Berita
Kasus Pelanggaran UU ITE. Pelaku Disinyalir Melarikan Diri
Selasa, 25 Oktober 2011 11:50 WIB | Dibaca 509 kali
PANGKALPINANG - Pelaku pelanggaran UU Informasi dan Perdagangan Elektronik (ITE) yang dilaporkan Endah dan Remicha melalui kuasa hukumnya, David Wijaya SH, ke Polda Babel pada Juli 2011 lalu dinyalir melarikan diri. Hal ini diungkapkan penasihat hukum korban berdasarkan Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyelidikan (SP2HP) yang dilayangkan tim penyidik Polda Babel kepada pelapor.  "Setelah kami sampaikan surat secara resmi ke tim penyidik Polda Babel untuk meminta hasil perkembangan penyidikan mengenai kasus ini, maka kemarin sudah kami terima SP2HP dari tim penyidik Polda Babel. Isi SP2HP tersebut intinya perbuatan terlapor melanggar UU ITE," ujar David kepada wartawan, Senin (24/10).   Namun lanjut david, kendalanya saat ini ialah terlapor yang sudah dinyatakan melanggar UU ITE tidak diketahui keberadaannya dan masih dicari tim penyidik Polda Babel. "Keberadaannya tidak diketahui dan disinyalir melarikan diri sehingga inilah yang menjadi kendala saat ini," tandasnya. (ydi)



comments powered by Disqus
EPaper Facebook twitter RSS
Soft Opening Mega Millenium Pub, Hadirkan DJ Yellow From Jakarta
Soft Opening Mega Millenium Pub, Hadirkan DJ Yellow From Jakarta
PANGKALPINANG - Kabar gembira bagi anda pecinta hiburan. Sebab kini akan segera hadir, Mega Millenium Pub yang siap menyajikan berbagai hiburan bagi anda dengan suasana yang berbeda.
Madrid Menang Telak, Don Carlo Puji Isco
Madrid Menang Telak, Don Carlo Puji Isco
MADRID - Real Madrid meneruskan tren positifnya di Copa Del Rey 2014/2015. Tim berjuluk Los Blancos itu sukses menumbangkan Cornella dengan skor 4-1 pada babak 32 besar, Kamis (30/10) dini hari WIB.
Sertifikasi Guru Bakal Makin Berat
Sertifikasi Guru Bakal Makin Berat
SURABAYA - Era pendidikan dan latihan profesi guru (PLPG) selesai. Mulai 2015 guru-guru yang ingin mengantongi sertifikat pendidik harus mengikuti pendidikan profesi guru (PPG). Meski waktu pendidikan lebih lama, hasilnya diyakini lebih baik. Tetapi, prosesnya lebih berat.
Mitra Radar