Bupati Justiar Letakkan Batu Pertama Pembangunan Kodim Kabupaten Basel


Bupati Justiar Letakkan Batu Pertama Pembangunan Kodim Kabupaten Basel

TOBOALI - Bupati Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Justiar Noer meletakkan batu pertama pada pembangunan gedung kantor Kodim kabupaten Bangka Selatan di Desa Bikang, Kecamatan Toboali, Rabu (23/09/2020).

Pada peletakan batu pertama juga turut dihadiri Danrem) 045/Garuda Jaya, Brigjen TNI, Mateus Jangkung Widyanto, Kajari Basel, Mayasari, Ketua DPRD Basel, Erwin Asmadi, Danramil 413-02/Toboali Mayor Inf Istiyari serta unsur Forkopimda.



Bupati Justiar mengaku dalam rangka pembangunan sektor keamanan, salah satu prioritas yang harus dilaksanakan oleh pemerintah khususnya Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan Adalah mendirikan markas Komando Distrik Militer sebagai salah satu penggerak roda keamanan daearh

Menurut Bupati, dengan terbangunnya Makodim Basel ini nantinya kegiatan dipantau, diteksi dini dan pembinaan daerah tetorial akan lebih mudah dan terkendali dan tentunta koordinasi serta sinergi dengan segenap elemen pemerintah maupun elemen masyarakat akan terjalin lebih berat sehingga ketertiban dan keamanan daerah akan wujud sesuai dengan harapan bersama.



“Dengan adanya Makodim beserta personilnya yang besinergi dengan mitra keamanan dan minta pengamanan lainya sangat diharapkan dapat memberikan ikmlim kesejukan dan kenyamanan bagi masyarakat dan investor,”ucapnya.

Orang nomor satu di Negeri Junjung Besaoh ini juga mengungkapkan bahwa dengan adanya Makodim sehingga masyarakat dapat berusaha dengan tenang dan investorpun dapat menanamkan modalnya sebesar-besarnya di Bangka Selatan.



"Dengan banyaknya investor otomatis lapangan pekerjaan akan tersedia maka angkatan kerja Bangka Selatan akan terserap dan alih teknologi dibidang industri pun akan terlaksana sehingga cita-cita Bangka Selatan maju, sejahtera, mandiri dan berdaya saing dapat kita capai,” kata Justiar. (adv/afa)




Banner

Berikan Komentar

Toboali Lainnya
271 Pemilih Disabilitas di Basel Siap Nyoblos
271 Pemilih Disabilitas di Basel Siap Nyoblos
Minggu, 25 Oktober 2020 17:11 WIB
TOBOALI – Ketua KPU Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Amri mengatakan sebanyak 271 pemilih disabilitas akan ikut menggunakan hak suaranya.
Masyarakat Kampung Nelayan Rasakan Kontribusi CV GAM
Masyarakat Kampung Nelayan Rasakan Kontribusi CV GAM
Kamis, 22 Oktober 2020 20:51 WIB
TOBOALI - CV Gemilang Abadi Makmur (GAM) yang bergerak di bidang usaha pertambangan timah laut kembali melakukan silaturahmi dengan sejumlah
Kapolres Basel Hadiri Upacara Hari Santri Nasional
Kapolres Basel Hadiri Upacara Hari Santri Nasional
Kamis, 22 Oktober 2020 17:06 WIB
TOBOALI – Kapolres Kabupaten Bangka Selatan (Basel) AKBP Agus Siswanto menghadiri upacara hari Santri nasional yang di adakan di Pondok
Air Selokan Mampet, Bau Tak Sedap Menyeruak di Pasar Terminal Toboali
Air Selokan Mampet, Bau Tak Sedap Menyeruak di Pasar Terminal Toboali
Kamis, 22 Oktober 2020 15:54 WIB
TOBOALI - Selokan Pasar Terminal Toboali di Jalan Sudirman Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan (Basel) menjadi keluhan pedagang dan pembeli.