Ciptakan Rasa Aman, Polres Basel Dapat Penghargaan


Ciptakan Rasa Aman, Polres Basel Dapat Penghargaan

TOBOALI - Polres Basel meraih penghargaan dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Basel pada saat Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 91 tahun 2019 di halaman Upacara Kantor Bupati Bangka Selatan, senin(28/10)lalu.

Penghargaan yang diberikan langsung oleh Bupati Basel Justiar Noer karena Polres Basel dan jajaran dianggap mampu menjaga dan menciptakan rasa aman terhadap Masyarakat Bangka Selatan serta mampu mengungkap Kasus Tindak pidana yang meresahkan masyarakat.

"Kita sangat berterimakasih kepada pihak DPRD yang telah memberikan penghargaan. Rasa bangga atas penghargaan tersebut tak akan menjadi sesuatu yang berlebihan namun akan menjadi peluru bagi kami untuk terus komitmen meningkatkan Rasa aman kepada Masyarakat yang ada di negeri Junjung Besaoh ini,”ujar Kapolres Basel AKBP S Ferdinand.

Menurutnya penghargaan ini tak lepas dari peran masyarakat serta sinergitas Polri dengan unsur TNI, pemerintah Daerah Kabupaten Bangka selatan serta masyarakat Bangka Selatan dalam menjaga Kamtibmas.

“Penghargaan ini juga tidak lepas dari peran besar masyarakat yang ada di Kabupaten Bangka Selatan serta soliditas TNI Polri serta Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan sendiri. Karena Kepolisian tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan instansi lainnya dan pemerintah daerah," tukasnya.(bim)





Berikan Komentar

Toboali Lainnya
Kodi-Rusliadi Serahkan 15.166 Berkas Dukungan di KPU Basel
Kodi-Rusliadi Serahkan 15.166 Berkas Dukungan di KPU Basel
Sabtu, 22 Februari 2020 19:13 WIB
TOBOALI - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bangka Selatan (Basel) Kodi Midahri dan H Rusliadi (KORI)
KPU Basel Minta Pasangan KORI Lengkapi Persyaratan
KPU Basel Minta Pasangan KORI Lengkapi Persyaratan
Jum'at, 21 Februari 2020 21:22 WIB
TOBOALI - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) meminta Pasangan calon Bupati Bangka Selatan (Basel) Kodi Midahri dan
Terlambat 6 Menit, Paslon KORI Ditolak KPU Basel
Terlambat 6 Menit, Paslon KORI Ditolak KPU Basel
Jum'at, 21 Februari 2020 17:21 WIB
TOBOALI – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) resmi menutup pendaftaran pemilihan kepala daerah (pilkada) 2020 tepat pukul
Desa Gadung Dapat 500 Sertifikat Redis Tanah
Desa Gadung Dapat 500 Sertifikat Redis Tanah
Jum'at, 21 Februari 2020 15:25 WIB
TOBOALI - Pemerintah Desa (Pemdes) Desa Gadung Kabupaten Bangka Selatan (Basel) melakukan sosialisasi program redistribusi (redis) kepada warga sebagai