Gubernur Erzaldi : Samsul Bahri Sosok Pekerja Keras


Gubernur Erzaldi : Samsul Bahri Sosok Pekerja Keras

TOBOALI - Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman Djohan melayat kerumah duka dan turut berbelasungkawa atas meninggalnya Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Samsul Bahri pada Senin (29/06/2020).

Erzaldi mengatakan bahwa almarhum Samsul Bahri selama hidupnya merupakan sosok pekerja keras. Meski disibukan dengan bekerja keras, menurutnya Samsul tetap membangun keharmonisan keluarga dengan baik.

"Beliau adalah sosok pekerja keras yang tidak mengenal waktu dan sangat berkobar demi kemajuan daerah. Kami pun merasa kehilangan sebagai sahabat dan merasa atas partai beliau selama ini diperbuatnya," kata Erzaldi usai menjalani sholat jenazah kepada Radar Bangka.

Erzaldi mendoakan Samsul Bahri yang juga pernah menjabat pimpinan DPRD kabupaten Basel ini supaya Husnul Khatimah serta mengucapkan terima kasih atas doa atas kedatangan masyarakat takziah (melayat) atas wafatnya Samsul Bahri.

"Sekali lagi kami belasungkawa dan ucapkan terimakasih atas doa dari kawan-kawan serta masyarakat yang sudah hadir disini. Kiranya beliau ada salah, mohon dimaafkan, dia orang tua kita, kawan kita," ucap Erzaldi. 

Diketahui, mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Basel periode 2014 - 2019, Samsul Bahri meninggal dunia tadi pagi sekitar pukul 05.40 wib di Rumah Sakit Depati Hamzah Pangkalpinang. Almarhum yang  memiliki 3 anak dan 1 cucu ini meninggal dunia karena sakit ginjal dan kencing manis.(afa)




Banner

Berikan Komentar

Toboali Lainnya
Di Basel, Banyak Tambak Udang Tidak Memiliki Izin
Di Basel, Banyak Tambak Udang Tidak Memiliki Izin
Kamis, 06 Agustus 2020 20:59 WIB
TOBOALI - Dinas Penanaman Modal Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Perindustrian dan Perdagangan (DPMPPTSPPP) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) menyebutkan banyak
Team Polda Babel Kunjungi KTM Mandiri Desa Sengir
Team Polda Babel Kunjungi KTM Mandiri Desa Sengir
Kamis, 06 Agustus 2020 19:46 WIB
TOBOALI - Team Penilai Kampung Tegep Mandiri (KTM) dari Polda Kepulauan Babel belum lama ini melaksanakan kunjungan ke Desa Sengir
Jokowi Tunda Peresmian Waduk Mentukul
Jokowi Tunda Peresmian Waduk Mentukul
Selasa, 04 Agustus 2020 12:34 WIB
TOBOALI - Presiden RI, Joko Widodo menunda kunjungan kerja ke Kabupaten Bangka Selatan (Basel). Sesuai jadwal agenda, Rabu (05/08/2020), Jokowi
Kapolres Basel Serahkan 1 Ekor Sapi ke Ponpes Tarbiyatul Mubtadiin
Kapolres Basel Serahkan 1 Ekor Sapi ke Ponpes Tarbiyatul Mubtadiin
Senin, 03 Agustus 2020 16:06 WIB
TOBOALI - Kapolres Bangka Selatan (Basel), AKBP S. Ferdinand Suwarji menyerahkan seekor hewan kurban ke pondok pesantren Tarbiyahul Mubtadiin Kampung