Kajari Basel : Hp Shandy Sejak Pagi Tidak Bisa Dihubungi


Kajari Basel :   Hp Shandy Sejak Pagi Tidak Bisa Dihubungi

TOBOALI - Kajari Basel, Safrianto Zuriat Putra menyampaikan turut berduka atas musibah kecelakaan yang menimpa pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 610 tujuan Jakarta-Pangkalpinang yang jatuh di kawasan Tanjung Karawang, Jawa Barat,Senin(28/10)pagi.

Diketahui, Jaksa Fungsional Kejaksaan Negeri (Kejari) Basel, Shandy Johan Ramadhan (27), terdaftar namanya di manifest pesawat Lion Air JT 610. Duka pun langsung menyelimuti rekan kerja di Kejari Basel yang menjadi penumpang pesawat tersebut. 

"Memang di manifes ada namanya tapi kita masih menunggu atau mencari informasi pihak keluarga apa benar yang bersangkutan terbang tadi pagi. Bisa saja beli tiket tapi tidak jadi berangkat namun hp sejak tadi pagi sudah tidak bisa dihubungi,"ujar Safrianto kepada Radar Bangka. 

Kasi Intel Kejari Basel, Dody Purba menambahkan Shandy kelahiran 12 April 1991merupakan Jaksa Fungsional Pidum dan menjadi jaksa tahun 2017 lalu. Dody hanya bisa mendoakan dan menunggu kabar dari pihak keluarga.

"Hampir setahun kerja di Kejari Basel, masuk tahun 2017. Dia jaksa pertama disini,dapat info dari Kasi Datun di Bandara Depati Amir, yang rencananya mau sama-sama ke Toboali karna mau sidang.Kalau rumahnya di Bekasi, dia ini pekerjaan keras,"kata Dody. (bim)





Berikan Komentar

Toboali Lainnya
Di Basel, Alasan Surat Suara Habis Karena Warga Memakai e-KTP
Di Basel, Alasan Surat Suara Habis Karena Warga Memakai e-KTP
Jum'at, 19 April 2019 20:52 WIB
TOBOALI – Meski Mahkamah Konstitusi (MK) memutuskan bahwa e-KTP identitas resmi untuk mencoblos pada Pemilu 2019. Warga yang belum mendapat
Mantan Sekda Basel dan Staf Gunakan Hak Suara Pemilu 2
Mantan Sekda Basel dan Staf Gunakan Hak Suara Pemilu 2
Rabu, 17 April 2019 16:39 WIB
TOBOALI - Mantan Sekda Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Suwandi serta Kabag Umum dan Bendahara Umum (Bendum), Endang Kristinawati dan Yusuf
Tadi Malam, KPU Basel Bakar 1.112 Surat Suara Rusak
Tadi Malam, KPU Basel Bakar 1.112 Surat Suara Rusak
Rabu, 17 April 2019 10:43 WIB
TOBOALI – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) memusnahkan 1.112 surat suara rusak, Selasa (16/4) malam. Pemusnahan yang
Kabar Money Politic Beredar Uang Rp 150 Juta untuk Serangan Fajar
Kabar Money Politic Beredar Uang Rp 150 Juta untuk Serangan Fajar
Selasa, 16 April 2019 19:29 WIB
TOBOALI – H -1 pelaksanaan pemilu, Kabupaten Basel dikabarkan adanya laporan operasi tangkap tangan (ott) caleg dengan barang bukti (bb)