Berita
Kasus Pelanggaran UU ITE. Pelaku Disinyalir Melarikan Diri
Selasa, 25 Oktober 2011 11:50 WIB | Dibaca 872 kali
PANGKALPINANG - Pelaku pelanggaran UU Informasi dan Perdagangan Elektronik (ITE) yang dilaporkan Endah dan Remicha melalui kuasa hukumnya, David Wijaya SH, ke Polda Babel pada Juli 2011 lalu dinyalir melarikan diri. Hal ini diungkapkan penasihat hukum korban berdasarkan Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyelidikan (SP2HP) yang dilayangkan tim penyidik Polda Babel kepada pelapor.  "Setelah kami sampaikan surat secara resmi ke tim penyidik Polda Babel untuk meminta hasil perkembangan penyidikan mengenai kasus ini, maka kemarin sudah kami terima SP2HP dari tim penyidik Polda Babel. Isi SP2HP tersebut intinya perbuatan terlapor melanggar UU ITE," ujar David kepada wartawan, Senin (24/10).   Namun lanjut david, kendalanya saat ini ialah terlapor yang sudah dinyatakan melanggar UU ITE tidak diketahui keberadaannya dan masih dicari tim penyidik Polda Babel. "Keberadaannya tidak diketahui dan disinyalir melarikan diri sehingga inilah yang menjadi kendala saat ini," tandasnya. (ydi)




comments powered by Disqus
EPaper Facebook twitter RSS
Kembaran Ertiga Siap Meluncur
Kembaran Ertiga Siap Meluncur
JAKARTA - Kehadiran varian terbaru Suzuki Ertiga, yakni Suzuki Ertiga Dreza di awal tahun ini mengundang tanya, apakah Mazda VX-1 yang merupakan saudara kembar dari Suzuki Ertiga juga akan diperbarui?
Evan Dimas Pamit ke Spanyol, Menpora Beri Sarung Bukan Uang Saku
Evan Dimas Pamit ke Spanyol, Menpora Beri Sarung Bukan Uang Saku
JAKARTA - Evan Dimas akhirnya dipastikan berangkat ke Spanyol untuk menjalani program kerja sama dan berlatih di klub RCD Espanyol B. Sebelum berangkat, Evan sempat menolak dan nyaris dituntut secara hukum oleh Nine Sport, pihak yang menjalin kerja sama dengan La Liga Spanyol.
Yuslih-Burhan Prioritaskan Peningkatan Pendidikan Beltim
Yuslih-Burhan Prioritaskan Peningkatan Pendidikan Beltim
MANGGAR - Dunia pendidikan Kabupaten Belitung Timur (Beltim) menjadi salah satu prioritas untuk lebih ditingkatkan. Komitmen membangun pendidikan akan berdampak pada terciptanya sumber daya manusia
Mitra Radar