Partai Gelora Resmi Berkibar Di Babel


Partai Gelora Resmi Berkibar Di Babel

// M. Sulahudin Jabat Ketua DPW , Ridwan Thalib Pengurus Pusat

PANGKALPINANG - DewanDewanDewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Bangka Belitung (Babel) resmi terbentuk. Ketua dijabat M.Sulahudin Lc, Sekretaris dijabat Teguh Wibowo an Bendahara dijabat Imam Hambali.

Selain itu, Ketua Bidang Perempuan dan Pembinaan Keluarga dijabat Sylvia Emillia dan Ketua Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia dijabat Suarina.

Dikatakan Sulahudin, usai resmi terbentuk Partai Gelora Babel akan menunjukkan eksistensinya di  tengah masyarakat serta bisa bekerjasama dengan semua elemen pemerintah, organisasi kemasyarakatn dan seluruh elemen masyarakat.

"Dengan demikian mudah-mudahan kami bisa memberikan manfaat buat kebaikan dan kemajuan Bangka Belitung,"kata Sulahudin melalui pres rilis kepada redaksi media, Rabu (13/11).

Dikatakannya, hingga saat ini untuk pengurus Partai Gelora Babel sudah hampir terpenuhi 100 % hingga pengurus kecamatan. Bahkan di beberapa kabupaten sudah sampai tingkat desa dan dusun.

"Sehingga pada Pilkada 2020 nanti kita dapat ikut serta dalam mendukung siapa yang terbaik dari calon-calon yang ada. Dan itu adalah bukti komitmen kita ingin menjadikn Indonesia menjadi 5 kekuatan dunia, maka kita akan mulai dari yang terkecil dan yang bisa kita lakukan tahun 2020 nanti,"urainya.

Sementara inisiator Gelora Babel yang juga pengurus pusat Partai Gelora, Ridwan Thalib menambahkan,pihaknya siap menerima siapa saja yang ingin bergabung karena Gelora berazaskan Pancasila.

"Kami tegaskan bahwa Gelora bukan PKS Perjuangan. Walaupun memang tidak bisa dipungkiri di antara kami ada yang pernah di PKS. Gelora adalah partai yang berazaskan Pancasila. Terbuka untuk siapa saja. Inilah salah satu cara kami mengatakan kepada publik bahwa kita bukan PKS Perjuangan,"tegas Ridwan Thalib.(rel)







Berikan Komentar

Demokrasi Lainnya
Bawaslu Bateng Tetapkan 18 Anggota Panwascam Terpilih
Bawaslu Bateng Tetapkan 18 Anggota Panwascam Terpilih
Rabu, 18 Desember 2019 21:00 WIB
KOBA - Setelah menyelesaikan seluruh tahapan seleksi, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) menetapkan 18 orang anggota Panwas
53 Orang Calon Panwascam Ikuti CAT
53 Orang Calon Panwascam Ikuti CAT
Jum'at, 13 Desember 2019 15:10 WIB
KOBA - Kelompok Kerja (Pokja) Pembentukan Panwas Kecamatan Bawaslu Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), menggelar tes tertulis dalam bentuk CAT (Computer
 55 Orang Calon Panwascam Dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi
55 Orang Calon Panwascam Dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi
Senin, 09 Desember 2019 20:25 WIB
KOBA - Selain melakukan ujicoba pelaksanaan CAT, Pokja Pembentukan Panwascam Bawaslu Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) pada Senin (9/12), juga sudah
Bawaslu Bateng Gelar Ujicoba Seleksi CAT Panwascam
Bawaslu Bateng Gelar Ujicoba Seleksi CAT Panwascam
Senin, 09 Desember 2019 20:10 WIB
KOBA - Proses seleksi Panwas Kecamatan di Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) akan memasuki tahapan tes tertulis. Pada tahapan ini, Bawaslu