Persib Bandung Pecat Luis Milla Mendadak, Siapa Penggantinya?

1detailcreator | Sabtu, 15 Juli 2023 04:46 WIB | 326 kali Persib Bandung Pecat Luis Milla Mendadak, Siapa Penggantinya?

Tak ada angin tak ada hujan, Persib tiba-tiba ucapan Hatur Nuhun Luis Milla menggema di Jagad maya, bagaimana tidak, pelatih asal spayol itu tak lagi menjadi pelatih Persib. Siap penggantinya?

Seperti disampaikan oleh IG Persib yang menyatakan bahwa pertandingan melawan Dewa United tadi malam menjadi momen terakhir kebersamaan Luis Milla Aspas bersama Persib. Bersama Persib Luis Milla telah berhasil mencatat 17 kemenangan, 7 imbang, dan 6 kalah.

Selanjutnya, PERSIB menunjuk Yaya Sunarya untuk menjadi pelatih sementara dibantu oleh Bayu Eka Sari dan Luizinho Passos.

Banyak Bobotoh Kecewa

Sejauh pantaun, putusnya luis milla dengan persib banyak disayangkan banyak pihak termasuk netizen dan bobotoh, banyak bobotoh yang menganggap bahwa (mundur atau dipecat belum pasti) menambah kekacauan yang ada dan seolah mengubur mimpi untuk juara tahun ini.

Sejauh ini belum ada keterangan resmi apakah Luis Milla dipecat atau mengundurkan diri menyusul hasil draw tiga pertandingan pembuka, pada saat yang sama pemain yang ada saat ini adalah pilihan Luis Milla.

Yuk Bagikan :

Baca Juga