Berita
Wakapolres Himbau Kasat Tingkatkan Kinerja
Sabtu, 23 Februari 2013 10:36 WIB | Dibaca 313 kali
PANGKALPINANG - Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Achmad Buchori Arifin mengakui adanya arahan dari Wakapolres, Kompol Irwan Masulin Ginting kepada para Kasat-Kasatnya diruang Anton Mapolres Pangkalpinang pada Jum’at (22/2) pagi kemarin. Dinyatakan Kabag Ops bahwa arahan semacam instruksi itu bertujuan untuk meningkatkan kinerja para personil Polres. "Memang tadi pagi ada arahan langsung dari Wakapolres kepada para Kasat. Namun isi arahannya hanya bersifat memberikan motivasi bagi anggota yang berada dilapangan saja untuk terus meningkatkan kinerjanya. Sikap tersebut sangat positif guna membangkitkan kembali gairah kerja melalui instruksi kepada Kasat," ucap Kabag Ops.

Kendati demikian, pihaknya membantah bahwa instruksi dari Wakapolres itu dilatar belakangi oleh jumlah pengungkapan kasus Polres Pangkalpinang yang dinilai sudah mulai menurun grafiknya. Kabag Ops meyakini bahwa jumlah pengungkapan kasus pihaknya sudah cukup mumpuni bahkan terus ada. "Sekarang coba kita lihat saja pengungkapan-pengungkapan kasus yang terus ada tiap harinya. Intinya arahan itu untuk lebih meningkatkan kinerja dan menambah motivasi para personil kita dilapangan supaya kinerja kita tetap terjaga. Terutama arahannya kan bersifat dukungan serta membangkitakan motivasi," pungkas Kompol Arifin. (red)



comments powered by Disqus
EPaper Facebook twitter RSS
Dion Store, Sediakan Fashion Korean Style
Dion Store, Sediakan Fashion Korean Style
PANGKALPINANG-Ingin bergaya ala Korea star? anda tidak perlu jauh-jauh untuk membeli berbagai koleksi produk fashoin ala Korea. Cukup datang ke Dion Store yang terletak di jalan Bukit Intan 1 Nomor 41 Pangkalpinang.
Lionel Messi Sebut Lawan City jadi Tantangan Menarik
Lionel Messi Sebut Lawan City jadi Tantangan Menarik
LEG pertama babak 16 besar Liga Champions antara Manchester City melawan Barcelona memang masih akan digelar Rabu dini hari nanti (25/2). Namun situasi sudah mulai memanas. Tidak seperti biasa, yang ikut menaikkan tensi adalah superstar Barcelona yang terkenal pelit bicara; Lionel Messi.
Siswa Parkir Motor di Hutan
Siswa Parkir Motor di Hutan
MUNTOK - Puluhan unit motor siswa di SMAN 4 Muntok, Kabupaten Bangka Barat (Babar) terparkir di pondok dalam hutan yang tak jauh dari sekolah. Berdasarkan penuturan salah siswa, mereka nekat memarkirkan motor di hutan karena sekolah melarang para siswa membawa motor.
Mitra Radar