Berita
50 Moge Ramaikan BIT 2012
Jum'at, 03 Agustus 2012 10:12 WIB | Dibaca 382 kali
TANJUNGPANDAN-Kegiatan Belitung Island Tour (BIT) 2012 yang diselenggarakan oleh komunitas Motor gede (Moge) Belitung hari ini resmi digelar. Sebanyak 50 kendaraan dipastikan akan ikut dalam konvoi kendaraan mengelilingi Pulau Belitung ini. 
Dengan mengambil start di halaman Mapolres Belitung. Konvoi kendaraan ini akan dilepas langsung oleh Kapolres Belitung AKBP Dian Harianto., SH. Koordinator BIT 2012, Sugianto atau biasa disapa Toto kepada BE mengatakan, apa yang mereka lakukan hari ini adalah dalam rangka membantu kedua pihak pemerintahan didalam melakukan promosi wisata, karena dalam kegiatan konvoi kendaraan mengelilingi Pulau Belitung, mereka juga mengajak peserta dari luar daerah.  “Yang akan mengikuti konvoi kendaraan tidak hanya berasal dari Belitung, karena sebagian besar peserta berasal dari Jakarta. Hal ini kita lakukan agar Belitung lebih dikenal lagi di komunitas Motor gede luar daerah, oleh karena itulah, kegiatan BIT ini kita undur sampai dengan tanggal 6 Agustus mendatang, karena selain diisi dengan kegiatan konoi kendaraan, juga akan diisi dengan kegiatan bhakti sosial,” Ungkap Toto.
Dengan banyak peserta dari luar daerah, Toto berharap, kegiatan BIT akan bermanfaat bagi wisata Belitung ke depan karena apa yang mereka lakukan sebagai salah satu ajang promosi daerah, khususnya bagi penggemar motor gede. Selain itu juga, dirinya berharap, apa yang mereka lakukan selama beberapa hari kedepan akan menjadi tontonan menarik masyarakat Belitung.(mg2)



comments powered by Disqus
EPaper Facebook twitter RSS
Cafe La Fortuna Sediakan 13 Pilihan Dim Sum
Cafe La Fortuna Sediakan 13 Pilihan Dim Sum
PANGKALPINANG - Bingung mencari tempat hangout dengan suasana yang nyaman dan tenang? La Fortuna menjadi pilihan tepat anda.
Ketum PSSI tak Boleh Terlilit Masalah
Ketum PSSI tak Boleh Terlilit Masalah
JAKARTA- Mantan anggota Komite Eksekutif PSSI Ashar Suryobroto mengatakan, pengurus PSSI harus lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya. Hal itu diungkapkan terkait dengan Kongres PSSI pada 18 April nanti.
Sakit, Seorang Siswa Dipastikan Tak Lulus
Sakit, Seorang Siswa Dipastikan Tak Lulus
PANGKALPINANG - Dinas Pendidikan (Disdik) Pangkalpinang memastikan satu orang siswa gagal lulus di jenjang pendidikan SMA tahun 2015 sebelum diumumkan oleh sekolah.
Mitra Radar