Bupati Basel Sambut Kapolda Babel Dalam Pemantauan dan Cek Pos Pelayanan Operasi Ketupat Menumbing 2020


Bupati Basel Sambut Kapolda Babel Dalam Pemantauan dan Cek Pos Pelayanan Operasi Ketupat Menumbing 2020

TOBOALI - Bupati Bangka Selatan (Basel), Justiar Noer menerima kunjungan Kapolda Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Brigjen Anang Syarif Hidayat bersama jajaranya di Pos Pelayanan Operasi Ketupat Menumbing 2020, Simpang Nanas, Jum'at (08/05/2020) sore.



Bersama, Ketua DPRD Kabupaten Basel, Erwin Asmadi, Kapolres Basel AKBP S Ferdinand Suwarji, Pj Sekda Basel, Achmad Ansyori, Bupati mendampingi Kapolda Babel bersama rombongan menggelar pengecekan dan pemantauan pos secara langsung.



Kunjungan Kapolda Babel bertujuan untuk memastikan kesiapan para personil yang akan mengamankan Idul Fitri dan juga mengecek kesiapan sarana dan prasarana yang ada di Pos Pelayanan Operasi Ketupat Menumbing 2020 tersebut.

Pada kesempatan itu, Bupati Basel Justiar Noer menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda Babel yang telah melakukan kunjungan ke Negeri Junjung Besaoh untuk mengecek secara langsung kesiapan Pemda dan personel yang bertugas di Pos Pelayanan Ops Ketupat Menumbing 2020.



“Tentunya, kami bersama Forkopimda selalu melakukan koordinasi terkait situasi dan kondisi di lapangan, termasuk kesiapan personel yang melaksanakan tugas di Pos Pelayanan Operasi Ketupat Menumbing 2020," kata Justiar Noer.

Sementara Kapolda Kepulauan Babel, Brigjen Anang Syarif Hidayat mengharapkan kepada para personel dapat melaksanakan tugas pengamanan dengan baik iklas guna suksesnya Operasi Ketupat Menumbing 2020 sehingga dapat terciptanya rasa aman dan nyaman ditengah pandemi Covid-19, terutama kelancaran arus lalu-lintas.



Selain mengecek kesiapan Operasi Ketupat Menumbing 2020, Kapolda juga memberikan bingkisan kepada petugas sebagai bentuk kepedulian pimpinan kepada personel yang sedang melaksankan tugas kemanusiaan.



"Harapannya semoga dengan pelaksanaan Ops Ketupat Menumbing 2020 masyarakat Basel dapat terhindar dari penularan Covid-19, masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan ibadah puasa,” katanya.



Pantauan Radar Bangka, dengan menggunakan sepeda motor, Jenderal Polisi bintang satu ini sekaligus berpatroli untuk melihat mobilitas masyarakat.

Menurut Kapolres Basel AKBP S Ferdinand Suwarji, peninjauan yang dilakukan pimpinan tertinggi di Polda Babel itu dalam rangka melihat langsung kondisi arus lalu-lintas dan personel dilapangkan.



"Ya, tadi Kapolda melakukan peninjauan pos pelayanan operasi ketupat menumbing  dan dengan didampingi beberapa pejabat yang menjadi leading sektor operasi ini. Kapolda juga mengelilingi kota Toboali dengan menggunakan sepeda motor," ujar Ferdinand.(adv)





Banner


Berikan Komentar

Radar Ceremony Lainnya
Gubernur Babel Resmikan Samsat Definitif Toboali
Gubernur Babel Resmikan Samsat Definitif Toboali
Rabu, 16 September 2020 01:54 WIB
TOBOALI – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman didampingi Bupati Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Justiar Noer dan Kapolda Babel,
Bupati Basel Bersama Forkominda Ikuti Upacara Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI Secara Visual
Bupati Basel Bersama Forkominda Ikuti Upacara Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI Secara Visual
Senin, 17 Agustus 2020 20:54 WIB
TOBOALI - Bupati Bangka Selatan (Basel) Justiar Noer bersama Forkominda mengikuti Upacara Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI yang dipimpin Presiden RI,
Penilaian BPK RI, Pemda Bangka Barat Raih Opini WTP
Penilaian BPK RI, Pemda Bangka Barat Raih Opini WTP
Senin, 15 Juni 2020 21:34 WIB
MUNTOK -- Pemerintah Daerah Bangka Barat kembali mendapatkan opini dengan Wajar Tampa Pengecualian (WTP) dari BPK RI Perwakilan Provinsi Bangka
20 Point di Rekomendasikan DPRD Bangka Barat Atas Kinerja Bupati Tahun 2019
20 Point di Rekomendasikan DPRD Bangka Barat Atas Kinerja Bupati Tahun 2019
Kamis, 21 Mei 2020 22:31 WIB
MUNTOK -- DPRD Bangka Barat mengeluarkan 20 point rekomendasi atas penilaian kinerja Bupati Bangka Barat tahun anggaran 2019.