Pemkab Bangka Raih Penghargaan Penyaluran DAK Fisik Terbaik 2019


Pemkab Bangka Raih  Penghargaan Penyaluran DAK Fisik Terbaik 2019

SUNGAILIAT - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka dinobatkan sebagai pemerintah daerah terbaik dalam pelaporan dan penyaluran Dana Alokasi Khusus (DAK) fisik tahun 2019, tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). 

" Ini perlu kita bangakan semua. Semua progres - progres dan dana trasfer baik dana DID, Dana DABA dan dana APBD kita sendiri untuk tahun ini semua pelaksanaan kita tuntas, tidak ada yang terhambat. Ini kami ingin  adanya kebersamaan dan kekompakan kita bersama," ujar Bupati Bangka, Mulkan, Senin (9/12/2019), dalam rapat bersama OPD.

Bupati berharap agar tidak adalagi yang namanya egosektorat, yang ada hanya saat ini adalah saling bahu membahu dan bersama-sama membangun daerah. Jika ada satu yang merasakan sakit, maka semuanya akan merasakan. 

" Tetapi jika semuanya bahagia, kita semuanya akan merasakan bahagia. Ini yang saya inginkan,"tegas Mulkan.

Mulkan juga mengimbau,  di penghujung tahun 2019 dan akan memasuki tahun 2020, Pemkab Bangka telah mempersiapkan program-program pembangunan. Sebagai kepala daerah, dia juga berharap kepada OPD maupun ASN tanpa terkecuali, untuk bersama-sama mempertahankan sejumlah penghargaan yang telah di raih.

" Sebagai kepala daerah saya berharap, mari kita pertahankan yang telah kita dapati dan kita harus berusaha terus apa saja yang belum kita dapatkan. Saya juga berharap seperti di tahun 2019 tidak ada hambatan-hambatan kita dalam pelaksanaan program-program," jelasnya.

Di masa kepemimpinannya yang baru berjalan satu tahun tiga bulan, jika masih banyak yang  kurang berkenan di hati para ASN, namun dia meyakinkan hal itu bukan semata-mata untuk kepentingan pribadi melainkan untuk kepentingan Pemkab Bangka agar lebih baik kedepan. (rel)





Berikan Komentar

Sungailiat Lainnya
Lantik 148 Pegawai Pemkab Bangka, Mulkan : Mutasi dan Rotasi Merupakan Hal Lumrah
Lantik 148 Pegawai Pemkab Bangka, Mulkan : Mutasi dan Rotasi Merupakan Hal Lumrah
Jum'at, 22 Januari 2021 14:08 WIB
SUNGAILIAT - Pemerintah Kabupaten Bangka kembali melakukan perombakan dalam struktur pemerintahannya, kali ini pelantikan dilakaanakan bagi 148 orang pegawai di
Balai Benih Pertanian Air Pelempang Siap Ditanami Porang
Balai Benih Pertanian Air Pelempang Siap Ditanami Porang
Kamis, 21 Januari 2021 21:46 WIB
MENDO BARAT – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman menetapkan porang sebagai komoditas unggulan di Kepulauan Bangka Belitung untuk
Bupati Bangka Ajak Masyarakat Sukseskan Imunisasi Difteri
Bupati Bangka Ajak Masyarakat Sukseskan Imunisasi Difteri
Rabu, 20 Januari 2021 15:34 WIB
Mendo Barat - Bupati Bangka, Mulkan SH MH mengajak seluruh masyarakat khususnya di Desa Kota Kapur Kecamatan Mendo Barat untuk
Pameran Virtual Pertama UMKM Babel Raih Rekor MURI
Pameran Virtual Pertama UMKM Babel Raih Rekor MURI
Rabu, 21 Oktober 2020 21:55 WIB
TUING - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman bangga terhadap pameran virtual pertama yang diinisiasi oleh Dinas Koperasi dan