Berita
Kasus Pelanggaran UU ITE. Pelaku Disinyalir Melarikan Diri
Selasa, 25 Oktober 2011 11:50 WIB | Dibaca 499 kali
PANGKALPINANG - Pelaku pelanggaran UU Informasi dan Perdagangan Elektronik (ITE) yang dilaporkan Endah dan Remicha melalui kuasa hukumnya, David Wijaya SH, ke Polda Babel pada Juli 2011 lalu dinyalir melarikan diri. Hal ini diungkapkan penasihat hukum korban berdasarkan Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyelidikan (SP2HP) yang dilayangkan tim penyidik Polda Babel kepada pelapor.  "Setelah kami sampaikan surat secara resmi ke tim penyidik Polda Babel untuk meminta hasil perkembangan penyidikan mengenai kasus ini, maka kemarin sudah kami terima SP2HP dari tim penyidik Polda Babel. Isi SP2HP tersebut intinya perbuatan terlapor melanggar UU ITE," ujar David kepada wartawan, Senin (24/10).   Namun lanjut david, kendalanya saat ini ialah terlapor yang sudah dinyatakan melanggar UU ITE tidak diketahui keberadaannya dan masih dicari tim penyidik Polda Babel. "Keberadaannya tidak diketahui dan disinyalir melarikan diri sehingga inilah yang menjadi kendala saat ini," tandasnya. (ydi)



comments powered by Disqus
EPaper Facebook twitter RSS
SS Auto Shop Promo Car Leather Seat
SS Auto Shop Promo Car Leather Seat
PANGKALPINANG-Bagi anda yang ingin memiliki mobil baik untuk menunjang pekerjaan maupun bisnis andan, SS Auto Shop dapat menjadi pilihan anda. SS Auto Shop melayani jual beli mobil baru dan bekas, car wash, auto detailing, car audio, car leather seat, body painting, fiber work, accessories.
Olympiacos 1-0 Juventus, Pogba Menyesal Sudah Buang Peluang
Olympiacos 1-0 Juventus, Pogba Menyesal Sudah Buang Peluang
PIRAEUS - Gelandang Juventus Paul Pogba berduka usai timnya gagal membawa satu poin pun dari lawatan ke markas Olympiacos di Stadio Georgios Karaiskakis, Piraeus, Kamis (23/10). Dalam duel sengit tersebut, Juventus takluk 0-1.
Bateng Miliki TK Terpadu Holistic Integratif
Bateng Miliki TK Terpadu Holistic Integratif
KOBA - Bangka Tengah (Bateng) akan menjadi objek percontohan Taman Kanak-kanak (TK) terpadu Holistic Integratif untuk Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). Setelah belum lama ini menerima Anugerah Peduli Pendidikan (APP) dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).
Mitra Radar