Selesai Mengabdi, Riyad Mahrez Formal Tinggalkan Man City

1detailcreator | Sabtu, 29 Juli 2023 03:33 WIB | 186 kali Selesai Mengabdi, Riyad Mahrez  Formal Tinggalkan Man City

Al Pakar Formal mengambil Riyad Mahrez dari Manchester City. Darma Mahrez sudah selesai dalam lima tahun ini membela The Citizens.

Dilansir dari Mirror, Riyad Mahrez, Penyerang sayap asal Aljazair itu berhasil didapatkan klub Arab Saudi Al Pakar dengan tebusan seharga 30 juta Euro atau setara dengan Rp.498 miliar.

Riyad Mahrez akan menggunakan seragam Al Pakar Tiba musim panas 2027 nanti. Sudah Poly catatan tinta emas dari Pemeran berusia 32 tahun itu Berbarengan dengan Manchester City dan Leicester City di Perserikatan Inggris. Mahrez menjadi Porsi dari Leicester Kampiun Perserikatan Inggris di tahun 2016. Berlanjut di Man City, Mahrez turut menangi empat titel trofi Kampiun Perserikatan Inggris, dua kali Kampiun Piala FA, tiga kali Kampiun Carabao Cup, dan terakhir memenangi titel Perserikatan Champions.

Postingan foto perpisahan dengan Riyad Mahrez pun sudah dikeluarkan oleh Manchester City. Tidak heran, Mahrez sudah menjadi Porsi Krusial dari City dengan membukukan 236 penampilan di Semua kompetisi dan mengemas 78 gol serta 59 assist.

Mahrez juga reuni dengan para eks pemain-pemain Perserikatan Inggris di Al Ahli, Yaitu Edouard Mendy dan Roberto Firmino. Kabarnya klub Arab Saudi tersebut juga Tetap akan mengejar salah Esa Pemeran dari Newcastle United, Yaitu Allan Saint-Maximin.

Yuk Bagikan :

Baca Juga