NasDem Bangka Barat Sowan ke Tiga Partai Sekaligus


NasDem Bangka Barat Sowan ke Tiga Partai Sekaligus

MUNTOK -- Jelang pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Bangka Barat, jajaran pengurus partai NasDem Bangka Barat menemui para pengurus parpol lainnya di Bangka Barat.

Dihari yang sama, pengurus NasDem Bangka Barat langsung temui tiga pengurus parpol sekaligus. Yakni, PAN, PBB dan Golkar.

Tujuan dari agenda silahturahmi ini, tentunya untuk membangun koalisi pada Pilkada yang akan dilaksanakan serentak pada 9 Desember 2020 akan datang.

Dimana partai NasDem sendiri akan mengusung kader internalnya H Sukirman sebagai Bupati Bangka Barat.

"Kemarin ada empat agenda pertemuan dalam rangka silahturahmi dan konsolidasi politik jelang pilkada 2020," ungkap Mansah Ketua NasDem Bangka Barat.

"Pertama kami menerima masyarakat aliensi suku jerieng yang datang ke kantor NasDem, kedua agenda pertemuan dengan PAN, dilanjutkan dengan PBB dan terakhir Golkar," lanjutnya.

Mansah menjelaskan, membuka komunikasi politik dengan parpol lainnya, adalah bentuk kewajiban dan tanggungjawab selaku ketua partai dan akan mengusung kader partai yang maju pada Pilkada 2020.

"Membuka komunikasi politik, ini kewajiban kami sebagai ketua partai, selain itu ini adalah instruksi dari DPW. Untuk itu, kita membawa semangat membangun koalisi ini dengan semangat juang persatuan dan kesatuan untuk memenangkan Pilkada 2020," ungkapnya.

Lanjut, dikatakan Mansah, selain membangun komunikasi dengan parpol. NasDem Bangka Barat memiliki kewajiban untuk memberitahukan kepada masyarakat, bahwa partai NasDem dipastikan akan menjadi salah satu partai perserta pilkada tahun 2020 di Bangka Barat.

Selain PAN, PBB, dan Golkar, NasDem Bangka Barat pun akan bertandang untuk bersilahturahmi dengan parpol lainnya di Bangka Barat.

"Selain tiga parpol, kita juga akan bersilahturahmi dengan parpol lainnya. Semangatnya pun sama, yaitu kebersamaan," ungkapnya. (Rb)




Banner

Berikan Komentar

Muntok Lainnya
Pesan Ketua PWI Provinsi Babel Untuk Pengurus PWI Cabang Babar
Pesan Ketua PWI Provinsi Babel Untuk Pengurus PWI Cabang Babar
Kamis, 23 Juli 2020 18:57 WIB
MUNTOK -- Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bangka Belitung M Faturakhman atau yang akrab disapa Bang Boy berpesan kepada
Pengurus PWI Cabang Bangka Barat Terbentuk
Pengurus PWI Cabang Bangka Barat Terbentuk
Kamis, 23 Juli 2020 18:55 WIB
MUNTOK -- Bertempat di gedung Sriwijaya Unmet Muntok, kepengurusan baru Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Bangka Barat terbentuk.
Bandit Motor Lintas Kabupaten di Door Tim Buser Polres Babar
Bandit Motor Lintas Kabupaten di Door Tim Buser Polres Babar
Rabu, 15 Juli 2020 19:18 WIB
MUNTOK – Petualang DA (19) tahun warga Kampung Seberang Kecamatan Lubuk Kabupaten Bangka Tengah, pelaku pencurian sepeda motor lintar kabupaten
Kapolres Babar Minta Anggota Harus Siap Mengamankan Pilkada 2020
Kapolres Babar Minta Anggota Harus Siap Mengamankan Pilkada 2020
Senin, 13 Juli 2020 18:59 WIB
MUNTOK -- Di hadapan perserta apel Senin (13/7) sore tadi, Kapolres Bangka Barat AKBP Ferdiansah tegas mengatakan, agar setiap personil