Hanya Kusai bal Sebesar 17,7 Persen, Jepang menjelang langgar 16 pertama

1detailcreator | Jum'at, 02 Desember 2022 22:12 WIB | 268 kali Hanya Kusai  bal Sebesar 17,7 Persen, Jepang  menjelang  langgar 16  pertama

Timnas Jepang sebagai mengejutkan membelasah Spanyol tempat ball possession cuma 17,7 persen di Piala jagat 2022.
Kemenangan 2-1 kepada Spanyol di tabrak pemungkas Grup E menampik hanya memuat Jepang melaju ke poin 16 agung Piala bumi 2022.

Kemenangan itu juga membantu kru Samurai Biru mencatatkan rekor nyata dalam riwayat penyelenggaraan Piala zona yang buntut parit dipecahkan menurut 1966. Dikutip dengan Daily Mail, Jepang bak fisik yang mengangkut kemenangan di Piala tanah lapang atas ball possession atau penyerobotan bal terendah, yaitu 17,7 persen.


Penguasaan globe anak buah dalam sebuah persaingan membega untuk pengendalian para partisan akan bal yang setengah-setengah dimainkan, sehingga model qadim memicu satuan kerja tersebut menjambret globe dan me-megang pertandingan.

Dalam pencaplokan bola lampu sebesar 17,7 persen itu, Jepang berhasil melepaskan tiga tembakan ke bagian gawang, di mana dua di antaranya merobek jala gawang Spanyol yang dikawal Unai Simon. Selain itu, Jepang juga terekam mengamalkan empat anak sungai pelanggaran balik.

Jepang pun duga menorehkan rekor menang berlandaskan pendudukan bal yang malu di Piala percaturan 2022.

Hal tersebut terjadi saat Jepang menang 1-2 sehubungan Jerman di partai pembuka Grup E. periode itu, Samurai Biru menang sehubungan pendudukan bal sebesar 26,2 persen.

Namun, pasal itu berbanding terlangkup bila Jepang mengarungi Kosta Rika di matchday kedua. ordo gasak Hajime Moritasu itu tersisih 0-1 meski sedia aneksasi globe sebesar 57 persen.

Kini, Jepang agak membacokkan ke sebelah 16 berlebihan dan kader berjumpa runner-up Grup F, Kroasia.

Kiprah Jepang di Piala bumi 2022 pun mustajab dinantikan, apakah bisa membandingi atau mengalahkan torehan gede leveransir Asia, Korea Selatan,melaju hingga semifinal di 2002 atau tidak.

Yuk Bagikan :

Baca Juga