Berita
Jumat, Sertijab Kapolda
Rabu, 19 September 2012 09:18 WIB | Dibaca 329 kali
PANGKALPINANG - Kapolda Bangka Belitung, Brigjen Pol M Rum Murkal memastikan bahwa serah terima jabatan (sertijab) dirinya akan dilaksanakan pada, Jumat(12/9), di Mabes Polri. Kepastian tersebut setelah adanya pesan singkat yang diterimanya dari Mabes. "Insyaallah hari Jumat ini. Karena pesannya baru saja saya terima. Doakan saja biar sertijabnya berjalan lancar," ungkap Kapolda kepada wartawan, Selasa(18/9).
Setelah adanya informasi ini, kata Kapolda, pihaknya akan mempersiapkan segala sesuatu terkait sertijab tersebut. Dimana saat ini, Polda Babel sudah siap menyambut kedatangan Kapolda baru. Kapolda pun menyebutkan, pelaksanaan sertijab di Polda Babel setelah dua hari pelaksanaan sertijab di Mabes Polri. Artinya, sertijab di Polda Babel akan dilaksanakan pada 23 September mendatang.
Terpisah, Kepala Bidang Humas Polda Babel AKBP Indra juga membenarkan hal tersebut. Pada dasarnya, kata Indra, saat ini pihaknya sudah mempersiapkan segala sesuatu termasuk serangkaian kegiatan guna menyambut pelaksanaan sertijab tersebut. "Informasinya memang Jumat ini sertijab di Mabes nya. Semua rangkaian kegiatan sudah disiapkan. Tapi kalau ada perubahan kita infokan lagi," tegasnya sembari menambahkan acara kenal pamit akan direncanakan pada Rabu (26/9) mendatang. Seperti diketahui, lanjut Indra, Kapolda Babel akan dijabat Brigjen Pol Budi Hartono Untung yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Polisi Perairan, Baharkam Polri. (sap)



comments powered by Disqus
EPaper Facebook twitter RSS
Hino Luncurkan Truk Tangguh yang Jago Cari Duit
Hino Luncurkan Truk Tangguh yang Jago Cari Duit
TANGERANG - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) sebagai main dealer kendaraan terus memperluas layanan penjualan dan purna jualnya di Jl Daan Mogot Km 20 No 8 Batu Ceper, Tangerang, Kamis (26/3). Dibawah kendali PT Armindo Perkasa (AP), dealer resmi ke-153 di Indonesia ini lengkap dengan fasilitas 3S (Sales, Service & Sparepart).
Ketum PSSI tak Boleh Terlilit Masalah
Ketum PSSI tak Boleh Terlilit Masalah
JAKARTA- Mantan anggota Komite Eksekutif PSSI Ashar Suryobroto mengatakan, pengurus PSSI harus lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya. Hal itu diungkapkan terkait dengan Kongres PSSI pada 18 April nanti.
Beltim Bebas Buku Radikal Siswa
Beltim Bebas Buku Radikal Siswa
MANGGAR - Menindaklanjuti maraknya temuan buku pelajaran agama yang memuat bahasan radikal di sejumlah sekolah menengah di kabupaten/kota di Indonesia, Dinas Pendidikan (Dindik) Kabupaten Beltim tidak menemukan peredaran buku dimaksud.
Mitra Radar