Formal Dirilis di Indonesia, Simak Harga Samsung Galaxy Z Flip 5 dan Fold 5

1detailcreator | Jum'at, 28 Juli 2023 07:54 WIB | 213 kali  Formal Dirilis di Indonesia, Simak Harga Samsung Galaxy Z Flip 5 dan Fold 5

Setelah berbulan-bulan berkutat dengan rumor dan bocoran, Samsung akhirnya merilis 2 seri ponsel lipatnya, Samsung Galaxy Z Flip 5 dan Galaxy Z Fold 5, di Indonesia, Kamis (27/7).

Dilansir dari CNN Indonesia, perilisan kedua seri ini sendiri sudah lebih dulu digelar di Korsel pada Rabu (26/7) malam WIB.

Samsung Indonesia, lewat Annisa Nurul Maulina, MX Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, dan Ricky Bunardi, MX Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, merilis Flip 5 dan Fold 5 serta Galaxy Watch 6 dan 6 Classic hari ini di Jakarta.

Flip 5


Galaxy Z Flip 5 hadir dengan beberapa perubahan yang cukup Akbar dibanding pendahulunya, Galaxy Z Flip4. Hal pertama yang disadari dari tampilan perangkat baru ini merupakan layar penutup 3,4 inci yang jauh lebih besar, yang membentang dari engsel hingga kamera ganda. Tidak beda dengan yang Eksis di Moto Razr Plus, layar depan Flip 5 Bisa menjalankan aplikasi Android lengkap.

Berbeda pula dengan generasi sebelumnya, Galaxy Z Flip 5 juga terlipat dengan rata secara total, tanpa Pojok lengkungan kecil. Seri ini juga menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 2 yang lebih tinggi dari sebelumnya.

Layar di Porsi dalamnya Masih Nir berubah, menampilkan panel OLED 6,7 inci. Dengan beberapa upgrade spek ini, adakah peningkatan harga dibanding sebelumnya? Samsung Statis mempertahankan harga yang sama dengan Z Flip 4, Yaitu mulai Rp15,999 juta.

Fold 5


Bersama dengan Z Flip 5, Samsung juga merilis Galaxy Z Fold 5. Peningkatan pada perangkat ini Nir sebanyak seperti perubahan pada Z Flip 5. Mirip dengan Z Flip 5, Z Fold 5 juga hadir dengan chip Snapdragon 8 Gen 2.

Selain itu, engsel yang diperbarui memungkinkan perangkat terlipat rata ketika ditutup. Hal ini menjadikannya Milik ketebalan 13,4 mm, jauh lebih tipis dari pendahulunya, Fold 5, yang Memiliki ketebalan 14,2 mm ketika ditutup.

Pembaruan Krusial lainnya termasuk peningkatan kecerahan ke layar Porsi dalam 7,6 inci, yang sekarang berada di 1.750 nits. Harga perangkat Tetap lumayan, Yaitu mulai Rp24,999 juta.


(Foto/images: Samsung Galaxy Z Flip 5/Samsung Galaxy Z Fold 5 (Tangkapan layar web samsung.com))

Yuk Bagikan :

Baca Juga