8 Kali Tiduri ABG, Buruh Masuk Bui


8 Kali Tiduri ABG, Buruh Masuk Bui

PALEMBANG – Hubungan asmara yang dirajut seorang buruh bangunan bernama Iqbal (22) bersama kekasih hatinya PGH (16) berakhir di penjara. Pasalnya, orang tua PGH tak terima anaknya sudah ‘’dirusak’’ oleh buruh bangunan tersebut. Iqbal, dilaporkan oleh orang tua kekasihnya perbuatan pencabulan ke SPKT Polresta Palembang, Tak hanya melapor, orang tua SPH menyerahkan Iqbal kepada polisi.

Berdasar keterangan orang tua SPH, terbongkarnya perbuatan Iqbal berawal dari kecurigaannya atas perubahan siswi salah satu SMA di Kota Palembang tersebut.

Setelah didesak, SPH mengaku bahwa hubungan asmara dengan Iqbal sudah terlalu jauh. SPH mengaku kepada orang tuanya, sudah digauli Iqbal.“Saya tanya kepada anak saya, Pak. Dia mengaku sudah dibujuk rayu oleh dia (Iqbal) untuk berhubungan badan. Saya ingin dia dihukum sesuai dengan perbuatannya,” ujar orang tua SPH kepada petugas SPKT Polresta Palembang.

Sementara, di hadapan polisi Iqbal mengakui perbuatannya. Menurut Iqbal, sekurangnya sudah delapan kali melakukan hubungan badan layaknya suami istri dengan PGH. Tapi Iqbal menampik jika perbuatan itu dikatakan terpaksa. Dikarenakan atas dasar suka sama suka. “Saya tidak paksa dia, Pak. Kami suka sama suka, tapi orang tuanya tak merestui hubungan kami,” katanya.

Masih kata Iqbal, setiap mengauli korban, dilakukan di rumahnya saat dalam keadaan sepi. Di mana, diakuinya terakhir kali mereka bercinta,“Pacar saya masih sekolah, Pak.

Tapi saya siap menikah dengan dia. Namun orang tuanya tidak setuju jadi saya dibawa ke sini,” jelasnya.Kasatreskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara membenarkan pihaknya telah menerima pelaku pencabulan dari keluarga korban dan sekarang masih dalam pemeriksaan. “Saat ini sedang kita periksa dan mintai keterangannya,” katanya. (cw06)





Berikan Komentar

Kamtibmas Lainnya
Polisi Amankan 3 Orang Pembacokan di Tempilang
Polisi Amankan 3 Orang Pembacokan di Tempilang
Selasa, 12 Desember 2017 08:19 WIB
PANGKALPINANG - Peristiwa mencekam dan sempat menggegerkan warga Tempilang dengan berujung pembacokan terhadap Peki (20) warga Air Lintang Kecamatan Tempilang
Kapolda Naik Helikopter Pantau Tempilang
Kapolda Naik Helikopter Pantau Tempilang
Selasa, 12 Desember 2017 09:17 WIB
PANGKALPINANG - Menggunakan helikopter Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen Syaiful Zachri memantau langsung kondisi di Kecamatan Tempilang Bangka Barat, Senin
Tempilang Mencekam, Massa Mengamuk Bakar Speedboat
Tempilang Mencekam, Massa Mengamuk Bakar Speedboat
Minggu, 10 Desember 2017 23:27 WIB
Sejumlah warga yang geram dengan adanya kejadian pembunuhan dimana korban adalah pemuda warga Desa Air Lintang Kecamatan Tempilang melampiaskan kemarahannya
Pasangan Kekasih Kena Razia, Si Cewek Hanya Pakai CD
Pasangan Kekasih Kena Razia, Si Cewek Hanya Pakai CD
Minggu, 10 Desember 2017 15:24 WIB
PALANGKA RAYA - Tim gabungan Satpol PP Kota, Denpom, dan Polres Palangka Raya, Kalimantan Tengah, menangkap belasan pemuda dan pemudi