Berita
Wakapolres Himbau Kasat Tingkatkan Kinerja
Sabtu, 23 Februari 2013 10:36 WIB | Dibaca 178 kali
PANGKALPINANG - Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Achmad Buchori Arifin mengakui adanya arahan dari Wakapolres, Kompol Irwan Masulin Ginting kepada para Kasat-Kasatnya diruang Anton Mapolres Pangkalpinang pada Jum’at (22/2) pagi kemarin. Dinyatakan Kabag Ops bahwa arahan semacam instruksi itu bertujuan untuk meningkatkan kinerja para personil Polres. "Memang tadi pagi ada arahan langsung dari Wakapolres kepada para Kasat. Namun isi arahannya hanya bersifat memberikan motivasi bagi anggota yang berada dilapangan saja untuk terus meningkatkan kinerjanya. Sikap tersebut sangat positif guna membangkitkan kembali gairah kerja melalui instruksi kepada Kasat," ucap Kabag Ops.

Kendati demikian, pihaknya membantah bahwa instruksi dari Wakapolres itu dilatar belakangi oleh jumlah pengungkapan kasus Polres Pangkalpinang yang dinilai sudah mulai menurun grafiknya. Kabag Ops meyakini bahwa jumlah pengungkapan kasus pihaknya sudah cukup mumpuni bahkan terus ada. "Sekarang coba kita lihat saja pengungkapan-pengungkapan kasus yang terus ada tiap harinya. Intinya arahan itu untuk lebih meningkatkan kinerja dan menambah motivasi para personil kita dilapangan supaya kinerja kita tetap terjaga. Terutama arahannya kan bersifat dukungan serta membangkitakan motivasi," pungkas Kompol Arifin. (red)



comments powered by Disqus
EPaper Facebook twitter RSS
Lia Furniture Elektronik, Bisa Cash & Kredit
Lia Furniture Elektronik, Bisa Cash & Kredit
PANGKALPINANG - Sukses mengembangkan usahanya sejak 6 tahun silam, Marliani, pemilik galeri Lia Furniture & Elektronik kini melengkapi usahanya dengan beragam produk handpohone bermerk dan berkualitas. Beragam produk handphone ini dapat Anda miliki dengan pembayaran cash dan credit sesuai kemampuan Anda. Bahkan untuk kredit juga suku bunga sangat terjangkau dan tenor minimal 10 bulan.
Romario : Penjarakan PSSI Brazil!
Romario : Penjarakan PSSI Brazil!
BRASILIA-Legenda sepakbola Brasil Romario geram dengan hasil memalukan yang dituai tim nasional Brasil dalam Piala Dunia 2014. Pria yang kini berprofesi sebagai pengacara itu meminta para petinggi federasi sepakbola Brasil (CBF) dipenjara.
Dicari 100 Ribu Peserta Pelatihan Indonesia Digital Learning
Dicari 100 Ribu Peserta Pelatihan Indonesia Digital Learning
JAKARTA - PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk meluncurkan program “Indonesia Digital Learning”. Program ini merupakan pelatihan dengan sertifikasi internasional meningkatkan pemahaman penggunaan internet.
Mitra Radar