Berita
50 Moge Ramaikan BIT 2012
Jum'at, 03 Agustus 2012 10:12 WIB | Dibaca 179 kali
TANJUNGPANDAN-Kegiatan Belitung Island Tour (BIT) 2012 yang diselenggarakan oleh komunitas Motor gede (Moge) Belitung hari ini resmi digelar. Sebanyak 50 kendaraan dipastikan akan ikut dalam konvoi kendaraan mengelilingi Pulau Belitung ini. 
Dengan mengambil start di halaman Mapolres Belitung. Konvoi kendaraan ini akan dilepas langsung oleh Kapolres Belitung AKBP Dian Harianto., SH. Koordinator BIT 2012, Sugianto atau biasa disapa Toto kepada BE mengatakan, apa yang mereka lakukan hari ini adalah dalam rangka membantu kedua pihak pemerintahan didalam melakukan promosi wisata, karena dalam kegiatan konvoi kendaraan mengelilingi Pulau Belitung, mereka juga mengajak peserta dari luar daerah.  “Yang akan mengikuti konvoi kendaraan tidak hanya berasal dari Belitung, karena sebagian besar peserta berasal dari Jakarta. Hal ini kita lakukan agar Belitung lebih dikenal lagi di komunitas Motor gede luar daerah, oleh karena itulah, kegiatan BIT ini kita undur sampai dengan tanggal 6 Agustus mendatang, karena selain diisi dengan kegiatan konoi kendaraan, juga akan diisi dengan kegiatan bhakti sosial,” Ungkap Toto.
Dengan banyak peserta dari luar daerah, Toto berharap, kegiatan BIT akan bermanfaat bagi wisata Belitung ke depan karena apa yang mereka lakukan sebagai salah satu ajang promosi daerah, khususnya bagi penggemar motor gede. Selain itu juga, dirinya berharap, apa yang mereka lakukan selama beberapa hari kedepan akan menjadi tontonan menarik masyarakat Belitung.(mg2)



comments powered by Disqus
EPaper Facebook twitter RSS
Lia Furniture Elektronik, Bisa Cash & Kredit
Lia Furniture Elektronik, Bisa Cash & Kredit
PANGKALPINANG - Sukses mengembangkan usahanya sejak 6 tahun silam, Marliani, pemilik galeri Lia Furniture & Elektronik kini melengkapi usahanya dengan beragam produk handpohone bermerk dan berkualitas. Beragam produk handphone ini dapat Anda miliki dengan pembayaran cash dan credit sesuai kemampuan Anda. Bahkan untuk kredit juga suku bunga sangat terjangkau dan tenor minimal 10 bulan.
Romario : Penjarakan PSSI Brazil!
Romario : Penjarakan PSSI Brazil!
BRASILIA-Legenda sepakbola Brasil Romario geram dengan hasil memalukan yang dituai tim nasional Brasil dalam Piala Dunia 2014. Pria yang kini berprofesi sebagai pengacara itu meminta para petinggi federasi sepakbola Brasil (CBF) dipenjara.
Dicari 100 Ribu Peserta Pelatihan Indonesia Digital Learning
Dicari 100 Ribu Peserta Pelatihan Indonesia Digital Learning
JAKARTA - PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk meluncurkan program “Indonesia Digital Learning”. Program ini merupakan pelatihan dengan sertifikasi internasional meningkatkan pemahaman penggunaan internet.
Mitra Radar