Berita
50 Moge Ramaikan BIT 2012
Jum'at, 03 Agustus 2012 10:12 WIB | Dibaca 568 kali
TANJUNGPANDAN-Kegiatan Belitung Island Tour (BIT) 2012 yang diselenggarakan oleh komunitas Motor gede (Moge) Belitung hari ini resmi digelar. Sebanyak 50 kendaraan dipastikan akan ikut dalam konvoi kendaraan mengelilingi Pulau Belitung ini. 
Dengan mengambil start di halaman Mapolres Belitung. Konvoi kendaraan ini akan dilepas langsung oleh Kapolres Belitung AKBP Dian Harianto., SH. Koordinator BIT 2012, Sugianto atau biasa disapa Toto kepada BE mengatakan, apa yang mereka lakukan hari ini adalah dalam rangka membantu kedua pihak pemerintahan didalam melakukan promosi wisata, karena dalam kegiatan konvoi kendaraan mengelilingi Pulau Belitung, mereka juga mengajak peserta dari luar daerah.  “Yang akan mengikuti konvoi kendaraan tidak hanya berasal dari Belitung, karena sebagian besar peserta berasal dari Jakarta. Hal ini kita lakukan agar Belitung lebih dikenal lagi di komunitas Motor gede luar daerah, oleh karena itulah, kegiatan BIT ini kita undur sampai dengan tanggal 6 Agustus mendatang, karena selain diisi dengan kegiatan konoi kendaraan, juga akan diisi dengan kegiatan bhakti sosial,” Ungkap Toto.
Dengan banyak peserta dari luar daerah, Toto berharap, kegiatan BIT akan bermanfaat bagi wisata Belitung ke depan karena apa yang mereka lakukan sebagai salah satu ajang promosi daerah, khususnya bagi penggemar motor gede. Selain itu juga, dirinya berharap, apa yang mereka lakukan selama beberapa hari kedepan akan menjadi tontonan menarik masyarakat Belitung.(mg2)




comments powered by Disqus
EPaper Facebook twitter RSS
Paket Kebijakan Sebelumnya Terus Dipantau
Paket Kebijakan Sebelumnya Terus Dipantau
JAKARTA - Pemerintah hari ini telah mengeluarkan paket kebijakan ekonomi X. Namun, kebijakan paket ekonomi tersebut belakangan dikritik sejumlah kalangan.
Evan Dimas Pamit ke Spanyol, Menpora Beri Sarung Bukan Uang Saku
Evan Dimas Pamit ke Spanyol, Menpora Beri Sarung Bukan Uang Saku
JAKARTA - Evan Dimas akhirnya dipastikan berangkat ke Spanyol untuk menjalani program kerja sama dan berlatih di klub RCD Espanyol B. Sebelum berangkat, Evan sempat menolak dan nyaris dituntut secara hukum oleh Nine Sport, pihak yang menjalin kerja sama dengan La Liga Spanyol.
Kuliah Umum di Universitas Mataram (3/habis) Tips Meningkatkan Minat Baca ala Dahlan Iskan
Kuliah Umum di Universitas Mataram (3/habis) Tips Meningkatkan Minat Baca ala Dahlan Iskan
MATARAM - Mahasiswa Universitas Mataram (Unram) sangat antusias mengikuti kuliah umum dari mantan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan. Kuliah Umum bertajuk “Buka Mata Mari Bekerja di Media, Baca Buku Kuasai Dunia”
Mitra Radar