Berita
Jumat, Sertijab Kapolda
Rabu, 19 September 2012 09:18 WIB | Dibaca 365 kali
PANGKALPINANG - Kapolda Bangka Belitung, Brigjen Pol M Rum Murkal memastikan bahwa serah terima jabatan (sertijab) dirinya akan dilaksanakan pada, Jumat(12/9), di Mabes Polri. Kepastian tersebut setelah adanya pesan singkat yang diterimanya dari Mabes. "Insyaallah hari Jumat ini. Karena pesannya baru saja saya terima. Doakan saja biar sertijabnya berjalan lancar," ungkap Kapolda kepada wartawan, Selasa(18/9).
Setelah adanya informasi ini, kata Kapolda, pihaknya akan mempersiapkan segala sesuatu terkait sertijab tersebut. Dimana saat ini, Polda Babel sudah siap menyambut kedatangan Kapolda baru. Kapolda pun menyebutkan, pelaksanaan sertijab di Polda Babel setelah dua hari pelaksanaan sertijab di Mabes Polri. Artinya, sertijab di Polda Babel akan dilaksanakan pada 23 September mendatang.
Terpisah, Kepala Bidang Humas Polda Babel AKBP Indra juga membenarkan hal tersebut. Pada dasarnya, kata Indra, saat ini pihaknya sudah mempersiapkan segala sesuatu termasuk serangkaian kegiatan guna menyambut pelaksanaan sertijab tersebut. "Informasinya memang Jumat ini sertijab di Mabes nya. Semua rangkaian kegiatan sudah disiapkan. Tapi kalau ada perubahan kita infokan lagi," tegasnya sembari menambahkan acara kenal pamit akan direncanakan pada Rabu (26/9) mendatang. Seperti diketahui, lanjut Indra, Kapolda Babel akan dijabat Brigjen Pol Budi Hartono Untung yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Polisi Perairan, Baharkam Polri. (sap)



comments powered by Disqus
EPaper Facebook twitter RSS
Paket Buka Bersama di Puri 56 Mulai Rp 35 Ribu
Paket Buka Bersama di Puri 56 Mulai Rp 35 Ribu
PANGKALPINANG - Selama bulan Ramadhan, Puri 56 Hotel & Resto menghadirkan paket promo berbuka puasa dengan harga mulai dari Rp 35 ribu. Dengan budget tersebut , planggan sudah bisa menikmati berbuka puasa dengan menu tersedia secara prasmanan.
Barcelona Ingin Menjadi Facebook, Apple dan NASA
Barcelona Ingin Menjadi Facebook, Apple dan NASA
BARCELONA - Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu menyampaikan visinya untuk tim yang dipimpinnya. Bartomeu bertekad membawa Barca tampil dominan dalam beberapa tahun ke depan.
PGRI Pertanyakan Kebijakan Guru Wajib Meneliti
PGRI Pertanyakan Kebijakan Guru Wajib Meneliti
JAKARTA - Ketua Umum Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), Sulistiyo mempertanyakan kebijakan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yang mewajibkan guru untuk meneliti dan menulis karya ilmiah sebagai bagian kenaikan pangkat atau golongan karir.
Mitra Radar