Kodi-Rusliadi Serahkan 15.166 Berkas Dukungan di KPU Basel


Kodi-Rusliadi Serahkan 15.166 Berkas Dukungan di KPU Basel

TOBOALI -  Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bangka Selatan (Basel) Kodi Midahri dan H Rusliadi (KORI) menyerahkan syarat dukungan perseorangan di Kantor KPU Basel. 

Memilih jalur independen, penyerahan dihadiri langsung oleh Kodi dan Rusliadi yang tiba di KPU sekitar pukul 13.00 WIB, S (22/2/2020).

Berdasarkan tahapan, jadwal penyerahan syarat dukungan perseorangan di tingkat kabupaten dimulai pada 19 Februari 2020 dan berakhir pada 23 Februari 2020. 

Bakal pasangan calon Kodi dan Rusliadi adalah pasangan calon tunggal yang maju pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Basel.

Tampak dalam proses penyerahan itu, pasangan yang akrap di sapa ‘KORI’ didampingi oleh sejumlah tim. Dihadapan KPU, ia mengharapkan proses penerimaan hingga pemeriksaan berkas berjalan lancar.

“ Alhamdullilah, proses penyerahan syarat minimal hari ini berjalan dengan lancar. Berkas syarat dukungan yang kita bawa 15.166 dukungan, harapan kami berkas atau dokumen bisa ditindaklanjuti oleh teman-teman, baik KPU maupun Bawaslu, ”kata Kodi.

Sementara itu Komisioner KPU Basel, Hery mengatakan dalam proses penerimaan berkas dilaksanakan secara terbuka. Tidak hanya dikawal oleh Bawaslu Basel namun langsung  didokumentasikan langsung oleh pihak media.

“ Saat ini dalam proses pemeriksaan berkas didampingi langsung oleh tim dari paslon. Tadi di cek Kecamatan Toboali dan mungkin malam ini akan dilanjut pengecekanya dan dapat didampingi langsung oleh tim, “ujar Hery.(afa)





Berikan Komentar

Toboali Lainnya
Wabah Corona, MUI Basel Minta Umat Ruwahan di Rumah Masing-Masing
Wabah Corona, MUI Basel Minta Umat Ruwahan di Rumah Masing-Masing
Sabtu, 04 April 2020 12:59 WIB
TOBOALI - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) menghimbau kepada masyarakat Basel untuk tidak melaksanakan sedekah ruhawan secara
Stok APD RSUD Basel Hanya Cukup 3 Hari
Stok APD RSUD Basel Hanya Cukup 3 Hari
Jum'at, 03 April 2020 20:20 WIB
TOBOALI – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) saat ini hanya memiliki 133 stok Alat Pelindung Diri
Soal  Posko Gugus Depan Covid-19 Kosong Tak Ada Petugas, DKPPKB Basel Baru Akan Gelar Rapat
Soal Posko Gugus Depan Covid-19 Kosong Tak Ada Petugas, DKPPKB Basel Baru Akan Gelar Rapat
Kamis, 02 April 2020 21:57 WIB
TOBOALI – Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DKPPKB) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) baru akan menggelar rapat membahas Posko
Posko Pengendalian & Pencegahan Covid-19 di Toboali Tak Ada Petugas
Posko Pengendalian & Pencegahan Covid-19 di Toboali Tak Ada Petugas
Kamis, 02 April 2020 15:49 WIB
TOBOALI - Meski Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Selatan (Basel) telah menyiapkan posko pengendalian dan pencegahan Covid-19 di Jalan Sudirman, Toboali