Liburan Bareng Ibu-ibu Dapur, Walikota Pangkalpinang Liburan ke Basel


Liburan Bareng Ibu-ibu Dapur, Walikota Pangkalpinang Liburan ke Basel

TOBOALI - Wali Kota Pangkalpinang, H Maulan Akil mengisi libur akhir pekan dengan mengajak keluarga dan ibu - ibu dapur yang bekerja dirumahnya dengan berkunjung ke Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Sabtu (27/06/2020).

Walikota Maulan bersama istri, anak dan cucu kesayangan serta ibu - ibu dapur sampai di Kabupaten Basel pada pukul 04.00 wib dan malamnya langsung disambut Wakil Bupati Basel, H Riza Herdavid di pendopo rumah dinas di Komplek Perkantoran Pemkab setempat.

"Jadi tadi udah izin ke Bupati Bangka Selatan mau masuk ke selatan. Kunjungan ke sini karna kejenuhan ibu-ibu dapur, isi waktu luang apalagi sudah zona hijau dan kita juga harus menuju new normal," ujarnya kepada Radar Bangka didampingi Wabup Basel, Riza Herdavid.

Menurutnya Kabupaten Basel dibawah kepemimpinan Bupati Justiar Noerdan Wakil Bupati Basel Riza Herdavid mengalami perkembangan yang sangat pesat. Hal itu ditandai dengan dibangunnya berbagai infrastrukrur, sarana, dan prasarana untuk memenuhi kebutuhan masyarakatnya.

"Ya, sekalian melihat perkembangan Bangka Selatan. Bangka Selatan bersih, hanya perlu sentuhan sedikit dari peran swasta. Dan tentunya dengan adanya peran investor swasta mengurangi pengangguran dan pertumbuhan daerah. Seperti tadi ambil 25 kamar tentunya menghidupkan kembali ekonomi," jelasnya.

Tak lupa, Walikota Maulan beserta rombongan mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati Basel H Riza Herdavid dan istri, Elizia Herdavid atas jamuan makan malam, ia pun mengatakan inilah sebuah persahabatan. Dan pihaknya juga siap menjamu kedatangan Wabup ke Pangkalpinang.

Sementara Riza Herdavid dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kunjungan Walikota Pangkalpinang beserta rombongan yang sudi berkunjung ke Negeri Junjung Besaoh.

"Terima kasih Bang Molen dan rombongan jauh - jauh dari Pangkalpinang berkenan berkunjung ke Kabupaten Bangka Selatan. Jangan lupa malam ini langsung mancing, karma tidak afdol datang ke Selatan kalau tidak mancing," tuturnya.(afa)




Banner

Berikan Komentar

Toboali Lainnya
F- KSKB Desak Pemkab Basel Serahkan Dokumen KUA-PPAS Perubahan
F- KSKB Desak Pemkab Basel Serahkan Dokumen KUA-PPAS Perubahan
Jum'at, 18 September 2020 15:08 WIB
TOBOALI - Fraksi Keadilan Sejahtera Kebangkitan Bangsa (F- KSKB), mendesak Pemkab Bangka Selatan (Basel), segera menyerahkan dokumen Kebijakan Umum Anggaran
Kasus Dugaan Tipikor DAK Dinas Pendidikan Basel Naik ke Tahap Penyidikan
Kasus Dugaan Tipikor DAK Dinas Pendidikan Basel Naik ke Tahap Penyidikan
Jum'at, 18 September 2020 13:39 WIB
TOBOALI – Kejari Kabupaten Bangka Selatan (Basel) menaikkan status perkara dugaan tipikor Dana Alokasi Khusus (DAK) pada Dinas Pendidikan
Temuan Goresan Merah Kuno di Goa Desa Gudang
Temuan Goresan Merah Kuno di Goa Desa Gudang
Kamis, 17 September 2020 19:13 WIB
TOBOALI - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bangka Selatan (Basel), bersama tim Bekaes Budaya Bangka Belitung belum lama ini menyelusuri
Bangka Selatan Gelar Simulasi Sistem Pengamanan Kota Operasi Mantap Praja 2020
Bangka Selatan Gelar Simulasi Sistem Pengamanan Kota Operasi Mantap Praja 2020
Selasa, 15 September 2020 15:23 WIB
SADAI - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman menghadiri kegiatan apel gelar pasukan dan simulasi sistem pengamanan kota (sispamkota)