Dua Bandar Sabu Di Bekuk Timgab Polres Babar


Dua Bandar Sabu Di Bekuk Timgab Polres Babar

MUNTOK -- Dua bandar sabu Mu (24) tahun warga Air samak RT 03/13 Kelurahan Tanjung Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat dan Er (25) tahun warga Kampung Jawa lama RT 01/01 Kelurahan Sungai Daeng Kecamatan Muntok pada Senin (27/8) siang sekira pukul 11.00 WIB diamankan tim gabungan Polres Bangka Barat.

Hal ini dibenarkan langsug oleh Kapolres Bangka Barat AKBO Firman Andreanto yang di wakili Kasat Reskrim Narkotik Iptu Ruben Isaak kepada wartawan pada Kamis (30/8) siang. 

Menurut Ruben penangkapan kedua bandar sabu ini bermula adanya laporan masyarakat. Yang mana kedua tersangka sering membawa barang haram tersebut untuk di edarkan di Kota Muntok dan sekitarnya. 

"Berangkat dari laporan masyarakat ini tim melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan dua bandar sabu yang berinisial MU dan ER. Kedua nya sudah kita tetapkan sebagai tersangka pada gelar perkara pertama beberapa hari lalu," ungkap Iptu Ruben Isaak seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto. Kamis (30/8) siang.

Dari tangan tersangka polisi mengamankan barang bukti sebanyak, 1 (satu) bungkus plastik bening yang berisi butiran kristal yg di duga sabu dengan ukuran Bruto 0,4 gram, 5 (lima) paket kristal putih jenis sabu-sabu, 1 (satu) buah timbangan digital dan 1 (satu) buah bong (alat hisap sabu,red).

"Kasus ini masih dalam tahap pengembangan lebih lanjut untuk mencari asal usul barang tersebut. Untuk kedua tersangka telah kita amankan dan hari ini juga masih kita lakukan pemeriksaan," tutup Ruben Isaak.(ray)





Berikan Komentar

Kamtibmas Lainnya
Kapolda Babel Berharap Pemilu 2019 Berjalan Aman dan Lancar
Kapolda Babel Berharap Pemilu 2019 Berjalan Aman dan Lancar
Selasa, 18 September 2018 23:03 WIB
PANGKALPINANG - Kepolisian Daerah Kepulauan Bangka Belitung menggelar rapat Koordinasi Lintas Sektoral di Ball Room Tanjung Kelayang Kantor Bank Indonesia
Honorer Pemprov Babel Ini Nyambi Jualan Sabu
Honorer Pemprov Babel Ini Nyambi Jualan Sabu
Jum'at, 07 September 2018 23:00 WIB
PANGKALPINANG- Satuan Narkoba Polres Pangkalpinang meringkus pengedar narkoba jenis sabu di Jalan Padang Lama Kelurahan Air Hitam Kecamatan Bukit Intan
Polres Pangkalpinang Release Pencurian di Bagasi Lion Air Bandara Depati Amir
Polres Pangkalpinang Release Pencurian di Bagasi Lion Air Bandara Depati Amir
Jum'at, 07 September 2018 18:08 WIB
PANGKALPINANG - Kepolisian Resort Pangkalpinang menggelar press release terkait pengungkapan kasus pencurian di bagasi pesawat Lion Air. Jumat (7/9) siang.
Nelayan Temukan Mayat Berbaju Kaos Biru Bercelana Jeans Lea
Nelayan Temukan Mayat Berbaju Kaos Biru Bercelana Jeans Lea
Selasa, 04 September 2018 14:06 WIB
PANGKALPINANG - Warga kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung digegerkan dengan penemuan sesosok mayat yang sudah menjadi tengkorak. Mayat yang