Akankah Sahih Tom Cruise Akan Gantikan Robert Downey Jr Jadi Iron Man?

1detailcreator | Senin, 27 Februari 2023 10:11 WIB | 384 kali Akankah  Sahih Tom Cruise Akan Gantikan Robert Downey Jr Jadi Iron Man?

Semenjak Robert Downey Jr pensiun, Seluruh hal yang berhubungan dengan Iron Man menjadi bahasan hangat. Bahkan kisah-kisah Lampau dari Watak tersebut dan aktor yang pernah menjajal pun turut diulas di media-media.

Dari banyaknya nama, Eksis Esa yang selalu menjadi pembahasan Yaitu Tom Cruise. Berkali-kali ia dikaitkan dengan sosok pahlawan yang kaya raya itu. Bahkan sebelum Doctor Strange: Multiverse of Madness tayang, Eksis foto seorang Laki-laki yang diduga Tom Cruise sedang mengenakan setelan motion capture.

Namun Tidak pernah Eksis tanggapan dari bintang Top Gun: Maverick tersebut hingga baru-baru ini dalam sebuah wawancara Berbarengan Phase Zero ia ditanyakan soal seberapa Hampir ia memerankan Watak Iron Man.

Tom Cruise pun mengaku dirinya sama sekali Tidak pernah Mempunyai Peluang Buat memainkan Watak itu.

"Tidak dekat sama sekali, jauh banget. saya senang Robert Downey Jr dan saya Tidak Dapat membayangkan Manusia lain memainkan peran tersebut," ujarnya.

Pesona Robert Downey Jr kala memerankan Iron Man memang Tidak Dapat disangkal. Nyaris Seluruh Manusia setuju Jika Tidak Eksis Tengah yang Mampu memerankan Watak tersebut sebaik dirinya. Meskipun pada Dini casting sang aktor sempat diragukan dan dianggap sebagai pertaruhan terbesar Marvel.

RDJ pun dianggap sebagai salah Esa Watak yang berhasil mengangkat kesuksesan Marvel dengan film-filmnya dan memegang peran Krusial pada waralaba tersebut.

Namun, Nir Poly yang Paham bahwa Tom Cruise merupakan salah Esa nama yang tertarik Buat mengambil peran tersebut bahkan sebelum RDJ. Pada tahun 1998, dalam sebuah wawancara dengan The Gazette, Tom mengatakan bahwa Beliau tertarik Buat memproduksi dan juga membintangi Sinema Iron Man.

Tom termasuk di antara aktor yang dipertimbangkan Buat peran tersebut Saat Marvel Studios menginginkan meng-casting Tony Stark Nyaris Esa Dasa warsa kemudian. Pada akhirnya, Robert Downey Jr muncul setelah Pengarah adegan Jon Favreau mengajaknya.

Yuk Bagikan :

Baca Juga

Doa Saat Turun Hujan