Terseret Arus Ombak, Kakak Beradik Tenggelam Di Pantai Matras


Terseret Arus Ombak, Kakak Beradik Tenggelam Di Pantai Matras

SUNGAILIAT - Pantai Matras kembali dihebohkan dengan adanya pengunjung yang tenggelam, kali ini dialami oleh kakak beradik, yakni, Farel (14) dan Anya (10) yang terseret arus ombak saat berenang di pantai itu, Kamis (11/7/2019).

Menurut informasi kedua korban kakak beradik tersebut merupakan warga Sumberejo, Pangkalpinang yang sedang berlibur ke pantai tersebut.

Kejadian tenggelamnya kakak beradik itu bermula sekira pukul 16.00 WIB, ketika keduanya sedang mandi dan berenang di pinggir pantai. Namun tiba-tiba arus ombak menarik tubuh kedua korban yang semakin menjauh dari bibir pantai.

Melihat hal tersebut, warga dan petugas penjaga pantai yang berada disekitar pantai tersebut berusaha menyelamatkan kedua kakak beradik itu.

Namun, upaya warga setempat hanya mampu menyelamatkan Farel. Sedangkan Vanya sampai berita ini diturunkan, masih dalam proses pencarian.

Korban Farel yang berhasil diselamatkan warga dan petugas penjaga pantai, langsung segera dibawa ke Rumah Sakit Timah, Sungailiat, dan nyawanya masih bisa diselamatkan.

Kapolres Bangka AKBP M.Budi Ariyanto melalui Kasat Polair AKP Elpiandi saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.

"Ya betul, tadi ada kejadian korban tenggelam di Pantai Matras," kata Elpiandi kepada sejumlah wartawan.

Elpiandi menjelaskan, Korban Vanya sampai saat ini masih dalam pencarian oleh Tim Basarnas, Sat Polair polres bangka, Intel Sungailiat dan warga sekitar. (Cr15)





Berikan Komentar

Sungailiat Lainnya
Tiga Pejabat Disporpora Bangka  Diperiksa Jaksa Penyidik
Tiga Pejabat Disporpora Bangka Diperiksa Jaksa Penyidik
Rabu, 23 Oktober 2019 09:13 WIB
SUNGAILIAT - Jaksa penyidik Kejari Bangka melakukan pemeriksaan terhadap tiga pejabat Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Dinporpora) setempat, dalam
Ela Divonis 3 Bulan Penjara
Ela Divonis 3 Bulan Penjara
Selasa, 22 Oktober 2019 16:13 WIB
SUNGAILIAT - Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Bangka, menjatuhkan vonis 3 bulan kurungan terhadap terdakwa Mila Karmila alias
Ela Mohon Keringanan Hukuman
Ela Mohon Keringanan Hukuman
Senin, 14 Oktober 2019 20:40 WIB
SUNGAILIAT - Sidang perkara dugaan memberikan keterangan palsu sebagaimana Pasal 242 KUHP, dengan terdakwa Susilawati alias Ela, kembali digelar
Terdakwa Ela Dituntut Tiga Bulan Penjara
Terdakwa Ela Dituntut Tiga Bulan Penjara
Senin, 07 Oktober 2019 16:09 WIB
SUNGAILIAT - Jaksa Penuntut Umum dari Kejaksaan Negeri Bangka, Mila Karmila, menuntut terdakwa Susilawati alias Ela dengan hukuman tiga bulan