Anthony Ginting Tak Sabar Pulang ke Cimahi, Besok Sudah Selesai Karantina

1detailcreator | Rabu, 11 Agustus 2021 14:43 WIB | 828 kali Anthony Ginting Tak Sabar Pulang ke Cimahi, Besok Sudah Selesai Karantina

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting ingin segera pulang ke rumahnya di Cimahi, Jawa Barat. Keinginan Ginting segera pulang ke rumah karena ingin merayakan ulang tahun ibundanya tercinta, Lucia.

Demikian disampaikan peraih medali perunggu Olimpiade Tokyo tersebut saat berbincang dengan PBSI di live Instagram, Selasa (10/8/2021) malam.

"Hal pertama pengin pulang dulu, pengin ketemu sama orang tua, keluarga, itu sih yang utama pengin dilakukan setelah karantina. Pastinya kangen, apalagi kemarin mama di tanggal 30 Juli itu sempat ulang tahun," kata Ginting. 

Saat ini Ginting dan rombongan kloter terakhir kontingen Merah Putih yang tiba di Indonesia pada Rabu, 4 Juli 2021 pekan lalu, sedang menjalani karantina di sebuah hotel.

Karantina selama delapan hari wajib dijalani para kontingen Indonesia yang tiba di Tanah Air setelah berlaga di Olimpiade Tokyo, Jepang.

Pebulutangkis berusia 24 tahun itu menceritakan, di tahun-tahun sebelumnya, tiap ibunda tercinta ulang tahun, dirinya selalu sempat pulang ke rumah untuk merayakan. 

"Baru kemarin (olimpiade) ini tidak bisa, karena masih di Tokyo juga. Jadi yang pasti pengin pulang meskipun sudah terlambat, seenggaknya tetap bisa merayakan ulang tahun mama," kata Ginting.

Selain itu, perolehan medali perunggu di Olimpiade Tokyo juga akan dipersembahkan Ginting sebagai kado ulang tahun untuk ibundanya. 

"Medali perunggu salah satunya juga untuk kado ulang tahun mama. Bisa dibilang begitu juga," ujar Ginting.

Ginting menginformasikan, kemungkinan dirinya sudah diperbolehkan pulang ke rumah pada Kamis lusa, tanggal 12 Agustus 2021. 

"Kita hari Kamis sudah bisa pulang (meninggalkan lokasi karantina)," kata Ginting singkat. 

Yuk Bagikan :

Baca Juga