Berita
Kasus Pelanggaran UU ITE. Pelaku Disinyalir Melarikan Diri
Selasa, 25 Oktober 2011 11:50 WIB | Dibaca 651 kali
PANGKALPINANG - Pelaku pelanggaran UU Informasi dan Perdagangan Elektronik (ITE) yang dilaporkan Endah dan Remicha melalui kuasa hukumnya, David Wijaya SH, ke Polda Babel pada Juli 2011 lalu dinyalir melarikan diri. Hal ini diungkapkan penasihat hukum korban berdasarkan Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyelidikan (SP2HP) yang dilayangkan tim penyidik Polda Babel kepada pelapor.  "Setelah kami sampaikan surat secara resmi ke tim penyidik Polda Babel untuk meminta hasil perkembangan penyidikan mengenai kasus ini, maka kemarin sudah kami terima SP2HP dari tim penyidik Polda Babel. Isi SP2HP tersebut intinya perbuatan terlapor melanggar UU ITE," ujar David kepada wartawan, Senin (24/10).   Namun lanjut david, kendalanya saat ini ialah terlapor yang sudah dinyatakan melanggar UU ITE tidak diketahui keberadaannya dan masih dicari tim penyidik Polda Babel. "Keberadaannya tidak diketahui dan disinyalir melarikan diri sehingga inilah yang menjadi kendala saat ini," tandasnya. (ydi)



comments powered by Disqus
EPaper Facebook twitter RSS
Meriahnya Hari Jadi Kota Sungailiat ke-249
Meriahnya Hari Jadi Kota Sungailiat ke-249
SUNGAILIAT - Luar biasa!!! Itulah dua kata yang bisa digambarkan puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Sungailiat ke-249 tahun 2015.
Guardiola Pilih Setia Bersama Die Roten
Guardiola Pilih Setia Bersama Die Roten
MUENCHEN - Petinggi Bayern Muenchen tidak perlu sibuk-sibuk mencari sosok tepat untuk menggantikan Josep "Pep" Guardiola. Sebab, si pelatih tidak akan terbang ke tanah Inggris untuk bergabung dengan salah satu klub Premier League Manchester City sebagai pengganti Manuel Pellegrini.
30 April, Soal UN SMP Didistribusi
30 April, Soal UN SMP Didistribusi
PANGKALPINANG - Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) M Soleh membenarkan, soal Ujian Nasional (UN) SMP/MTs/SLB dan Paket B sudah diterima pihaknya dari percetakan pusat.
Mitra Radar