Lagi, Bupati Basel Kukuhkan Pejabat Struktural


Lagi, Bupati Basel Kukuhkan Pejabat Struktural

TOBOALI – Bupati Basel, Justiar Noer kembali menggelar pelantikan dan pengukuhan pejabat administrator dan pengawasan dilingkungan Pemkab Basel di aula di Balai Daerah Junjung Besaoh, Selasa (30/1). Pada pelantikan dan pengukuhan tersebut, 3 pejabat eselon III dilantik dan 9 eselon IV dikukuhkan.

Dalam sambutanya, Bupati Basel Justiar Noer menegaskan rotasi, mutasi atau promosi suatu jabatan merupakan bagian dinamisasi, proses penyeragan dan penyesuaian kebutuhan personil dalam organisasi birokrasi. Mutasi dan promosi akan selalu ada selama kebutuhan dan situasi organisasi menghendakinya.

"Tugas dan jabatan yang diemban adalah kepercayaan dan kehormatan tetapi disisi lain, jabatan merupakan tantangan, ujian dan cobaan sekaligus godaan. Dalam sumpah yang diucapkan menyatakan kesediaan untuk menjadi pejabat yang bersih dan bebas dari segala bentuk penyimpangan,” tegasnya.

Momentum pelantikan dan pengukuhan ini, jelas Bupati dijadikan sebagai cambuk dan tantangan jika amanah jabatan tersebut diwuhudkan dalam bentuk cambuk dan tantangan, maka akan terbebas dari hal-hal yang tidak benar dan justru dapat memacu perstasi, berbuat yang terbaik, berkontribusi yang maksimal untuk memanjukan Bangka Selatan.

“Kepada yang baru dilantik dan dikukuhkan hendaknya terus berupaya meningkatkan kinerja dan melakukan perubahan positif disetiap tugas yang diamanahkan. Ciptakann yang harmonis, sopan dan santun, jalin rasa kepercayaan dan kenyamanan dalam pelaksanaan tugas serta patuhi aturan yang ada guna tercapainya tugas dan pokok dan pelayanan kepada masyarakat,” paparnya.(bim)





Berikan Komentar

Toboali Lainnya
Kunjungi Dewan Pers,Wartawan Basel Diskusikan Kebebasan Pers
Kunjungi Dewan Pers,Wartawan Basel Diskusikan Kebebasan Pers
Sabtu, 12 Oktober 2019 21:24 WIB
JAKARTA – Jurnalis Kabupaten Bangka Selatan (Basel) dari media Babel Pos, Radar Bangka dan Berita Bangka melakukan kunjungan ke Dewan
65 Peserta Ikuti Jambore Selam Babel di Desa Tanjung Labu
65 Peserta Ikuti Jambore Selam Babel di Desa Tanjung Labu
Kamis, 10 Oktober 2019 19:12 WIB
TOBOALI – Jambore Selam Babel dalam rangka memperinganti Hari Sumpah Pemuda ke 91 merupakan kegiatan yang untuk pertama kalinya akan
SNC Babel Bersama Anak Yatim, SNC Babel Nobar Film Hayya
SNC Babel Bersama Anak Yatim, SNC Babel Nobar Film Hayya
Selasa, 08 Oktober 2019 18:23 WIB
TOBOALI - Spirit Nabawiyah Community (SNC) cabang Bangka Belitung (Babel) bersama anak yatim dari berbagai panti asuhan, nonton bareng (Nobar)
PEKA Basel Siap Danai Program Wirausaha Mahasiswa
PEKA Basel Siap Danai Program Wirausaha Mahasiswa
Senin, 07 Oktober 2019 15:31 WIB
TOBOALI - Kelompok masyarakat perantau Bangka Selatan (Basel) di Jakarta yang tergabung dalam Peka (Peduli Kampung) Basel siap mendanai program