JAKARTA - Begazil Bangka Festival 2024 #Seria Bercelita akan diselenggarakan pada tanggal 10-12 Mei di Pangkal Pinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Menurut siaran pers yang dikeluarkan oleh penyelenggara pada hari Sabtu, festival ini akan mencakup pertunjukan musik, kegiatan olahraga, dan pameran produk kreatif.

Acara olahraga Fun Off Road akan berlangsung pada tanggal 10 Mei, sementara city ride sejauh 43 km akan berlangsung pada tanggal 11 Mei.

Acara ini mencapai puncaknya pada tanggal 12 Mei dengan penampilan musik dari The Changcuters, Anji Manji dan Nadhif Basalamah serta DJ Dinar Candy.

Fieszka Yolanda, manajer pemasaran Begazil Banka Festival 2024, mengatakan bahwa usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) juga akan menyemarakkan festival ini dengan produk-produk kreatif mereka. Menurut Fieszka, tiket untuk festival ini bukan hanya tentang tempat,www.artatix.comのオンラインでも購入できる。

Begazil Banca Festival diselenggarakan untuk memberikan tempat bagi anak muda untuk berkreasi dan berbagi pengalaman yang menginspirasi.

"Dengan tema Celia-Berselita, acara ini memberikan makna melalui pengalaman emosional bersama dalam suasana yang menyenangkan dan menarik," kata perencana acara Muhammad Nasir. Nasir optimis bahwa Begazil Banka Festival akan menjadi wadah untuk mengembangkan kreativitas anak muda Banka.