Istri Terlena Sentuhan Depan Belakang Sang Mantan


Istri Terlena Sentuhan Depan Belakang Sang Mantan

MALANG - Ingin rumah tangga awet? Jangan coba-coba berkomunikasi dengan mantan. Awalnya memang hanya ingin berteman karena tidak mau memutus silaturahmi.

Namun, lama-lama bisa menjadi virus yang bisa merusak rumah tangga. Hal itulah yang dialami Sephia (26), warga Kecamatan Blimbing, Malang.

Setahun menikah dengan Donwori (28), Sephia iseng menghubungi mantan kekasihnya, Donjuan (28).

Saat itu, tidak ada niat Sephia untuk berselingkuh. Dia hanya ingin hiburan karena setiap hari ditinggal suaminya kerja sehingga kesepian.

Pucuk dicinta ulam pun tiba. Sephia mendapat kasih sayang dari Donjuan. Komunikasi Sephia dan Donjuan lewat dunia maya itu terus berlanjut.

Keduanya pun bahkan kerap janjian di suatu tempat. Karena mendapat perhatian yang tidak pernah diberikan suaminya, Sephia merasa cinta lama bersemi kembali (CLBK) dengan Donjuan.

Bahkan, Donjuan rutin memberi harta (harapan akan rumah tangga) yang indah. Akibatnya, Sephia dibuat klepek-klepek oleh rayuan Donjuan. Merasa nyaman dengan Donjuan, Sephia menjadi cuek pada Donwori.

Bahkan, sentuhan depan sentuhan belakang (SDSB) yang selalu diberikan oleh Sephia tiap malam tidak lagi dirasakan Donwori. Rupanya, cinta Sephia untuk Donwori sudah habis direnggut Donjuan.

Hingga akhirnya, Sephia meminta diceraikan Donwori. Sebagai suami yang masih cinta, Donwori enggan menceraikannya. Meski sudah tidak pernah diservis lagi, Donwori merasa keutuhan rumah tangga adalah segalanya.

Namun, saat Sephia mengaku sudah berselingkuh dengan Donjuan, Donwori akhirnya menyerah.

”Ya bagaimana lagi, cinta sudah tidak bisa dipercaya,” ujar Donwori saat mendaftarkan gugatan perceraian di kantor Pengadilan Agama (PA) Kota Malang beberapa waktu lalu. (Fajrus Shiddiq/Mahmudan/Indah Setyowati/Radar Malang/JPNN)





Berikan Komentar

Kamtibmas Lainnya
Sidang Afat Kolektor Timah Ditunda
Sidang Afat Kolektor Timah Ditunda
Jum'at, 24 November 2017 04:01 WIB
SUNGAILIAT - Sidang perdana perkara timah ilegal dengan terdakwa Tjen Sui Fat alias Afat, warga Jalan Kimjung Desa Puput, Kecamatan
Polres Bateng Sikat Habis Penambang Ilegal
Polres Bateng Sikat Habis Penambang Ilegal
Jum'at, 24 November 2017 03:57 WIB
KOBA - Sejumlah kegiatan pertambangan tanpa izin usaha pertambangan (IUP) yang berada dikawasan hutan lindung Bukit Ramai, Desa Batuberiga, Kecamatan
600 Ribu Ineks Buat Pesta Tahun Baru
600 Ribu Ineks Buat Pesta Tahun Baru
Jum'at, 24 November 2017 03:55 WIB
SERATUS dua puluh bungkus plastik berisi 600 ribu butir ekstasi asal Belanda yang dikirim melalui pengiriman udara, rencananya didistribusikan ke
Suami Istri Menangis Divonis 7 Tahun
Suami Istri Menangis Divonis 7 Tahun
Jum'at, 24 November 2017 03:53 WIB
Pasangan suami istri, Kuntum (32) dan Desi alias Nyai (25), warga Kelurahan Selapan Ilir, Kecamatan Tulung Selapan Kabupaten OKI, bakal