Berita
50 Moge Ramaikan BIT 2012
Jum'at, 03 Agustus 2012 10:12 WIB | Dibaca 215 kali
TANJUNGPANDAN-Kegiatan Belitung Island Tour (BIT) 2012 yang diselenggarakan oleh komunitas Motor gede (Moge) Belitung hari ini resmi digelar. Sebanyak 50 kendaraan dipastikan akan ikut dalam konvoi kendaraan mengelilingi Pulau Belitung ini. 
Dengan mengambil start di halaman Mapolres Belitung. Konvoi kendaraan ini akan dilepas langsung oleh Kapolres Belitung AKBP Dian Harianto., SH. Koordinator BIT 2012, Sugianto atau biasa disapa Toto kepada BE mengatakan, apa yang mereka lakukan hari ini adalah dalam rangka membantu kedua pihak pemerintahan didalam melakukan promosi wisata, karena dalam kegiatan konvoi kendaraan mengelilingi Pulau Belitung, mereka juga mengajak peserta dari luar daerah.  “Yang akan mengikuti konvoi kendaraan tidak hanya berasal dari Belitung, karena sebagian besar peserta berasal dari Jakarta. Hal ini kita lakukan agar Belitung lebih dikenal lagi di komunitas Motor gede luar daerah, oleh karena itulah, kegiatan BIT ini kita undur sampai dengan tanggal 6 Agustus mendatang, karena selain diisi dengan kegiatan konoi kendaraan, juga akan diisi dengan kegiatan bhakti sosial,” Ungkap Toto.
Dengan banyak peserta dari luar daerah, Toto berharap, kegiatan BIT akan bermanfaat bagi wisata Belitung ke depan karena apa yang mereka lakukan sebagai salah satu ajang promosi daerah, khususnya bagi penggemar motor gede. Selain itu juga, dirinya berharap, apa yang mereka lakukan selama beberapa hari kedepan akan menjadi tontonan menarik masyarakat Belitung.(mg2)



comments powered by Disqus
EPaper Facebook twitter RSS
Nikmati Sarapan Pagi Anda di Lesehan Nay
Nikmati Sarapan Pagi Anda di Lesehan Nay
PANGKALPINANG-Lesehan Nay, Anak cabang dari Warung nasi uduk Bang Agus ini buka di jalan Kapten Suraiman Arif (simpang tiga saudara/dekat SMP Negeri 1) Pangkalpinang dapat menjadi pilihan tepat Anda
Ronaldo Topskorer Liga Champions
Ronaldo Topskorer Liga Champions
JAKARTA-Satu gol yang dibuat ke gawang FC Basel membuat Cristiano Ronaldo berhasil melewati Lionel Messi di daftar pencetak gol sepanjang masa Liga Champions. CR7 kini cuma berjarak tiga dari Raul Gonzalez si pemuncak klasemen.
Sikapi Kekerasan Guru ke Siswa, Disdik Diminta Tanggung Jawab
Sikapi Kekerasan Guru ke Siswa, Disdik Diminta Tanggung Jawab
SUNGAILIAT - Bupati Bangka, Tarmizi H Saat meminta pihak Dinas Pendidikan (Disdik) dapat bertanggungjawab atas kejadian tindak kekerasan yang dilakukan seorang oknum guru terhadap anak didiknya.
Mitra Radar