB
SUNGAILIAT - Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka Then Suyanti mengatakan semua Puskesmas di daerahnya sudah melakukan tahap awal implementasi pendekatan
Masjid Agung Gelar Lomba Berzanji dan Marhaban
Masjid Agung Gelar Lomba Berzanji dan Marhaban
Kamis, 27 April 2017 16:46 WIB
SUNGAILIAT - Wakil Bupati Bangka Rustamsyah membuka lomba berzanji dan Marhaban se Kabupaten Bangka, Rabu (26/4) di halaman Masjid Agung