Tv Chanel Bangka Beri Penghargaan kepada Sanggar Seni Rumah Pelangi


Tv Chanel Bangka Beri Penghargaan kepada Sanggar Seni Rumah Pelangi

TOBOALI - Tv Chanel Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung memberikan penghargaan kepada Sanggar Seni Rumah Pelangi (SSRP) Kecamatan Simpang Rimba Bangka Selatan pada momentum HUT RI Ke-74.

"Penghargaan ini diberikan atas karya film lokal yang dibuat oleh SSRP yang tayang sehingga membuat pemirsa menjadi terhibur," kata Direktur Pesona Tv Chanel Bangka, Sihar Mangiring didampingi Koordinator Pesona Tv Chanel Bangka Adis di Toboali, Minggu (18/8).

Disampaikannya sebanyak 6 penghargaan berupa plakat itu diberikan kepada para talent yang membintangi film karya SSRP di antaranya pemeran utama pria terfavorit, pemeran wanita terfavorit, pemeran antagonis terfavorit, komedian terfavorit, peran pendukung terfavorit dan guest star favorit.

"Karya anak daerah terutama anak-anak Sanggar Seni Rumah Pelangi (SSRP) ini haruslah diberikan apresiasi dan penghargaan," kata dia.

Koordinator Pesona Tv Chanel Bangka Adis mengatakan penghargaan yang diberikan itu bertujuan agar generasi muda milenial di daerah dapat terus mengembangkan bakatnya.

"Semoga dengan adanya penghargaan ini dapat menarik minat generasi muda yang lain dapat berkreasi sesuai minat dan bakat yang dimiliki," kata Adis.

Pembina Sanggar Seni Rumah Pelangi (SSRP), Jojo Junaidi Nadine mengucapkan terima kasih kepada Pesona Tv Chanel Bangka yang telah memberikan apresiasi serta penghargaan kepada anak asuhnya.

"Harapannya semoga anak-anak semakin termotivasi, semangat untuk terus berkarya dan tidak merasa puas atas prestasi yang didapatkan, dan penghargaan ini tentunya dapat menjadi inspirasi bagi anak-anak muda lainnya untuk berkarya sesuai dengan bakat serta kemampuan yang dimiliki," tutur Jojo.

Jojo juga berharap agar pemerintah baik Kabupaten, Provinsi dan maupun pemerintah pusat dapat memperhatikan sanggar akting dan film yang ada di Bumi Serumpun Sebalai ini.

"Sebab seni itu bukan hanya tari dan musik saja, film juga bagian dari seni, oleh sebab itu pemerintah harus memperhatikan karya anak bangsa," harapnya. (ant/rb)




Banner

Berikan Komentar

Toboali Lainnya
Tukang Bakso Ngaku Dibegal Hanya Dikenakan Wajib Lapor
Tukang Bakso Ngaku Dibegal Hanya Dikenakan Wajib Lapor
Kamis, 02 Juli 2020 22:15 WIB
TOBOALI - Meski sudah meresahkan warga, tukang bakso Nasam Sumarno (57), yang merekayasa kasus pembegalan tidak ditahan lantara masih
Keluarga "Tukang Bakso" Begal Tapi Bohong Minta Maaf
Keluarga "Tukang Bakso" Begal Tapi Bohong Minta Maaf
Kamis, 02 Juli 2020 15:46 WIB
TOBOALI - Keluarga tukang bakso Nasam Sumarno (57), yang merekayasa kasus pembegalan menyampaikan permintaan maaf atas tingkah laku cerita bohong
Tukang Bakso Di Basel Ngaku Dibegal, Teryata Bohong
Tukang Bakso Di Basel Ngaku Dibegal, Teryata Bohong
Kamis, 02 Juli 2020 03:08 WIB
TOBOALI - Nasam Sumarno (57), penjual bakso keliling menggunakan sepeda motor di Jalan Raya Desa Rias, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka
Dandim Bangka dan Danlanal Babel Beri Kejutan Polres Basel di HUT Bhayangkara ke 74
Dandim Bangka dan Danlanal Babel Beri Kejutan Polres Basel di HUT Bhayangkara ke 74
Rabu, 01 Juli 2020 19:21 WIB
TOBOALI - Komandan Kodim 0413/Bangka dan Komandan Pangkalan Angkatan Laut Bangka Belitung melalui jajarannya memberikan kejutan dengan membawa tumpeng