Berita
Wakapolres Himbau Kasat Tingkatkan Kinerja
Sabtu, 23 Februari 2013 10:36 WIB | Dibaca 367 kali
PANGKALPINANG - Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Achmad Buchori Arifin mengakui adanya arahan dari Wakapolres, Kompol Irwan Masulin Ginting kepada para Kasat-Kasatnya diruang Anton Mapolres Pangkalpinang pada Jum’at (22/2) pagi kemarin. Dinyatakan Kabag Ops bahwa arahan semacam instruksi itu bertujuan untuk meningkatkan kinerja para personil Polres. "Memang tadi pagi ada arahan langsung dari Wakapolres kepada para Kasat. Namun isi arahannya hanya bersifat memberikan motivasi bagi anggota yang berada dilapangan saja untuk terus meningkatkan kinerjanya. Sikap tersebut sangat positif guna membangkitkan kembali gairah kerja melalui instruksi kepada Kasat," ucap Kabag Ops.

Kendati demikian, pihaknya membantah bahwa instruksi dari Wakapolres itu dilatar belakangi oleh jumlah pengungkapan kasus Polres Pangkalpinang yang dinilai sudah mulai menurun grafiknya. Kabag Ops meyakini bahwa jumlah pengungkapan kasus pihaknya sudah cukup mumpuni bahkan terus ada. "Sekarang coba kita lihat saja pengungkapan-pengungkapan kasus yang terus ada tiap harinya. Intinya arahan itu untuk lebih meningkatkan kinerja dan menambah motivasi para personil kita dilapangan supaya kinerja kita tetap terjaga. Terutama arahannya kan bersifat dukungan serta membangkitakan motivasi," pungkas Kompol Arifin. (red)



comments powered by Disqus
EPaper Facebook twitter RSS
Pembangunan BCA Kantor Cabang Utama Dimulai
Pembangunan BCA Kantor Cabang Utama Dimulai
PANGKALPINAG - Peletakan batu pertama kantor cabang utama Bank Central Asia (BCA) Pangkalpinang, Rabu (27/5) di jalan Koba (depan Novotel) berlangsung secara sederhana.
FIFA diterpa korupsi, sponsor gundah
FIFA diterpa korupsi, sponsor gundah
Zurich - Pasca penangkapan sembilan sosok sepak bola dunia karena terindikasi korupsi di Zurich, pada Rabu (27/5), dan tujuh di antaranya justru petinggi FIFA, kini memicu sikap gundah gulana dari sejumlah sponsor di kancah sepak bola global.
Outbond untuk Jiwa Sosial Anak Usia Dini
Outbond untuk Jiwa Sosial Anak Usia Dini
NAMANG - Lapangan sepak bola Desa Namang, Rabu (27/5) kemarin dipadati ratusan anak dari berbagai Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) se-kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng). Disertai orangtua, para anak ini larut dalam keceriaan kegiatan outbond yang digelar
Mitra Radar