Tak Terima Anak Dianiaya Bripka JH, Candra Melapor Ke Propam


Tak Terima Anak Dianiaya Bripka JH, Candra Melapor Ke Propam

TOBOALI - Tidak terima anaknya menjadi korban penganiayaan oleh oknum Polisi, Candra Saputra (31) warga Jalan Asam, Dusun Air Gadung Barat, Kecamatan Toboali ini melaporkan ke Polres Basel pada Rabu (17/7/2019) malam.

Oknum JH diketahui berpangkat Bripka yang masih tetangga ini diketahui bertugas di Polsek Airgegas . Sedangkan anaknya berinial DR (9) yang diketahui trauma setelah kejadian penganiayaan.

Peristiwa penganiayaan anaknya yang duduk di bangku SD Kelas 4 ini diketahuinya setelah menjemput anaknya sepulang mengaji di di TK/TPA Quran Al Istiqomah, Jalan AMD,Perumnas Guru Toboali pada Rabu (17/7/2019) sore.

“Saya tauya pas jemput anak. Anak saya saat itu sudah diruang guru dengan rasa ketakutan. Kondisi anak saya saat ini trauma melihat orang ramai – ramai berkumpul. Sempat ada rasa sakit kata anak saya kalau sedang minum dan makan susah,”ujarnya kepada Radar Bangka, Minggu(21/7/2019).

Ditambahkanya pria yang bekerja sebagai buruh harian ini, ia melaporkan peristiwa penganiayaan tersebut ke Polres Basel yang kemudian divisum di RSUD Basel.Atas kejadian itu, ia dan istrinya mengaku tdak terima dengan peristiwa penganiayaan yang menimpa putra pertamanya tersebut.

“Harusnya tidak perlu sampai terjadi ini.Apalagi secara hukum dia Polisi lebih tau hukum dan harusnya meminta izin dulu ke pihak ustadzah karna yang tau bagaimana kejadianya itu dari pihak TPA. Ini langsung masuk ruangan saat anak saya sedang mengaji.Dan kepada kepolisian,saya minta proses yang seadil – adilnya,”tandasnya.

Sementara itu, DR ditemui Radar Bangka dikediamanya mengakui takut melihat orang yang berbadan tegap dan takut keramaian. " Takut om liat orang "ujarnya singkat didampingi Candra,orang tuanya.(bim)




Banner

Berikan Komentar

Toboali Lainnya
Di Basel, Banyak Tambak Udang Tidak Memiliki Izin
Di Basel, Banyak Tambak Udang Tidak Memiliki Izin
Kamis, 06 Agustus 2020 20:59 WIB
TOBOALI - Dinas Penanaman Modal Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Perindustrian dan Perdagangan (DPMPPTSPPP) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) menyebutkan banyak
Team Polda Babel Kunjungi KTM Mandiri Desa Sengir
Team Polda Babel Kunjungi KTM Mandiri Desa Sengir
Kamis, 06 Agustus 2020 19:46 WIB
TOBOALI - Team Penilai Kampung Tegep Mandiri (KTM) dari Polda Kepulauan Babel belum lama ini melaksanakan kunjungan ke Desa Sengir
Jokowi Tunda Peresmian Waduk Mentukul
Jokowi Tunda Peresmian Waduk Mentukul
Selasa, 04 Agustus 2020 12:34 WIB
TOBOALI - Presiden RI, Joko Widodo menunda kunjungan kerja ke Kabupaten Bangka Selatan (Basel). Sesuai jadwal agenda, Rabu (05/08/2020), Jokowi
Kapolres Basel Serahkan 1 Ekor Sapi ke Ponpes Tarbiyatul Mubtadiin
Kapolres Basel Serahkan 1 Ekor Sapi ke Ponpes Tarbiyatul Mubtadiin
Senin, 03 Agustus 2020 16:06 WIB
TOBOALI - Kapolres Bangka Selatan (Basel), AKBP S. Ferdinand Suwarji menyerahkan seekor hewan kurban ke pondok pesantren Tarbiyahul Mubtadiin Kampung