Algafry Rahman Dan Herry Erfian Resmi Dilantik Jadi Bupati Bateng 2021-2026


Algafry Rahman Dan Herry Erfian Resmi Dilantik Jadi Bupati Bateng 2021-2026

KOBA - Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah (Bateng) terpilih, Algafry Rahman, ST dan Herry Erfian, ST, resmi menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bateng periode 2021-2026 setelah dilantik oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan, Jumat (26/02/2021) di Ruang Pertemuan Pasir Padi, Kantor Gubernur Babel.

Sebelum pelantikan, di kediaman pribadi Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman dengan didampingi istri dan anak serta keluarga, pada pagi harinya diadakan doa bersama. Dalam kesempatan itu, Bupati Bangka Tengah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama kepada keluarga yang telah mendoakan dan mendukung selama ini. 

Algafry Rahman pasca pelantikannya dan ramah tamah di rumah dinas mengatakan, memohon doa dan dukungan Masyarakat Bateng dalam menjalankan tugas serta amanah sebagai Bupati.

“Alhamdulillah tadi kami dilantik Pak Gubernur bersama teman-teman Bupati dan Wabup terpilih dari Kabupaten lain,” ujar Algafry Rahman didampingi Herry Erfian di sela kegiatan ramah tamah di rumah dinas. 

Algafry mengatakan mohon dukungan dan doa semua pihak dalam rangka membangun Bateng, mengingat di tengah keadaan covid-19 semua pihak harus berkolaborasi. 

Algafry menuturkan, dirinya bersama Wakil Bupati Herry Erfian mengajak semua pihak untuk dapat ikut terlibat dalam membangun Bangka Tengah. 

“Menciptakan Bateng unggul, ekonomi kerakyatan dan pelayanan publik yang unggul, tetapi fokus utama kami saat ini adalah bagaimana menangani penyebaran Virus Covid 19,” tuturnya. 

Setelah acara ramah tamah, Bupati Bateng Algafry Rahman bersama Wabup Bateng Herry Erfian, secara perdana menjalankan tugas pertama sebagai Bupati dan Wabup Bateng periode 2021-2026 dengan menghadiri rapat paripurna DPRD Bateng.

Tampak hadir dalam prosesi ramah tamah pasca pelantikan Bupati dan Wabup terpilih Bangka Tengah, Ketua DPRD Bateng, Kapolres, Dandim, Sekda, Ketua Bawaslu, Kepala Pengadilan Negeri Koba, Kepala Kejaksaan Negeri Koba, tokoh agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta tamu undangan lainnya.(adv)







Berikan Komentar

Radar Ceremony Lainnya
Penyuluhan Keamanan Pangan, Algafry Minta UMKM Tembus Toko Retail Nasional
Penyuluhan Keamanan Pangan, Algafry Minta UMKM Tembus Toko Retail Nasional
Rabu, 17 Maret 2021 07:49 WIB
KOBA - Bupati Bangka Tengah (Bateng) Algafry Rahman membuka acara Penyuluhan Keamanan Pangan yang digelar oleh Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi
Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah 2021-2026
Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah 2021-2026
Sabtu, 27 Februari 2021 15:19 WIB
KOBA - Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah menggelar acara untuk menyaksikan prosesi pelantikan Algafri Rahman, ST., sebagai Bupati Bateng dan Herry
Hari Anak Sedunia, Justiar “Jadilah Anak-Anak Berbudaya & Berkarakter”
Hari Anak Sedunia, Justiar “Jadilah Anak-Anak Berbudaya & Berkarakter”
Senin, 30 November 2020 19:11 WIB
TOBOALI - Tanggal 20 November menjadi hari yang bersejarah bagi anak-anak di seluruh dunia. Pada 20 November 1959, Majelis Umum
Bupati Justiar Buka Sidang Panitia Pertimbangan Landreform
Bupati Justiar Buka Sidang Panitia Pertimbangan Landreform
Senin, 09 November 2020 10:29 WIB
TOBOALI – Bupati Bangka Selatan (Basel), Justiar Noer membuka secara resmi Sidang Panitia Pertimbangan Landreform Kabupaten Bangka Selatan (Basel)