Jakarta - POCO Indonesia resmi merilis seri X terbaru yakni X6 dan X6 Pro 5G di Indonesia, menawarkan ponsel pintar kelas menengah (mid-range) dengan performa kencang dan mumpuni untuk digunakan dalam berbagai aktivitas, termasuk gaming.

"Ponsel-ponsel ini menghadirkan semua teknologi ponsel pintar yang Gen Z butuhkan, dan memungkinkan POCO fans naik level ke performa premium dan fitur-fitur yang disesuaikan untuk aksi gaming full-frame terbaik, menonton film, dan membuat konten media sosial," ujar Associate Director Marketing POCO Indonesia Andi Renreng di Jakarta, Kamis.

POCO X6 5G menawarkan layar CrystalRes 1.5K Flow AMOLED berukuran 6,67 inci, refresh rate 120 hz, touch sampling rate 240 hz, kecerahan 1.200 nits, dan perlindungan layar Corning Gorilla Glass Victus.

Di sektor kamera, ponsel ini menyajikan konfigurasi tiga kamera, dengan kamera utama 64MP, kamera ultra wide 8MP, dan kamera makro 2MP. Untuk kebutuhan selfie, disematkan kamera 16MP di bagian depan.

Kamera ini telah mendukung teknologi Optical Image Stabilization (OIS) yang menjaga kamera tetap stabil saat mengambil gambar atau video dalam keadaan bergerak.

Pengguna dapat mengekspresikan kreativitas dengan memanfaatkan filter dan bingkai yang beragam, termasuk filter retro dan pemandangan baru, yang membantu menciptakan tampilan berbeda saat membuat unggahan di media sosial.