Berita
Wakapolres Himbau Kasat Tingkatkan Kinerja
Sabtu, 23 Februari 2013 10:36 WIB | Dibaca 323 kali
PANGKALPINANG - Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Achmad Buchori Arifin mengakui adanya arahan dari Wakapolres, Kompol Irwan Masulin Ginting kepada para Kasat-Kasatnya diruang Anton Mapolres Pangkalpinang pada Jum’at (22/2) pagi kemarin. Dinyatakan Kabag Ops bahwa arahan semacam instruksi itu bertujuan untuk meningkatkan kinerja para personil Polres. "Memang tadi pagi ada arahan langsung dari Wakapolres kepada para Kasat. Namun isi arahannya hanya bersifat memberikan motivasi bagi anggota yang berada dilapangan saja untuk terus meningkatkan kinerjanya. Sikap tersebut sangat positif guna membangkitkan kembali gairah kerja melalui instruksi kepada Kasat," ucap Kabag Ops.

Kendati demikian, pihaknya membantah bahwa instruksi dari Wakapolres itu dilatar belakangi oleh jumlah pengungkapan kasus Polres Pangkalpinang yang dinilai sudah mulai menurun grafiknya. Kabag Ops meyakini bahwa jumlah pengungkapan kasus pihaknya sudah cukup mumpuni bahkan terus ada. "Sekarang coba kita lihat saja pengungkapan-pengungkapan kasus yang terus ada tiap harinya. Intinya arahan itu untuk lebih meningkatkan kinerja dan menambah motivasi para personil kita dilapangan supaya kinerja kita tetap terjaga. Terutama arahannya kan bersifat dukungan serta membangkitakan motivasi," pungkas Kompol Arifin. (red)



comments powered by Disqus
EPaper Facebook twitter RSS
Puri 56 Resto & Hotel Hadirkan Menu Baru
Puri 56 Resto & Hotel Hadirkan Menu Baru
PANGKALPINANG-Puri 56 Resto & Hotel yang menghadirkan konsep minimalis dan natural dapat menjadi salah satu pilihan tepat Anda dan keluarga maupun mitra bisnis. Guna memuaskan pengunjung, Puri 56 Resto & Hotel pun saat ini menghadirkan 4 pilihan menu menarik dengan rasa, kualitas serta ditawarkan dengan harga yang terjangkau.
Ketum PSSI tak Boleh Terlilit Masalah
Ketum PSSI tak Boleh Terlilit Masalah
JAKARTA- Mantan anggota Komite Eksekutif PSSI Ashar Suryobroto mengatakan, pengurus PSSI harus lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya. Hal itu diungkapkan terkait dengan Kongres PSSI pada 18 April nanti.
TK Negeri Model Pangkalpinang, Berstandar Nasional Tapi Hanya 24 Siswa
TK Negeri Model Pangkalpinang, Berstandar Nasional Tapi Hanya 24 Siswa
PANGKALPINANG - Meski sudah berstandar nasional, TK Negeri Model Pangkalpinang ternyata hanya memiliki 24 anak didik. "Ya saat ini anak didik kita hanya berjumlah 24 orang. Dari 7 kelas yang ada di sekolah kami, hanya 3 kelas yang digunakan," tutur Kepala Sekolah TK Negeri Model Pangkalpinang Sriwiyana kepada Radar Bangka, Kamis (26/3).
Mitra Radar