Perserikatan Arab Saudi: Kemenangan Al Pakar Di Markas Al Khaleej

1detailcreator | Jum'at, 18 Agustus 2023 07:48 WIB | 177 kali  Perserikatan Arab Saudi: Kemenangan Al  Pakar Di Markas Al Khaleej

Al Pakar berhasil menundukkan Al Khaleej pada pekan kedua Perserikatan Arab Saudi di Prince Mohamed bin Fahd Stadium, Jumat (18/08/2023) Awal hari WIB.

Al Pakar Bisa sedikit mendominasi Dominasi bola di laga ini meskipun tanpa diperkuat oleh penyerang barunya, Roberto Firmino. Beberapa Kesempatan berhasil diciptakan oleh kedua tim, Tetapi sayangnya Cuma tiga saja yang berbuah gol.

Gol Al Khaleej dicetak oleh Mansour Ibrahim Hamzi. Fana gol Al Pakar dipersembahkan Roger Ibanez, Riyad Mahrez, dan Sumayyah Al-Nabit.

Hasil inipun Membikin Al Pakar kini mengoleksi enam poin dari dua laga dan mereka kini menduduki puncak klasemen Fana Saudi Pro League 2023/2024.Sementara, Al Khaleej terdampar di dasar klasemen.

Pertandingan pada Perserikatan ini dibuka dengan menarik. Sebab dalam tempo sembilan menit saja sudah Eksis gol yang tercipta. Bek Al Pakar Yaitu Roger Ibanez menjebol gawang Al Khaleej.

Namun setelah itu laga berlangsung dengan alot. Pada akhirnya gol kedua tercipta pada menit 45+1. Riyad Mahrez mencatatkan namanya di papan skor.

Di babak kedua, Al Khaleej pun menguji Bangun Buat mengejar tim lawan. Mereka akhirnya berhasil mencetak Esa gol melalui Mansour Ibrahim Hamzi pada menit ke-58.

Duel kedua tim Lalu kembali berlangsung semakin alot dan juga intens. Sejumlah pelanggaran terjadi plus pergantian pemain. Pada akhirnya laga pun harus mendapat tambahan Masa hingga 14 menit.

Pada menit ke-90+11, Al Pakar berhasil mencetak gol lagi, kali ini melalui Sumayyah Al-Nabit. Mereka akhirnya Bisa menundukkan Al Khaleej dengan skor 1-3.

Susunan Pemain

Al Khaleej: Ibrahim Sehic; Omar Al-Owdah, Mohammed Al-Khabrani, Lisandro López, Pedro Rebocho, Khaled Al-Samiri, Jung Woo-young, Riyadh Al-Ibrahim, Ivo Rodrigues, Fábio Martins, Abdulla Al Salem

Pelatih: Pedro Emanuel

Al Ahli: Edouard Mendy; Ali Majrashi, Roger Ibanez, Abdulbasit Hindi, Ezgjan Alioski, Ziyad Aljohani, Franck Kessie, Riyad Mahrez, Ryad Boudebouz, Allan Saint-Maximin, Fahad Al Rashidi

Pelatih: Matthias Jaissle

(Gambar: Twitter @footyfullmatch)

Yuk Bagikan :

Baca Juga