Istri Terlena Sentuhan Depan Belakang Sang Mantan


Istri Terlena Sentuhan Depan Belakang Sang Mantan

MALANG - Ingin rumah tangga awet? Jangan coba-coba berkomunikasi dengan mantan. Awalnya memang hanya ingin berteman karena tidak mau memutus silaturahmi.

Namun, lama-lama bisa menjadi virus yang bisa merusak rumah tangga. Hal itulah yang dialami Sephia (26), warga Kecamatan Blimbing, Malang.

Setahun menikah dengan Donwori (28), Sephia iseng menghubungi mantan kekasihnya, Donjuan (28).

Saat itu, tidak ada niat Sephia untuk berselingkuh. Dia hanya ingin hiburan karena setiap hari ditinggal suaminya kerja sehingga kesepian.

Pucuk dicinta ulam pun tiba. Sephia mendapat kasih sayang dari Donjuan. Komunikasi Sephia dan Donjuan lewat dunia maya itu terus berlanjut.

Keduanya pun bahkan kerap janjian di suatu tempat. Karena mendapat perhatian yang tidak pernah diberikan suaminya, Sephia merasa cinta lama bersemi kembali (CLBK) dengan Donjuan.

Bahkan, Donjuan rutin memberi harta (harapan akan rumah tangga) yang indah. Akibatnya, Sephia dibuat klepek-klepek oleh rayuan Donjuan. Merasa nyaman dengan Donjuan, Sephia menjadi cuek pada Donwori.

Bahkan, sentuhan depan sentuhan belakang (SDSB) yang selalu diberikan oleh Sephia tiap malam tidak lagi dirasakan Donwori. Rupanya, cinta Sephia untuk Donwori sudah habis direnggut Donjuan.

Hingga akhirnya, Sephia meminta diceraikan Donwori. Sebagai suami yang masih cinta, Donwori enggan menceraikannya. Meski sudah tidak pernah diservis lagi, Donwori merasa keutuhan rumah tangga adalah segalanya.

Namun, saat Sephia mengaku sudah berselingkuh dengan Donjuan, Donwori akhirnya menyerah.

”Ya bagaimana lagi, cinta sudah tidak bisa dipercaya,” ujar Donwori saat mendaftarkan gugatan perceraian di kantor Pengadilan Agama (PA) Kota Malang beberapa waktu lalu. (Fajrus Shiddiq/Mahmudan/Indah Setyowati/Radar Malang/JPNN)





Berikan Komentar

Kamtibmas Lainnya
Baku Tembak di Depok, Dua Teroris Terkapar
Baku Tembak di Depok, Dua Teroris Terkapar
Sabtu, 23 Juni 2018 20:36 WIB
DEPOK - Aksi baku tembak terjadi antara dua anggota teroris dengan tim tindak dari Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri di
TI Ilegal Marak, DPRD Segera Surati Gubernur
TI Ilegal Marak, DPRD Segera Surati Gubernur
Jum'at, 22 Juni 2018 13:27 WIB
PANGKALPINANG - Belasan warga Belinyu, kabupaten Bangka mendatangi kantor DPRD Babel, guna manyampikan aspirasi terkait maraknya aktivitas Tambang Inkonvensi (TI)
Jembatan dan Gazebo Roboh, Fasilitas Hutan Pelawan Memprihatinkan
Jembatan dan Gazebo Roboh, Fasilitas Hutan Pelawan Memprihatinkan
Rabu, 20 Juni 2018 19:59 WIB
NAMANG - Kawasan wisata Hutan Pelawan terletak di desa Namang Kecamatan Namang, menjadi salah-satu icon wisata yang di miliki
Polisi Akan Tindak Tegas Balapan Liar
Polisi Akan Tindak Tegas Balapan Liar
Rabu, 20 Juni 2018 19:21 WIB
PANGKALPINANG - Menindaklanjuti laporan aksi balapan liar di Jalan Pulau Pelepas, Polres Pangkalpinang akan melakukan penindakan tegas kepada para pelaku