Laka, Avanza Caleg DPR RI Kemas Daniel VS Motor Satria, Joni Kritis


Laka, Avanza Caleg DPR RI Kemas Daniel VS Motor Satria, Joni Kritis

TOBOALI – Mobil Avanza warna putih TNKB hitam B 2518 TFQ yang dikemudikan oleh Victori ringsek setelah ditabrak sepeda motor Satria FU warna putih BN 5931 HW yang di kemudian oleh Joni dari arah Simpang Lima Toboali,Sabtu(19/1).

Informasi yang didapat Radar Bangka dilokasi kejadian peristiwa itu terjadi sekira pukul 22.30 wib. Mobil Avanza melaju dari arah Sadai tujuan ke Sungailiat.Saat hendak berbelok tiba - tiba dari arah depan melaju Satria FU dan menabrak mobil Avanza.

Kabag Ops Polres Basel Kompol Irwan saat dikonfirmasi, mengiyakan adanya kecelakaan yang terjadi di Simpang Nanas Toboali. Ia menyebutkan, pihaknya telah olah TKP. "Kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kita evakuasi," ujarnya kepada Radar Bangka,Minggu(20/1).

Dijelaskan Irwan, akibat kejadian pengendara sepeda motor dibawa ke RSBT Pangkalpinang sekitar pukul 01.00 wib setelah sebelumnya dibawa ke Pusyandik Toboali dan masih dalam perawatan. Dan untuk pengemudi serta 3 penumpang mobil Avanza diamankan unt diambil ketetangan di Mapolres Basel.

 “Pengendra sepeda terlempar dari sepeda motornya. Kondisi mobil Avanza dan sepeda motor Satria FU mengalami kerusakan.Kasus ditangani Satlantas Polres Basel,upaya Polres Basel adalah terus memberikan edukasi safety reading kepada pengendara serta sosialisasi  program milleneal safety reading bersama masyarakat dan komunitas motor dan mobil,”tuturnya.

Diketahui, mobil yang dikemudui Viktor adalah mobil berlogo Partai Demokrat yang didalamnya ada calon legislatif DPRD RI, Kemas Daniel. Tabrakan menjadi tontonan warga yang sedang melintas di jalan raya tersebut. "Lampu sen kita pasang dan berjalan pelan karna mau belok kearah kanan.Tiba - tiba melaju sepeda motor dari arah depan. Dan kaca mobil kita buka,”ungkap Viktor.(bim)





Berikan Komentar

Toboali Lainnya
Di Basel, Alasan Surat Suara Habis Karena Warga Memakai e-KTP
Di Basel, Alasan Surat Suara Habis Karena Warga Memakai e-KTP
Jum'at, 19 April 2019 20:52 WIB
TOBOALI – Meski Mahkamah Konstitusi (MK) memutuskan bahwa e-KTP identitas resmi untuk mencoblos pada Pemilu 2019. Warga yang belum mendapat
Mantan Sekda Basel dan Staf Gunakan Hak Suara Pemilu 2
Mantan Sekda Basel dan Staf Gunakan Hak Suara Pemilu 2
Rabu, 17 April 2019 16:39 WIB
TOBOALI - Mantan Sekda Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Suwandi serta Kabag Umum dan Bendahara Umum (Bendum), Endang Kristinawati dan Yusuf
Tadi Malam, KPU Basel Bakar 1.112 Surat Suara Rusak
Tadi Malam, KPU Basel Bakar 1.112 Surat Suara Rusak
Rabu, 17 April 2019 10:43 WIB
TOBOALI – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) memusnahkan 1.112 surat suara rusak, Selasa (16/4) malam. Pemusnahan yang
Kabar Money Politic Beredar Uang Rp 150 Juta untuk Serangan Fajar
Kabar Money Politic Beredar Uang Rp 150 Juta untuk Serangan Fajar
Selasa, 16 April 2019 19:29 WIB
TOBOALI – H -1 pelaksanaan pemilu, Kabupaten Basel dikabarkan adanya laporan operasi tangkap tangan (ott) caleg dengan barang bukti (bb)