Berita
Jumat, Sertijab Kapolda
Rabu, 19 September 2012 09:18 WIB | Dibaca 310 kali
PANGKALPINANG - Kapolda Bangka Belitung, Brigjen Pol M Rum Murkal memastikan bahwa serah terima jabatan (sertijab) dirinya akan dilaksanakan pada, Jumat(12/9), di Mabes Polri. Kepastian tersebut setelah adanya pesan singkat yang diterimanya dari Mabes. "Insyaallah hari Jumat ini. Karena pesannya baru saja saya terima. Doakan saja biar sertijabnya berjalan lancar," ungkap Kapolda kepada wartawan, Selasa(18/9).
Setelah adanya informasi ini, kata Kapolda, pihaknya akan mempersiapkan segala sesuatu terkait sertijab tersebut. Dimana saat ini, Polda Babel sudah siap menyambut kedatangan Kapolda baru. Kapolda pun menyebutkan, pelaksanaan sertijab di Polda Babel setelah dua hari pelaksanaan sertijab di Mabes Polri. Artinya, sertijab di Polda Babel akan dilaksanakan pada 23 September mendatang.
Terpisah, Kepala Bidang Humas Polda Babel AKBP Indra juga membenarkan hal tersebut. Pada dasarnya, kata Indra, saat ini pihaknya sudah mempersiapkan segala sesuatu termasuk serangkaian kegiatan guna menyambut pelaksanaan sertijab tersebut. "Informasinya memang Jumat ini sertijab di Mabes nya. Semua rangkaian kegiatan sudah disiapkan. Tapi kalau ada perubahan kita infokan lagi," tegasnya sembari menambahkan acara kenal pamit akan direncanakan pada Rabu (26/9) mendatang. Seperti diketahui, lanjut Indra, Kapolda Babel akan dijabat Brigjen Pol Budi Hartono Untung yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Polisi Perairan, Baharkam Polri. (sap)



comments powered by Disqus
EPaper Facebook twitter RSS
Mulai 1 Februari 2015, Garuda Gabungkan PSC ke Tiket
Mulai 1 Februari 2015, Garuda Gabungkan PSC ke Tiket
JAKARTA - PT Garuda Indonesia akan menyatukan biaya Passenger Service Charge (PSC) ke dalam tiket mulai 1 Februari 2015. Pihak Garuda akan melakukan pengutipan biaya PSC pada saat penumpang membeli tiket penerbangan di berbagai channel distribusi seperti kantor penjualan Garuda Indonesia, contact center,travel agent,
La Liga Nomor Masih Satu, Liga Indonesia Peringkat 74
La Liga Nomor Masih Satu, Liga Indonesia Peringkat 74
JAKARTA - La Liga kembali menjadi liga terkuat di dunia versi International Federation of Football History & Statistics (IFFHS). Liga kasta tertinggi di Spanyol itu menjadi terbaik 2014 mengungguli liga-liga papan atas lainnya seperti Serie A Italia maupun English Premier League Inggris.
Babel Kekurangan 250 Guru Madrasah
Babel Kekurangan 250 Guru Madrasah
PANGKALPINANG - Provinsi Bangka Belitung saat ini masih kekurangan guru Madrasah Aliyah (MA), Madrasah Ibtidaiyah (MI) dan Madrasah Tsanawiyah (MTs). Kekurangan itu sebanyak 250 guru untuk mata pelajaran umum.
Mitra Radar