Wabup Bangka Tutup Bangka Expo 2019


Wabup Bangka Tutup Bangka Expo 2019

SUNGAILIAT - Wakil Bupati Bangka, Syahbudin resmi menutup kegiatan Bangka Expo 2019 ditandai dengan pemukulan gong secara simbolis yang berlangsung di lapangan sebelah Metro Kelurahan Parit Padang Kecamatan Sungailiat, Minggu malam (16/06/2019).

Wabup Bangka mengatakan, kegiatan Bangka Expo merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Pemkab Bangka dan penyelengara ditahun 2019 ini adalah tahun ketiga .

"Kegiatan Bangka Expo dimaksudkan untuk memperoleh informasi tentang bangunan produk-produk daerah dikabupaten Bangka.sehingga pada gilirannya diharapkan dapat menimbulkan pengertian dan pemahaman serta partisipasi dalam mensukseskan pembangunan disegala bidang guna meningkatkan masyarakat secara keseluruhan," katanya.

Selain itu, ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini,

Sehingga dapat berjalan lancar.

"Kepada seluruh masyarakat pengunjung Bangka Expo ini saya juga menyampaikan terima kasih karena telah menjaga dan menciptakan suasana yang aman dan tertib selama pameran ini berlangsung," ucapnya.

"Itu semua didasari adanya tanggung jawab dan kesadaran masyarakat akan pentingnya menciptakan suasana yang kondusif bagi kehidupan bermasyarakat dimana pun berada," tambahnya.

Ia berharap agar kegiatan ini dapat menjadi motivasi tersendiri guna melanjutkan pembangunan di daerah Bangka pada masa yang akan datang.

Kemudian ia juga berharap, ditahun mendatang setiap Stand dapat lebih baik lagi untuk menunjukan dan menginformasikan produk-produk unggulan daerah bangka tentunya.

"Mudah- mudahan kegiatan ini dapat menghiburdan mengakbarkan hubungan bersama diantara kita semua," harapnya.

"Suara dambus terdengar sayup
Dibawa angin menembus hutan
Bangka Expo tahun 2019
Resmi saya Tutup,"

pungkas Wabup dengan pantunnya. (Cr15)





Berikan Komentar

Sungailiat Lainnya
Lantik 148 Pegawai Pemkab Bangka, Mulkan : Mutasi dan Rotasi Merupakan Hal Lumrah
Lantik 148 Pegawai Pemkab Bangka, Mulkan : Mutasi dan Rotasi Merupakan Hal Lumrah
Jum'at, 22 Januari 2021 14:08 WIB
SUNGAILIAT - Pemerintah Kabupaten Bangka kembali melakukan perombakan dalam struktur pemerintahannya, kali ini pelantikan dilakaanakan bagi 148 orang pegawai di
Balai Benih Pertanian Air Pelempang Siap Ditanami Porang
Balai Benih Pertanian Air Pelempang Siap Ditanami Porang
Kamis, 21 Januari 2021 21:46 WIB
MENDO BARAT – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman menetapkan porang sebagai komoditas unggulan di Kepulauan Bangka Belitung untuk
Bupati Bangka Ajak Masyarakat Sukseskan Imunisasi Difteri
Bupati Bangka Ajak Masyarakat Sukseskan Imunisasi Difteri
Rabu, 20 Januari 2021 15:34 WIB
Mendo Barat - Bupati Bangka, Mulkan SH MH mengajak seluruh masyarakat khususnya di Desa Kota Kapur Kecamatan Mendo Barat untuk
Pameran Virtual Pertama UMKM Babel Raih Rekor MURI
Pameran Virtual Pertama UMKM Babel Raih Rekor MURI
Rabu, 21 Oktober 2020 21:55 WIB
TUING - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman bangga terhadap pameran virtual pertama yang diinisiasi oleh Dinas Koperasi dan