Liburan Bareng Ibu-ibu Dapur, Walikota Pangkalpinang Liburan ke Basel


Liburan Bareng Ibu-ibu Dapur, Walikota Pangkalpinang Liburan ke Basel

TOBOALI - Wali Kota Pangkalpinang, H Maulan Akil mengisi libur akhir pekan dengan mengajak keluarga dan ibu - ibu dapur yang bekerja dirumahnya dengan berkunjung ke Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Sabtu (27/06/2020).

Walikota Maulan bersama istri, anak dan cucu kesayangan serta ibu - ibu dapur sampai di Kabupaten Basel pada pukul 04.00 wib dan malamnya langsung disambut Wakil Bupati Basel, H Riza Herdavid di pendopo rumah dinas di Komplek Perkantoran Pemkab setempat.

"Jadi tadi udah izin ke Bupati Bangka Selatan mau masuk ke selatan. Kunjungan ke sini karna kejenuhan ibu-ibu dapur, isi waktu luang apalagi sudah zona hijau dan kita juga harus menuju new normal," ujarnya kepada Radar Bangka didampingi Wabup Basel, Riza Herdavid.

Menurutnya Kabupaten Basel dibawah kepemimpinan Bupati Justiar Noerdan Wakil Bupati Basel Riza Herdavid mengalami perkembangan yang sangat pesat. Hal itu ditandai dengan dibangunnya berbagai infrastrukrur, sarana, dan prasarana untuk memenuhi kebutuhan masyarakatnya.

"Ya, sekalian melihat perkembangan Bangka Selatan. Bangka Selatan bersih, hanya perlu sentuhan sedikit dari peran swasta. Dan tentunya dengan adanya peran investor swasta mengurangi pengangguran dan pertumbuhan daerah. Seperti tadi ambil 25 kamar tentunya menghidupkan kembali ekonomi," jelasnya.

Tak lupa, Walikota Maulan beserta rombongan mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati Basel H Riza Herdavid dan istri, Elizia Herdavid atas jamuan makan malam, ia pun mengatakan inilah sebuah persahabatan. Dan pihaknya juga siap menjamu kedatangan Wabup ke Pangkalpinang.

Sementara Riza Herdavid dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kunjungan Walikota Pangkalpinang beserta rombongan yang sudi berkunjung ke Negeri Junjung Besaoh.

"Terima kasih Bang Molen dan rombongan jauh - jauh dari Pangkalpinang berkenan berkunjung ke Kabupaten Bangka Selatan. Jangan lupa malam ini langsung mancing, karma tidak afdol datang ke Selatan kalau tidak mancing," tuturnya.(afa)




Banner

Berikan Komentar

Toboali Lainnya
Unit Tipikor Polres Basel Panggil 20 Kepsek & 3 ASN
Unit Tipikor Polres Basel Panggil 20 Kepsek & 3 ASN
Jum'at, 10 Juli 2020 20:24 WIB
TOBOALI - Sebanyak 20 Kepala Sekolah (Kepsek) dari Taman Kanak-kanak (TK),Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten
BB 70,88 Gram Sabu, Polres Basel Amankan 2 Pengedar Sabu
BB 70,88 Gram Sabu, Polres Basel Amankan 2 Pengedar Sabu
Kamis, 09 Juli 2020 19:37 WIB
TOBOALI -- Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Bangka Selatan (Basel) menangkap Ron (45) dan Pai (27), pelaku pengedar sabu
Banyak Tunggakan, UPT PAM Basel Putus 921 Pelanggan
Banyak Tunggakan, UPT PAM Basel Putus 921 Pelanggan
Kamis, 09 Juli 2020 18:47 WIB
TOBOALI - Jumlah tunggakan air yang tidak dibayar oleh pelanggan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pengelolaan Air Minum (PAM) Kabupaten Bangka
Tinjau Masjid Jamik Al Anshori, Gubernur Erzaldi Dukung Penyelesaian Pembangunan hingga Akhir 2020
Tinjau Masjid Jamik Al Anshori, Gubernur Erzaldi Dukung Penyelesaian Pembangunan hingga Akhir 2020
Rabu, 08 Juli 2020 20:26 WIB
BEDENGUNG - Tinjau Pembangunan Masjid Jamik Al Anshori di Desa Bedengung, Kecamatan Payung, Kabupaten Bangka Selatan pada Rabu (8/7/20), Gubernur