Berita
Kasus Pelanggaran UU ITE. Pelaku Disinyalir Melarikan Diri
Selasa, 25 Oktober 2011 11:50 WIB | Dibaca 561 kali
PANGKALPINANG - Pelaku pelanggaran UU Informasi dan Perdagangan Elektronik (ITE) yang dilaporkan Endah dan Remicha melalui kuasa hukumnya, David Wijaya SH, ke Polda Babel pada Juli 2011 lalu dinyalir melarikan diri. Hal ini diungkapkan penasihat hukum korban berdasarkan Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyelidikan (SP2HP) yang dilayangkan tim penyidik Polda Babel kepada pelapor.  "Setelah kami sampaikan surat secara resmi ke tim penyidik Polda Babel untuk meminta hasil perkembangan penyidikan mengenai kasus ini, maka kemarin sudah kami terima SP2HP dari tim penyidik Polda Babel. Isi SP2HP tersebut intinya perbuatan terlapor melanggar UU ITE," ujar David kepada wartawan, Senin (24/10).   Namun lanjut david, kendalanya saat ini ialah terlapor yang sudah dinyatakan melanggar UU ITE tidak diketahui keberadaannya dan masih dicari tim penyidik Polda Babel. "Keberadaannya tidak diketahui dan disinyalir melarikan diri sehingga inilah yang menjadi kendala saat ini," tandasnya. (ydi)



comments powered by Disqus
EPaper Facebook twitter RSS
Sarapan Serba Rp 15 Ribu di Bumi Asih
Sarapan Serba Rp 15 Ribu di Bumi Asih
PANGKALPINANG - Hotel Bumi Asih Pangkalpinang menghadirkan program terbaru berupa sarapan pagi serba Rp 15 ribu. Promo ini sudah berlaku sejak tanggal 17 Desember kemarin. General Manager Hotel Bumi Asih Johansent mengatakan, menu sarapan pagi yang disediakan
Madrid Lolos Final Piala Dunia Antarklub
Madrid Lolos Final Piala Dunia Antarklub
MARRAKESH - Real Madrid berhasil melaju ke babak final Piala Dunia Antarklub 2014. Tiket itu diraih setelah Madrid sukses menekuk Cruz Azul dengan skor 4-0 (2-0) di Stade de Marrakech, Rabu (17/12) dini hari WIB.
Mensos Ingin Waspada Bencana Diajarkan di Sekolah
Mensos Ingin Waspada Bencana Diajarkan di Sekolah
JAKARTA - Menteri Sosial (Mensos) Khofifah Indar Parawansa menilai, sebagai negara yang rawan terhadap bencana alam, Indonesia membutuhkan mitigasi dan antisipasi guna menghadapinya.
Mitra Radar