Selama Ramadhan, Ada Paket Promo Di XTreme-Bar Resto, Bakal Nyesel Kalo Nggak Nyoba


Selama Ramadhan, Ada Paket Promo Di XTreme-Bar Resto, Bakal Nyesel Kalo Nggak Nyoba

PANGKALPINANG - Xtreme-Bar Resto kini telah hadir di Kota Pangkalpinang untuk memanjakan para pecinta kuliner yang ingin menikmati sensasi aneka menu makanan yang menggoda selera dengan harga yang terjangkau.

"Menu andalan kita ada western food misalnya steak, chinese food, sea food, nusantara food," kata Pengelola Xtreme-Bar Resto, Edi Sutanto kepada Radar Bangka, Jumat (10/5/2019) malam.

Ia mengungkapkan, Xtreme-Bar Resto juga mengadakan promo selama Bulan Ramadhan. "Kita ada paket A itu cuma Rp.30.000, doang, paling mahal itu cuma Rp.40.000, paketnya," ungkapnya.



Lebih lanjut ia menjelaskan, Xtreme-Bar Resto memiliki dua konsep ruangan yang bisa ditempati oleh para pengunjung, yakni ruang untuk keluarga dan anak muda dengan berbagai fasilitas yang telah disediakan.

"Kalau yang didalam ini konsepnya lebih ke keluarga kapasitasnya untuk 50 orang, kalau diluar, kita bisa lebih ke anak muda, bisa nongkrong, makanya kita sediakan proyektor bisa nonton bareng (nobar) acara sepak bola atau balap, ada juga free wifi" ulasnya.

Selain itu, Xtreme-Bar Resto juga rencananya akan menyediakan ruang karaoke. "Didepan nanti tempat karaoke, jadi kalau habis makan, mau nyanyi lagu nggak apa-apa," ungkapnya.

Oleh sebab itu, dia mengajak para pengunjung beramai-ramai untuk datang dan menikmati aneka menu andalan yang ada di Xtreme-bar Resto.

"Ayo kawan-kawan datanglah, kita berbuka puasa bareng, sahur bareng disini, ajak keluarga, ajak teman, kita disini ada paketnya," ajaknya.

Sekedar informasi, Extreme-Bar Resto buka mulai pukul 11.00 WIB hingga 05.00 WIB setiap hari, yang beralamat di Jalan Depati Hamzah, Semabung Lama, Kecamatan Bukit Intan.

Kemudian Etreme-Bar Resto juga menyediakan fasilitas ruang sholat bagi umat muslim yang ingin menjalankan ibadah.(mon)





Banner


Berikan Komentar

Probis Lainnya
Perbankan dan Dunia Usaha Berbagi Optimisme Hadapi Dampak Pandemi Corona
Perbankan dan Dunia Usaha Berbagi Optimisme Hadapi Dampak Pandemi Corona
Senin, 22 Juni 2020 13:31 WIB
JAKARTA - Banyak pengusaha dari berbagai sektor industri kesulitan memenuhi kewajiban cicilan kredit lantaran bisnisnya sedang sepi terdampak pandemi corona.
Bos Grab Terpaksa PHK 360 Karyawan
Bos Grab Terpaksa PHK 360 Karyawan
Minggu, 21 Juni 2020 15:57 WIB
JAKARTA - CEO dan Co-Founder Grab Anthony Tan memutuskan melakukan Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) terhadap 360 karyawan perusahaannya.
Rupiah Pelan-Pelan Kembali Rebut Titel Juara Asia
Rupiah Pelan-Pelan Kembali Rebut Titel Juara Asia
Kamis, 18 Juni 2020 12:15 WIB
JAKARTA - Pergerakan nilai tukar (kurs) rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta pada Kamis pagi, terus ke zona hijau dan
Rupiah Mendapat Tekanan, 1 Dolar AS Jadi Rp 14.020
Rupiah Mendapat Tekanan, 1 Dolar AS Jadi Rp 14.020
Kamis, 11 Juni 2020 18:42 WIB
JAKARTA - Nilai tukar rupiah terhadap dolar AS pada penutupan Kamis (11/6) sore mendapat tekanan, sehingga levelnya melampaui batas psikologis.