Berita
Jumat, Sertijab Kapolda
Rabu, 19 September 2012 09:18 WIB | Dibaca 323 kali
PANGKALPINANG - Kapolda Bangka Belitung, Brigjen Pol M Rum Murkal memastikan bahwa serah terima jabatan (sertijab) dirinya akan dilaksanakan pada, Jumat(12/9), di Mabes Polri. Kepastian tersebut setelah adanya pesan singkat yang diterimanya dari Mabes. "Insyaallah hari Jumat ini. Karena pesannya baru saja saya terima. Doakan saja biar sertijabnya berjalan lancar," ungkap Kapolda kepada wartawan, Selasa(18/9).
Setelah adanya informasi ini, kata Kapolda, pihaknya akan mempersiapkan segala sesuatu terkait sertijab tersebut. Dimana saat ini, Polda Babel sudah siap menyambut kedatangan Kapolda baru. Kapolda pun menyebutkan, pelaksanaan sertijab di Polda Babel setelah dua hari pelaksanaan sertijab di Mabes Polri. Artinya, sertijab di Polda Babel akan dilaksanakan pada 23 September mendatang.
Terpisah, Kepala Bidang Humas Polda Babel AKBP Indra juga membenarkan hal tersebut. Pada dasarnya, kata Indra, saat ini pihaknya sudah mempersiapkan segala sesuatu termasuk serangkaian kegiatan guna menyambut pelaksanaan sertijab tersebut. "Informasinya memang Jumat ini sertijab di Mabes nya. Semua rangkaian kegiatan sudah disiapkan. Tapi kalau ada perubahan kita infokan lagi," tegasnya sembari menambahkan acara kenal pamit akan direncanakan pada Rabu (26/9) mendatang. Seperti diketahui, lanjut Indra, Kapolda Babel akan dijabat Brigjen Pol Budi Hartono Untung yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Polisi Perairan, Baharkam Polri. (sap)



comments powered by Disqus
EPaper Facebook twitter RSS
Material Murah Hanya di TB Mulia
Material Murah Hanya di TB Mulia
KOBA - Seiring dengan bertambahnya jumlah penduduk yang tentunya ingin memiliki tempat tinggal, tentunya meningkat pula jumlah permintaan akan bahan bangunan. Toko Bangunan (TB) Mulia pun hadir sebagai salah satu solusi penyedia material kebutuhan Anda.
Lionel Messi Sebut Lawan City jadi Tantangan Menarik
Lionel Messi Sebut Lawan City jadi Tantangan Menarik
LEG pertama babak 16 besar Liga Champions antara Manchester City melawan Barcelona memang masih akan digelar Rabu dini hari nanti (25/2). Namun situasi sudah mulai memanas. Tidak seperti biasa, yang ikut menaikkan tensi adalah superstar Barcelona yang terkenal pelit bicara; Lionel Messi.
4.072 Siswa Siap Hadapi UN
4.072 Siswa Siap Hadapi UN
TOBOALI - Sebanyak 4.072 siswa SMP dan SMA sederajat Kabupaten Bangka Selatan (Basel) siap menghadapi Ujian Nasional (UN) tahun 2015. Jumlah siswa tersebut terdiri dari 2.651 siswa SMP/MTs, 907 siswa SMA, 514 siswa SMK 514.
Mitra Radar