Berita
Wakapolres Himbau Kasat Tingkatkan Kinerja
Sabtu, 23 Februari 2013 10:36 WIB | Dibaca 593 kali
PANGKALPINANG - Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Achmad Buchori Arifin mengakui adanya arahan dari Wakapolres, Kompol Irwan Masulin Ginting kepada para Kasat-Kasatnya diruang Anton Mapolres Pangkalpinang pada Jum’at (22/2) pagi kemarin. Dinyatakan Kabag Ops bahwa arahan semacam instruksi itu bertujuan untuk meningkatkan kinerja para personil Polres. "Memang tadi pagi ada arahan langsung dari Wakapolres kepada para Kasat. Namun isi arahannya hanya bersifat memberikan motivasi bagi anggota yang berada dilapangan saja untuk terus meningkatkan kinerjanya. Sikap tersebut sangat positif guna membangkitkan kembali gairah kerja melalui instruksi kepada Kasat," ucap Kabag Ops.

Kendati demikian, pihaknya membantah bahwa instruksi dari Wakapolres itu dilatar belakangi oleh jumlah pengungkapan kasus Polres Pangkalpinang yang dinilai sudah mulai menurun grafiknya. Kabag Ops meyakini bahwa jumlah pengungkapan kasus pihaknya sudah cukup mumpuni bahkan terus ada. "Sekarang coba kita lihat saja pengungkapan-pengungkapan kasus yang terus ada tiap harinya. Intinya arahan itu untuk lebih meningkatkan kinerja dan menambah motivasi para personil kita dilapangan supaya kinerja kita tetap terjaga. Terutama arahannya kan bersifat dukungan serta membangkitakan motivasi," pungkas Kompol Arifin. (red)




comments powered by Disqus
EPaper Facebook twitter RSS
270 Tahun PT Pos Indonesia Unit Pangkalpinang, Bagikan Voucher & Diskon kepada Pelanggan
270 Tahun PT Pos Indonesia Unit Pangkalpinang, Bagikan Voucher & Diskon kepada Pelanggan
PANGKALPINANG - PT Pos Indonesia, Jumat (26/8) lalu tepat berusia 270 tahun. Memasuki usia itu, Seluruh karyawan PT Pos Indonesia Unit Pangkalpinang turut memeriahkan dengan menggelar berbagai kegiatan untuk menyapa pelanggan, pemberian voucher, potongan harga atau diskon, hingga sampai acara syukuran.
2 Pemain PS Bangka Masuk Skuad Timnas U-19
2 Pemain PS Bangka Masuk Skuad Timnas U-19
PANGKALPINANG - Dua pemain PS Bangka dipastikan masuk dalam skuad Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19. Keduanya yakni Habibi (bek) dan Sandi Pratama (gelandang). Asisten Manager PS Bangka dr Yogi Yamani, SpB dikonfirmasi tadi malam (23/8) mengaku bersyukur jika ada pemain PS Bangka yang terpilih skuad Timnas U-19.
Anggaran TPG Dikepras, Pemda Harus Cairkan Dana Mengendap
Anggaran TPG Dikepras, Pemda Harus Cairkan Dana Mengendap
JAKARTA - Pemangkasan anggaran tunjangan profesi guru (TPG) akan memaksa pemerintah daerah (pemda) segera mencairkan dana yang diendapkan di bank. Pemda dituntut proaktif mencairkan dana yang mengendap itu supaya arus pencairan TPG tidak terhambat.
Mitra Radar