Kadiskominfo Basel Achmad Ansori Fokus Tingkatkan PAD


Kadiskominfo Basel Achmad Ansori Fokus Tingkatkan PAD

TOBOALI – Setelah melakukan serah terima jabatan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Dikominfo) Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Achmad Ansori akan fokus mengupayakan peningkatan pendapatan asli daerah (PAD) sesuai dengan misi dan visi Kabupaten.

“Intinya untuk melanjutkan apa yang sudah di programkan, karena ke depannya peran Kominfo akan semakin besar.Kerja sama dari bapak, Ibu dan semua staf di lingkungan Kominfo bersama-sama agar bisa melakukan hal yang terbaik.Kita akan bekerja semaksimal mungkin,”ujar Ansori kepada Radar Bangka,Senin(7/1).

Menurut Ansori, tidak akan melakukan perubahan signifikan di jajaran Dikominfo. Pasalnya,saat ini sistem kerja yang berjalan di Dikominfo sudah baik, namun masih ada beberapa poin yang menjadi perhatiannya. Sebagai Kadikominfo yang baru, Ansori menyatakan kesiapannya untuk meneruskan segala yang telah direncakan oleh pendahulunya.

"Dinas Kominfo saat ini sedang menata pusat informasi berbasis teknologi atau Command Center serta peningkatan PAD melalui salah satunya tower atau menara. Dan dalam hal ini bekerja dengan misi Kabupaten yaitu mewujudkan pelayanan publik berbasis teknologi informasi,”jelasnya.

Ansori menambahkan pihaknya akan membangun hubungan yang baik dengan instansi lain yang selama ini menjalin kerjasama dengan Dikominfo. Menurutnya, optimalisasi PAD memerlukan sinergi dari semua unsur pemerintahan yang terkait.

Sebelumnya, Jumat (4/1) Bupati Basel Justiar Noer merombak kabinetnya.11 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di lingkungan Pemkab Basel dilantik secara resmi oleh orang nomor satu di Negeri Junjung Besaoh. Diantaranya 2 pejabat eselon II atau pimpinan tinggi pratama yakni Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Achmad Ansyori yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Umum di Sekretariat Daerah Pemkab Basel.

Serta Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Lingkungan Hidup (DPKPLH), Gatot Wibowo yang sebelumnya menjabat sebagai pelaksana pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Perhubungan Pemkab Basel. Sementara 9 ASN lainnya adalah pejabat administrasi (eselon III) dan pejabat pengawas (eselon IV) seperti Camat, Sekretaris Dinas dan Kepala Bidang serta Kepala Subbidang.(bim)





Berikan Komentar

Toboali Lainnya
Aneh, Puluhan Kendaraan Dinas Basel Tak Jelas Keberadaan Kepemilikanya
Aneh, Puluhan Kendaraan Dinas Basel Tak Jelas Keberadaan Kepemilikanya
Minggu, 23 Juni 2019 15:17 WIB
TOBOALI – Sebanyak 70 kendaraan dinas milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Selatan (Basel) tidak diketahui keberadaan bukti kepemilikanya.
Pilkada 2020, KPU Basel Usul Anggaran Rp 20 Miliar
Pilkada 2020, KPU Basel Usul Anggaran Rp 20 Miliar
Kamis, 20 Juni 2019 17:41 WIB
TOBOALI - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) mengusulkan estimasi anggaran perhelatan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Basel
Komisi 1 Sayangkan Pemilihan BPD Batu Betumpang Terjadi Penyimpangan
Komisi 1 Sayangkan Pemilihan BPD Batu Betumpang Terjadi Penyimpangan
Kamis, 20 Juni 2019 16:36 WIB
TOBOALI – Adanya pengaduan dari sebagian masyarakat batu Betumpang yang merupakan calon Anggota BPD yang merasa dirugikan atas nama Samsul
KPK Sorot BUMD Basel Mati Suri, Adiansyah : Matiin Saja Sekalian
KPK Sorot BUMD Basel Mati Suri, Adiansyah : Matiin Saja Sekalian
Rabu, 19 Juni 2019 20:47 WIB
TOBOALI – Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Kabupaten Bangka Selatan (Basel) memang belum mampu memberikan kontribusi bagi Basel,