Tragedi Kecelakaan Beruntun di Semarang, Satu Orang Tewas dan Lainnya Luka-luka

1detailcreator | Rabu, 26 Juli 2023 06:34 WIB | 119 kali Tragedi Kecelakaan Beruntun di Semarang, Satu Orang Tewas dan Lainnya Luka-luka

Pada Senin, 24 Juli 2023, terjadi kecelakaan beruntun di Jalan Untung Suropati, Jatibarang, Kota Semarang yang mengakibatkan satu korban jiwa dan beberapa luka-luka. Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah truk tangki air, satu mobil, dan tiga motor.

Menurut keterangan dari Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Semarang, AKP Adji Setiawan, truk tangki air yang menuju Jalan Untung Suropati mengalami masalah pada sistem rem sehingga tak bisa dikendalikan. Truk tersebut menabrak mobil dan tiga sepeda motor sebelum akhirnya berhenti setelah menabrak semak-semak.

Tim petugas sudah melakukan evakuasi pada kendaraan-kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan ini. Pihak berwajib juga meminta keterangan dari beberapa saksi untuk mencari tahu penyebab pasti kecelakaan beruntun tersebut.

Sebelumnya, wilayah Jawa Tengah juga telah mengalami kecelakaan lain di KM 487 Ruas Jalan Tol Semarang-Solo wilayah Boyolali, karena salah satu truk kehilangan kendali.

Warganet menyatakan bahwa jalur tersebut dianggap cukup rawan dan menimbulkan kekhawatiran bagi pengguna jalan. Komentar dari warganet juga menyoroti kondisi jalanan yang mblendung dan mempengaruhi keselamatan di lokasi kecelakaan.

Innalilahi wa inna ilaihi rojiun, semoga korban yang meninggal dunia mendapatkan keberkahan.

Yuk Bagikan :

Baca Juga

<!DOCTYPE Html><html Lang=Just A Moment...
" class="banner-lg border">

Just A Moment...

<!DOCTYPE Html><html Lang=Just A Moment...
" class="banner-lg border">

Just A Moment...