Lelang Jabatan Kadis BKPSDM Basel , Enam Calon Siap Bersaing


Lelang Jabatan Kadis  BKPSDM Basel , Enam Calon Siap  Bersaing

TOBOALI - Sebanyak 6 orang PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Selatan (Basel) berebut jabatan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) yang mengikuti lelang di gedung Diklat setempat, Rabu(7/11).

Plt BKPSDM Kabupaten Basel, Sumadi mengatakan 6 orang PNS yang ikut lelang jabatan tersebut PNS golongan IVa dan IVb adalah Sumadi, Sumindar, Suprayitno, P Marpaung, Marsuri Musnaf dan Amrullah.

“Panitia dari BKPSDM,  tim seleksi dari  IPDN, UBB dan juga BKPSDM Provinsi Babel. Saat ini kita masih menunggu hasil assesment yang diikuti 6 peserta untuk pengisian jabatan Kepala BKPSDM Basel. Selanjutnya  Bupati yang akan memilihnya untuk mengisi jabatan yang kosong ini,”ujar Sumadi kepada Radar Bangka.

Sebagaimana diketahui, sebanyak empat kursi jabatan pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Pemkab Basel hingga saat ini masih kosong dan diisi pejabat pelaksana tugas (plt).  Yakni Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), Dinas Kebersihan, Pertamanan dan Lingkungan Hidup (DKPLH) dan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo).

Menanggapi hal ini, Sumadi mengatakan, Pemkab Basel akan segera melakukan seleksi terbuka untuk mengisi kekosongan kursi jabatan di jajaran di Pemkab Basel. Namun, untuk mengisi kekosongan tersebut Pemkab Basel masih menunggu instruksi dari pemerintah pusat. Karena itu, Sumadi tidak dapat memastikan kapan seleksi terbuka digelar.“Insya Allah tahun depan akan lelang,”pungkas Sumadi.(bim)





Berikan Komentar

Toboali Lainnya
UPT PAM Basel Beri Kemudahan Pembayaran Lewat Online Payment
UPT PAM Basel Beri Kemudahan Pembayaran Lewat Online Payment
Minggu, 19 Januari 2020 23:30 WIB
TOBOALI – Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pengelolaan Air Minum (PAM) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) saat ini telah menerapkan sistem pembayaran
Simpan Sabu Dalam Kosmetik, Pecandu Narkoba Dibekuk
Simpan Sabu Dalam Kosmetik, Pecandu Narkoba Dibekuk
Sabtu, 18 Januari 2020 00:01 WIB
TOBOALI - Seorang pria dibekuk Satuan Reserse Narkoba Polres Bangka Selatan (Basel) dengan sangkaan kepemilikan sabu pada Selasa (14/1/2020), sekitar
Anggaran Pengamanan Pilkada Basel Rp 2 Miliar
Anggaran Pengamanan Pilkada Basel Rp 2 Miliar
Kamis, 16 Januari 2020 17:31 WIB
TOBOALI – Untuk menunjang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) tahun 2020, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Selatan
Pilkades 3 Desa di Basel Berjalan Lancar dan Damai
Pilkades 3 Desa di Basel Berjalan Lancar dan Damai
Senin, 16 Desember 2019 21:57 WIB
TOBOALI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Selatan (Basel) melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Senin (16/12/2019).