Dewan Dukung Kemitraan Pokja Jurnalis Basel


Dewan Dukung Kemitraan Pokja Jurnalis Basel

TOBOALI - Kelompok Kerja (Pokja) Jurnalis Bangka Selatan (Basel), mengelar audensi dengan pimpinan DPRD, dalam rangka membahas kemitraan media terkait informasi publik dan mengaktifkan kembali PPID di Seketariat DPRD yang sempat fakum, Senin (13/11).
    
Audensi yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Basel Samsul Bahri, Ketua Komisi III DPRD Basel Samson Asrimono, Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Mulyono.
  
 “Kami menyambut sangat baik pertemuan dengan Pokja Jurnalis Basel. Selain mempublikasikan semua kegiatan DPRD baik pansus, komisi ataupun reses melalui humas atau PPID sekretariat, anggota DPRD, selaku komisi, pansus ataupun pimpinan juga berhak menyampaikan statemen ke media tentunya,” ujar Samsul.
    
Ia menyampaikan apa yang menjadi saran dan masukan Pokja Jurnalis Basel menjadi masukanya bagi pihaknya sehingga kedepan terjalin pola kemitraan yang lebih baik lagi. “Kami memberikan perhatian terhadap saran – saran rekan – rekan jurnalis yang telah disampaikan tadi,”katanya.
    
Senada dikatakan Sekretaris Komisi III DPRD Basel Musani yang mendukung kerja sama publikasi DPRD Basel dengan Pokja Jurnalis Basel“Kami pada prinsipnya menyambut baik serta mendukung bentuk kerja sama dengan media di DRPD Basel, dan tentunya kerja sama ini berkaitan dengan anggaran, bisa dianggarkan di sekretariat,” kata politisi PKS ini.
    
Sementara Sekwan DPRD Basel Mulyono mengatakan, pihaknya akan berkoorsinasi dengan Sekretariat DPRD daerah lain yang sudah bekerjasama dengan media agar tidak melanggar aturan yang ada.
    
Sementara, Ketua Pokja Jurnalis Basel Dedy Irawan berharap kemitraan PPID di Sekretariat DPRD Basel dapat dituangkan dalam bentuk MoU agar ada kemitraan yang jelas dan terikat.
    
" Harapan kami ada kemitraan dan sinergitas publikasi ini tersebut dapat dituangkan dalam bentuk MoU agar sama-sama memiliki komitmen terkait PPID bentuk kerja sama dan keterbukaan informasi public di DPRD Basel,”Dedy.(bim)





Berikan Komentar

Toboali Lainnya
Peringati Hari Guru Nasional dan PGRI, Momentum Menjaga Soliditas & Solidaritas
Peringati Hari Guru Nasional dan PGRI, Momentum Menjaga Soliditas & Solidaritas
Senin, 10 Desember 2018 16:57 WIB
TOBOALI – Pemerintah Kabupaten ( Pemkab) Bangka Selatan (Basel) mengharapkan momentum peringatan Hari Guru Nasional ( HGN) yang jatuh pada
Hari Anti Korupsi Internasional, Kejari Basel Bagi-bagi Kaos dan Stiker
Hari Anti Korupsi Internasional, Kejari Basel Bagi-bagi Kaos dan Stiker
Senin, 10 Desember 2018 16:41 WIB
TOBOALI – Dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Internasional, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) membagikan stiker dan
Kejari Tetapkan Tiga Pejabat Pemkab Basel Tersangka
Kejari Tetapkan Tiga Pejabat Pemkab Basel Tersangka
Senin, 10 Desember 2018 16:30 WIB
TOBOALI - Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangka Selatan (Basel) akhirnya menetapkan Seketaris Daerah (Sekda) Basel Suwandi beserta Kabag Umum Endang
Semerak Gebyar Ternak
Semerak Gebyar Ternak
Kamis, 29 November 2018 19:24 WIB
TOBOALI - Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melalui Dinas Pertanian, Pangan dan Perikanan mengelar acara Gebyar