Setelah Pangkalpinang, Sang Pisang Akan Hadir di Kabupaten di Babel


Setelah Pangkalpinang, Sang Pisang Akan Hadir di Kabupaten di Babel

PANGKALPINANG - Outlet "Sang Pisang" resmi dibuka setelah dilakukan pemotongan pita dan pelepasan balon oleh putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep pada saat acara Grand Opening di Jalan Jendral Sudirman No.33, Sabtu (7/7).

Pada saat jumpa pers, Kaesang mengatakan, outlet "Sang Pisang" juga akan membuka cabang di beberapa Kabupaten Bangka Belitung.

"Setelah "Sang Pisang" ini buka di Pangkalpinang, rencananya kita juga akan buka di beberapa Kabupaten Bangka Belitung," katanya kepada awak media.

Kaesang menargetkan akan membuka minimal sepuluh outlet "Sang Pisang di beberapa Kabupaten Bangka Belitung.

"Jadi kita ada target untuk di Babel sendiri, kita akan buka minimal 10 gerai Sang Pisang di beberapa Kabupaten Bangka Belitung," ucapnya.

Lebih lanjut, Kaesang menceritakan bahwa dirinya ikut terjun ke dunia bisnis kuliner sejak enam bulan terakhir dan targetnya akan membuka 300 outlet Sang Pisang di seluruh Indonesia.

"Saya menargetkan membuka 300 gerai Sang Pisang di seluruh Indonesia tahun ini dan dimulai sejak gerai pertama buka di Jakarta, dan akan menyusul ke daerah-daerah lain,"ungkapnya.

Lebih lanjut dirinya menyebutkan, sampai saat ini sudah ada 25 outlet yang buka di beberapa pulau besar di Indonesia.
"Dalam kurun waktu enam bulan, kita sudah buka 25 gerai di beberapa pulau besar di Indonesia, seperti Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, dan Pulau Jawa," paparnya.

Adapun kelebihan Sang Pisang ini kata Kaesang, adalah cemilan kekinian yang lembut didalam dan kremes diluar.

"Sang Pisang ini tentu berbahan pisang yang dalam bentuk nugget beneran. Biasanya pisang utuh digoreng, tapi ini beda dimana pisang yang diolah jadi nugget, didalam lembut, diluar kremes, dan rasanya cenderung manis," paparnya.

Dalam masa promo sambung Kaesang, akan diberikan harga spesial yakni Rp15.000/box selama beberapa hari kedepan, dan untuk selanjutnya harga akan normal kembali menjadi Rp25.000/box.

"Selama promosi, kita kasih harga spesial Rp15.000/box selama beberapa hari kedepan, selanjutnya harga normal Rp25.000/box dengan aneka varian rasa khas Sang Pisang," pungkasnya. (mon)







Berikan Komentar

Probis Lainnya
Ditjen Pajak dan Ditjen Bea Cukai Adakan MoU Penguatan Pelaksanaan Join Program
Ditjen Pajak dan Ditjen Bea Cukai Adakan MoU Penguatan Pelaksanaan Join Program
Kamis, 14 Februari 2019 22:16 WIB
PANGKALPINANG - Kepala Kanwil DJP Sumatera Selatan dan Kepulauan Bangka Belitung Imam Arifin bersama Kepala Kanwil DJBC Sumatera Bagian
Tanjungpandan dan Pangkalpinang Mengalami Inflasi Tertinggi di Babel
Tanjungpandan dan Pangkalpinang Mengalami Inflasi Tertinggi di Babel
Kamis, 07 Februari 2019 15:07 WIB
PANGKALPINANG - Tanjungpandan Kabupaten Belitung, mengalami inflasi tertinggi di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), pada Februari 2019 sebesar 1,23
25 Insan Pers Ikuti Capacity Building BI Perwakilan Babel
25 Insan Pers Ikuti Capacity Building BI Perwakilan Babel
Kamis, 31 Januari 2019 13:25 WIB
BANDUNG - Sebanyak 25 jurnalis dari berbagai media mengikuti giat Capacity Building yang digelar oleh Bank Indonesia (BI)
PT. WOM Finance Salurkan Bansos CSR Total 21,5 Miliar
PT. WOM Finance Salurkan Bansos CSR Total 21,5 Miliar
Minggu, 16 Desember 2018 22:13 WIB
PANGKALPINANG - Di penghujung tahun 2018, PT. Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) menyelenggarakan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk seluruh