PT Timah Serahkan Hewan Kurban ke Polres Basel


PT Timah Serahkan Hewan Kurban ke Polres Basel

TOBOALI – PT Timah menyerahkan bantuan dua ekor sapi untuk kurban pada Idul Adha 1441 H sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial kepada masyarakat yang disalurkan melalui Polres Bangka Selatan (Basel), Rabu(29/07/2020).

Penyerahan hewan kurban melalui Kepala Unit Laut Bangka (UPLB), Ryan Andri didampingi Waspord Basel tersebut diterima secara simbolis oleh Kapolres Basel AKBP S Ferdinand Suwarji di Mapolres Basel setempat.

Kepala UPLB, Ryan Andri  mengatakan penyerahan hewan kurban sudah menjadi tradisi bagi PT Timah. Untuk tahun ini, UPLB menyeyiapkan 10 ekor sapid dan 19 ekor berasal dari tambang darat yang diperuntukukan untuk masyarakat Babel.

"Jadi ini agenda rutin kami setiap tahun menyalurkan hewan kurban. Begitu kita dapat hewan kurban, langsung kita salurkan. Hal ini sebagai bentuk kepedulian PT Timah untuk membagikan hewan kurban,”terang Ryan.

Menurut dia, bantuan tersebut merupakan wujud nyata PT Timah dalam menumbuhkan rasa saling berbagi kebahagiaan di hari yang suci kepada masyarakat Negeri Junjung Besaoh. Ryan pun berharap, bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat.

Sementara itu, Kapolres Basel AKBP S Ferdinand Suwarji menyampaikan rasa terima kasih kepada PT Timah karena telah menyalurkan hewan kurban berupa dua ekor sapi. “Kami menyampaikan terima kasih. Nantinya hewan kurban akan dibagikan ke masyarakat,” Ferdinand.(afa)




Banner

Berikan Komentar

Toboali Lainnya
Di Basel, Banyak Tambak Udang Tidak Memiliki Izin
Di Basel, Banyak Tambak Udang Tidak Memiliki Izin
Kamis, 06 Agustus 2020 20:59 WIB
TOBOALI - Dinas Penanaman Modal Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Perindustrian dan Perdagangan (DPMPPTSPPP) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) menyebutkan banyak
Team Polda Babel Kunjungi KTM Mandiri Desa Sengir
Team Polda Babel Kunjungi KTM Mandiri Desa Sengir
Kamis, 06 Agustus 2020 19:46 WIB
TOBOALI - Team Penilai Kampung Tegep Mandiri (KTM) dari Polda Kepulauan Babel belum lama ini melaksanakan kunjungan ke Desa Sengir
Jokowi Tunda Peresmian Waduk Mentukul
Jokowi Tunda Peresmian Waduk Mentukul
Selasa, 04 Agustus 2020 12:34 WIB
TOBOALI - Presiden RI, Joko Widodo menunda kunjungan kerja ke Kabupaten Bangka Selatan (Basel). Sesuai jadwal agenda, Rabu (05/08/2020), Jokowi
Kapolres Basel Serahkan 1 Ekor Sapi ke Ponpes Tarbiyatul Mubtadiin
Kapolres Basel Serahkan 1 Ekor Sapi ke Ponpes Tarbiyatul Mubtadiin
Senin, 03 Agustus 2020 16:06 WIB
TOBOALI - Kapolres Bangka Selatan (Basel), AKBP S. Ferdinand Suwarji menyerahkan seekor hewan kurban ke pondok pesantren Tarbiyahul Mubtadiin Kampung