Peserta Kecewa Tak dapat Kupon Gerak jalan Santai HUT Basel Ke-16


Peserta Kecewa Tak dapat Kupon Gerak jalan Santai HUT Basel Ke-16

TOBOALI – Sejumlah masyarakat Kabupaten Bangka Selatan (Basel), khususnya warga yang berdomisili di Toboali merasa kecewa lantaran tidak kebagian kupon undian jalan santai sehat dalam rangkaian Hut Kabupaten Basel ke-16 yang nantinya bakal memperebutkan berbagai hadiah door prize, Minggu (10/3). Padahal masyarakat sangat antusias mengikuti jalan santai yang dipusatkan di Pantai Laut Nek Haji.

Kekecewaan warga ini akhirnya disampaikan oleh Sapari melalui akun media sosial (Medsos) Facebook.“Mau 23 ribu atau berapapun kupon undian berhadiah suatu acara, kalau cara pendistribusian salah pasti banyak masyarakat yang tidak dapat kupon undian, contoh kegiatan hari ini masih banyak yang tidak dapat kupon undian, saya sudah beri saran atau masukan untuk cara pendistribusian sesuai dengan pengalaman lapangan, tapi tidak peduli, ya terbukti hari ini”.

Menanggapi keluhan tersebut, Ketua Umum pelaksanaan kegiatan HUT ke 16 Kabupaten Basel yang juga menjabat Pelaksana harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab Basel, Agus Pratomo melalui Sekretarisnya, Doni mengatakan bahwa panitia telah menyiapkan sebanyak 10000 kupon.

“Kupon undian jalan sehat itu dindistribusian sebanyak 6000 kupon ke Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama  dan Sekolah Menengah Atas yang ada diwilayah Kota Toboali pada hari Jumat dan Sabtu.Sisanya sebanyak 1000 kupon untuk SKPD dan 3000 kupon kita bagikan juga ke masyarakat umum,”jelasnya.

Dijelaskan Doni dalam mendistribusian kupon undian jalan sehat,pihaknya lebih mengutamakan ke pihak pelajar (sekolah).Pihanya juga tidak menyangka melihat antusias masyarakat untuk mengikuti jalan sehat yang berbuntut pada keluhan masyarakat yang tidak kebagian kupon.

“Kita memang utamakan dulu pendistribusiannya ke sekolah-sekolah karena untuk anak-anak sekolah. Kupon yang kita cetak 10000 lembar itu teryata masih kurang. Peserta yang mengikuti jalan sehat memang cukup banyak, sehingga melebihi kapasitas lapangan pesisir Laut Nek Aji Toboali,” tukasnya.(bim)





Berikan Komentar

Toboali Lainnya
Heboh, Warga Temukan Mayat di Tepi Pantai Tanjung Merun
Heboh, Warga Temukan Mayat di Tepi Pantai Tanjung Merun
Rabu, 22 Mei 2019 20:58 WIB
LEPARPONGOK - Warga Kecamatan Lepar Pongok, Kabupaten Bangka Selatan digegerkan dengan penemuan mayat yang sebagian menjadi tulang di Pantai Tanjung
Terkait JPU, Pemkab Basel Belum Terima Surat Gugatan LBH
Terkait JPU, Pemkab Basel Belum Terima Surat Gugatan LBH
Senin, 20 Mei 2019 21:42 WIB
TOBOALI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) sampai saat ini mengaku belum menerima surat gugatan terkait instalasi lampu
Buaya 3,4 Meter Pemangsa Mahrom di Sungai Empek Ditangkap Warga
Buaya 3,4 Meter Pemangsa Mahrom di Sungai Empek Ditangkap Warga
Jum'at, 17 Mei 2019 20:14 WIB
PAYUNG – Warga Dusun Pasir Putih,Desa Betumpang,Kecamatan Payung,Kabupaten Bangka Selatan (Basel) berhasil menangkap seekor buaya yang menerkam Mahrom (33), warga
Antusias Warga Bubuhkan Tanda Tangan Dukung Ancam Gugat Pemkab Basel
Antusias Warga Bubuhkan Tanda Tangan Dukung Ancam Gugat Pemkab Basel
Kamis, 16 Mei 2019 23:11 WIB
TOBOALI – Warga Kecamatan Toboali membubuhkan tanda tangan dukungan kepada Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Bangka Selatan (Basel) untuk menggungat Pemerintah