Berita
Jumat, Sertijab Kapolda
Rabu, 19 September 2012 09:18 WIB | Dibaca 339 kali
PANGKALPINANG - Kapolda Bangka Belitung, Brigjen Pol M Rum Murkal memastikan bahwa serah terima jabatan (sertijab) dirinya akan dilaksanakan pada, Jumat(12/9), di Mabes Polri. Kepastian tersebut setelah adanya pesan singkat yang diterimanya dari Mabes. "Insyaallah hari Jumat ini. Karena pesannya baru saja saya terima. Doakan saja biar sertijabnya berjalan lancar," ungkap Kapolda kepada wartawan, Selasa(18/9).
Setelah adanya informasi ini, kata Kapolda, pihaknya akan mempersiapkan segala sesuatu terkait sertijab tersebut. Dimana saat ini, Polda Babel sudah siap menyambut kedatangan Kapolda baru. Kapolda pun menyebutkan, pelaksanaan sertijab di Polda Babel setelah dua hari pelaksanaan sertijab di Mabes Polri. Artinya, sertijab di Polda Babel akan dilaksanakan pada 23 September mendatang.
Terpisah, Kepala Bidang Humas Polda Babel AKBP Indra juga membenarkan hal tersebut. Pada dasarnya, kata Indra, saat ini pihaknya sudah mempersiapkan segala sesuatu termasuk serangkaian kegiatan guna menyambut pelaksanaan sertijab tersebut. "Informasinya memang Jumat ini sertijab di Mabes nya. Semua rangkaian kegiatan sudah disiapkan. Tapi kalau ada perubahan kita infokan lagi," tegasnya sembari menambahkan acara kenal pamit akan direncanakan pada Rabu (26/9) mendatang. Seperti diketahui, lanjut Indra, Kapolda Babel akan dijabat Brigjen Pol Budi Hartono Untung yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Polisi Perairan, Baharkam Polri. (sap)



comments powered by Disqus
EPaper Facebook twitter RSS
Petral Seperti Kolam Oli Berisi Belut Berbisa
Petral Seperti Kolam Oli Berisi Belut Berbisa
JAKARTA - Staf Khusus Menteri Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Said Didu angkat suara mengenai rencana pembubaran Pertamina Energy Trading Limited (Petral).
Guardiola Pilih Setia Bersama Die Roten
Guardiola Pilih Setia Bersama Die Roten
MUENCHEN - Petinggi Bayern Muenchen tidak perlu sibuk-sibuk mencari sosok tepat untuk menggantikan Josep "Pep" Guardiola. Sebab, si pelatih tidak akan terbang ke tanah Inggris untuk bergabung dengan salah satu klub Premier League Manchester City sebagai pengganti Manuel Pellegrini.
Disdik Bekali 324 Pengawas UN SMP, Pengawas Dilarang Merokok
Disdik Bekali 324 Pengawas UN SMP, Pengawas Dilarang Merokok
PANGKALPINANG - Sebanyak 324 guru yang bertugas sebagai pengawas ruangan pelaksanaan Ujian Nasional (UN) SMP sederajat tahun 2015 mendapat pembekalan melalui sosialisasi tata tertib (tatib).
Mitra Radar