Maju Pilkada,Sopian Ingin Kembalikan Kejayaan Basel


Maju Pilkada,Sopian Ingin Kembalikan Kejayaan Basel

TOBOALI - Putra daerah Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Sopian AP menunjukkan keseriusannya untuk maju Pilkada Basel 2020. Hal ini dibuktikannya dengan mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Basel pada penjaringan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Basel, Jumat (15/11/2019).

Didampingi masyarakat dan pengurus Partai Gerindra,Sopian menyatakan jangan sampai kehadirannya dengan mencalonkan diri sebagai orang nomor satu di Negeri Junjung Besaoh ini yang dicalonkan oleh masyarakat, partai sampai menimbulkan efek, berbenturan, perpecahan dan lain sebagainya. 

"Kita semua adalah saudara yang penuh dengan peluh keringat dalam memperjuangkan daerah ini.Kita menginginkan adanya persatuan dan kebersamaan. Bersatu untuk daerah ini,kita kembalikan kejayaan daerah ini dan harus kita gelorakan itu dengan persatuan dan kebersamaan,"tegasnya. 

Menurut Sopian, tujuan utamanya turun mencalonkan diri sebagai Bupati Basel dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan dan pengelolaan Sumber Daya Manusia yang lebih baik.Selain daripada itu pengelolaan Sumber Daya Alam yang optimal dan tentunya sejalan dengan visi misi pemimpin negara dan Partai Gerindra.

"Kalau lebih banyak mudharatnya tentu saya tidak akan mengambil bagian untuk mencalonkan jadi pemimpin di negeri ini. Tapi, kalau itu akan membawa berkah bagi daerah dan seluruh lapisan masyarakat, Insya Allah saya tidak akan pernah mundur selangkah pun,"ucapnya.

Pada kesempatan itu, dia mengajak semua lapisan elemen untuk berniat bagaimana membentuk daerah yang dicintai ini bersama Partai Gerindra yang tentunya telah ia pelajari visi misinya Partai Gerindra dan sejalan dengan apa yang ada dalam pikirkannya.

Ia pun berharapkan juga dukungan dari para pengurus Partai Gerindra baik ditingkat DPC, DPD dan DPP yang diketuai Prabowo Subianto tersebut untuk memberikan dukungan kepadanya maju dalam kontestasi Pilkada Basel tahun 2020.

"Ini tentunya adalah wujud kehormatan kami terhadap Partai Gerindra. Dan sekali lagi,  keinginan menjadi pemimpin tentunya adalah menginginkan suatu kondisi dimana atas kehadiran saya untuk maju adalah suatu keberkahan bukan suatu perpecahan," tandasnya.(bim)







Berikan Komentar

Demokrasi Lainnya
Bawaslu Bateng Tetapkan 18 Anggota Panwascam Terpilih
Bawaslu Bateng Tetapkan 18 Anggota Panwascam Terpilih
Rabu, 18 Desember 2019 21:00 WIB
KOBA - Setelah menyelesaikan seluruh tahapan seleksi, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) menetapkan 18 orang anggota Panwas
53 Orang Calon Panwascam Ikuti CAT
53 Orang Calon Panwascam Ikuti CAT
Jum'at, 13 Desember 2019 15:10 WIB
KOBA - Kelompok Kerja (Pokja) Pembentukan Panwas Kecamatan Bawaslu Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), menggelar tes tertulis dalam bentuk CAT (Computer
 55 Orang Calon Panwascam Dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi
55 Orang Calon Panwascam Dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi
Senin, 09 Desember 2019 20:25 WIB
KOBA - Selain melakukan ujicoba pelaksanaan CAT, Pokja Pembentukan Panwascam Bawaslu Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) pada Senin (9/12), juga sudah
Bawaslu Bateng Gelar Ujicoba Seleksi CAT Panwascam
Bawaslu Bateng Gelar Ujicoba Seleksi CAT Panwascam
Senin, 09 Desember 2019 20:10 WIB
KOBA - Proses seleksi Panwas Kecamatan di Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) akan memasuki tahapan tes tertulis. Pada tahapan ini, Bawaslu