Warga Bumi Arwana Permai Gelar Lomba Khas 17an


Warga Bumi Arwana Permai Gelar Lomba Khas 17an

SUNGAILIAT - Warga Perumahan Bumi Arwana Permai, Sungailiat, Bangka menggelar berbagai macam perlombaan guna memeriahkan HUT ke 74 Republik Indonesia. 

Heri, Ketua Panitia 17an Perum Bumi Arwana mengatakan, menyambut HUT RI pihaknya selain menghias perumahan dengan pernak pernik kemerdekaan juga menggelar banyak perlombaan. 

"Kita hias perumahan dengan warna-warni kemerdekaan. Salah satunya dengan memasang bendera di setiap gang perumahan," jelasnya, Sabtu (24/8).

Selain itu, guna menyemarakkan HUT RI, pihaknya juga sudah menyiapkan banyak perlombaan yang bakal diikuti warga perumahan. Tidak hanya anak-anak tapi juga bapak-bapak hingga ibu-ibu. 

"Ada banyak lomba. Mulai dari makan kerupuk, memasukkan paku ke botol, balap karung sampai panjat pinang," ujarnya. 

Semua lomba khas 17an tersebut kata Heri sekaligus juga sebagai ajang silaturahmi antar warga perumahan. "Jumlah rumah di komplek ini lumayan banyak. Ratusan. Dengan ada lomba seperti ini bisa menjadi ajang silaturahmi," ucapnya. 

Heri mengatakan, kegiatan ini merupakan kali pertama digelar dan berharap bisa digelar setiap tahun. "Mudah-mudahan bisa rutin setiap tahun," ucapnya. 

Selain menggelar lomba, panitia juga akan menggelar senam zumba Minggu (25/8) pagi besok. "Besok sekalian final dan pembagian hadiah. Paginya kita senam zumba dulu," tutupnya.(rel)





Berikan Komentar

Sungailiat Lainnya
Ela Mohon Keringanan Hukuman
Ela Mohon Keringanan Hukuman
Senin, 14 Oktober 2019 20:40 WIB
SUNGAILIAT - Sidang perkara dugaan memberikan keterangan palsu sebagaimana Pasal 242 KUHP, dengan terdakwa Susilawati alias Ela, kembali digelar
Terdakwa Ela Dituntut Tiga Bulan Penjara
Terdakwa Ela Dituntut Tiga Bulan Penjara
Senin, 07 Oktober 2019 16:09 WIB
SUNGAILIAT - Jaksa Penuntut Umum dari Kejaksaan Negeri Bangka, Mila Karmila, menuntut terdakwa Susilawati alias Ela dengan hukuman tiga bulan
Merasa Bersalah, Ela Ngaku Beri Keterangan Palsu
Merasa Bersalah, Ela Ngaku Beri Keterangan Palsu
Selasa, 01 Oktober 2019 22:30 WIB
SUNGAILIAT - Susilawati alias Ela (42), kini diduk di kursi pesakitan Pengadilan Negeri Sungailiat sebagai terdakwa. Warga Sungailiat itu didakwa
Gubernur Pimpin Penanaman Bibit Mangrove  & Pelepasan Kepiting Bakau
Gubernur Pimpin Penanaman Bibit Mangrove & Pelepasan Kepiting Bakau
Jum'at, 27 September 2019 11:28 WIB
SUNGAILIAT - Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), H Erzaldi Rosman menghadiri penanaman bibit mangrove dan pelepasan ratusan bibit kepiting