Lelang Jabatan Kadis BKPSDM Basel , Enam Calon Siap Bersaing


Lelang Jabatan Kadis  BKPSDM Basel , Enam Calon Siap  Bersaing

TOBOALI - Sebanyak 6 orang PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Selatan (Basel) berebut jabatan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) yang mengikuti lelang di gedung Diklat setempat, Rabu(7/11).

Plt BKPSDM Kabupaten Basel, Sumadi mengatakan 6 orang PNS yang ikut lelang jabatan tersebut PNS golongan IVa dan IVb adalah Sumadi, Sumindar, Suprayitno, P Marpaung, Marsuri Musnaf dan Amrullah.

“Panitia dari BKPSDM,  tim seleksi dari  IPDN, UBB dan juga BKPSDM Provinsi Babel. Saat ini kita masih menunggu hasil assesment yang diikuti 6 peserta untuk pengisian jabatan Kepala BKPSDM Basel. Selanjutnya  Bupati yang akan memilihnya untuk mengisi jabatan yang kosong ini,”ujar Sumadi kepada Radar Bangka.

Sebagaimana diketahui, sebanyak empat kursi jabatan pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Pemkab Basel hingga saat ini masih kosong dan diisi pejabat pelaksana tugas (plt).  Yakni Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), Dinas Kebersihan, Pertamanan dan Lingkungan Hidup (DKPLH) dan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo).

Menanggapi hal ini, Sumadi mengatakan, Pemkab Basel akan segera melakukan seleksi terbuka untuk mengisi kekosongan kursi jabatan di jajaran di Pemkab Basel. Namun, untuk mengisi kekosongan tersebut Pemkab Basel masih menunggu instruksi dari pemerintah pusat. Karena itu, Sumadi tidak dapat memastikan kapan seleksi terbuka digelar.“Insya Allah tahun depan akan lelang,”pungkas Sumadi.(bim)





Berikan Komentar

Toboali Lainnya
Di Basel, Alasan Surat Suara Habis Karena Warga Memakai e-KTP
Di Basel, Alasan Surat Suara Habis Karena Warga Memakai e-KTP
Jum'at, 19 April 2019 20:52 WIB
TOBOALI – Meski Mahkamah Konstitusi (MK) memutuskan bahwa e-KTP identitas resmi untuk mencoblos pada Pemilu 2019. Warga yang belum mendapat
Mantan Sekda Basel dan Staf Gunakan Hak Suara Pemilu 2
Mantan Sekda Basel dan Staf Gunakan Hak Suara Pemilu 2
Rabu, 17 April 2019 16:39 WIB
TOBOALI - Mantan Sekda Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Suwandi serta Kabag Umum dan Bendahara Umum (Bendum), Endang Kristinawati dan Yusuf
Tadi Malam, KPU Basel Bakar 1.112 Surat Suara Rusak
Tadi Malam, KPU Basel Bakar 1.112 Surat Suara Rusak
Rabu, 17 April 2019 10:43 WIB
TOBOALI – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) memusnahkan 1.112 surat suara rusak, Selasa (16/4) malam. Pemusnahan yang
Kabar Money Politic Beredar Uang Rp 150 Juta untuk Serangan Fajar
Kabar Money Politic Beredar Uang Rp 150 Juta untuk Serangan Fajar
Selasa, 16 April 2019 19:29 WIB
TOBOALI – H -1 pelaksanaan pemilu, Kabupaten Basel dikabarkan adanya laporan operasi tangkap tangan (ott) caleg dengan barang bukti (bb)