Tabrakan Maut Panther Vs Vixion, Denis Tewas di TKP


Tabrakan Maut Panther Vs Vixion, Denis Tewas di TKP

KOBA - Jika sebelumnya pada Kamis (6/9) sebelumnya kecelakaan Lalu lintas terjadi di ruas jalan raya desa Belilik tepatnya di depan Kubur, tabrakan antara pengendara mobil Ayla dan Grandmax yang menyebabkan pengendara dilarikan ke rumah sakit. Maka, Sabtu (8/9) dini hari sekitar pukul 02.15 WIB, laka lantas kembali terjadi yang menelan korban jiwa seorang pengendara motor atas nama Denis Christopher. 

Dari keterangan yang berhasil dihimpun Radar Bangka, kecelakaan yang terjadi tepat di jalan turunan menikung depan MTs Belilik antara mobil Panther BN 2023 DK yang dikemudikan Charli alias Cilot warga desa Kurau Kecamatan Koba dengan sepeda motor jenis Vixion B 6072 PUC yang dikendarai oleh Denis Christopher. 

Sebelumnya, sekitar pukul 02.15 WIB dini hari itu, warga sekitar dikejutkan dengan suara benturan keras. Tak lama berselang, ternyata asal suara itu adalah dari tabrakan maut antara mobil Panther yang rusak parah pada bagian depannya, dengan sepeda motor Vixion yang juga ringsek. Tak jauh dari lokasi, ditemukan Denis Christopher sudah tergeletak bersimbah darah dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP). Setelah, diketahui dari identitas KTP ternyata Denis ini merupakan warga jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat. 

Pasca kejadian, pihak Satlantas Polres Bangka Tengah langsung melakukan strerilisasi lokasi dan olah TKP serta mengumpulkan keterangan sejumlah saksi mata. 

"Saat ini, anggota kami tengah melakukan olah TKP untuk memastikan kejadian laka lantas ini," kata Kasat Lantas Polres Bangka Tengah, Iptu H Waliyuddin seizin Kapolres AKBP Edison LB Sitanggang SIK saat dikonfirmasi harian ini. 

Sementara Kades Belilik, H Muldari, jika dirinya dan warga lainnya pasca kejadian langsung ke lokasi dan menyaksikan jika Denis Christopher ini sudah dalam keadaan tak bernyawa akibat insiden laka ini.

"Ya, di ruas jalan seputaran MTs hingga Kubur Desa Belilik ini paling sering terjadi kecelakaan lalu lintas. Tak terhitung lagi, bahkan Kamis (6/9) sebelumnya juga telah terjadi laka lantas namun tidak ada yang meninggal dunia. Nah, pagi ini sudah kejadian lagi dengan korban meninggal dunia," tandas Kades H Muldari. (and)





Berikan Komentar

Koba Lainnya
Menkumham: Ego Nasional dan Ego Daerah Harus Dapat Dihilangkan
Menkumham: Ego Nasional dan Ego Daerah Harus Dapat Dihilangkan
Senin, 17 September 2018 11:39 WIB
PANGKALPINANG - Menteri Hukum dan Hak Azasi Manusia (Menkumham) Republik Indonesia Yasonna H. Laoly mendapat jamuan makan malam dari Pemerintah
Rumah Marjunto Hangus Terbakar
Rumah Marjunto Hangus Terbakar
Minggu, 09 September 2018 20:23 WIB
LUBUKBESAR - Diduga akibat korsleting aliran listrik, rumah Marjunto warga Dusun B1 Desa Lubukbesar, Kecamatan Lubukbesar, Bangka Tengah, ludes terbakar,
Polsek Sungaiselan Sambang Duka Korban Tewas Tenggelam
Polsek Sungaiselan Sambang Duka Korban Tewas Tenggelam
Kamis, 06 September 2018 16:37 WIB
SUNGAISELAN - Polsek Sungaiselan terus melakukan kegiatan sambang duka di kediaman keluarga Andika bin Moko bocah berusia 11 tahun korban
DPRD Bateng Gelar Paripurna Raperda APBDP 2018
DPRD Bateng Gelar Paripurna Raperda APBDP 2018
Selasa, 28 Agustus 2018 08:34 WIB
KOBA – Guna membahas perubahan Angaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) beserta Nota Keuangan Tahun 2018, maka DPRD Kabupaten Bangka