Bupati Mulkan Himbau Masyarakat Turut Serta Semarakkan Triathlon Ke-7


Bupati Mulkan Himbau Masyarakat Turut Serta Semarakkan Triathlon Ke-7

SUNGAILIAT - Jelang perlombaan renang, sepeda dan berlari pada perhelatan akbar Triathlon ke-7, Bupati Bangka, Mulkan menghimbau kepada seluruh stakeholder dan terutama para partisipan serta penonton untuk menyemarakkan kegiatan ini. 

Selain mengimbau untuk mendukung kegiatan. Partisipan pun diharapkan betul-betul memperhatikan dan mempedomani bebagai ketentuan yang sudah ditetapkan panitia penyelengara.

Mengingat, rute sepeda dari Hotel Tanjung Pesona menuju titik terjauh yaitu pantai Takari harus steril dari aktivitas lalu lintas, karena atlet profesional akan memacu sepeda dengan kecepatan yang sangat tinggi tanpa menghiraukan kondisi lalu lintas ataupun jalan. Sehingga dibutuhkan keamanan tinggi di sepanjang jalan rute pelintasan. 

Mengingat safety  adalah prioritas tertinggi dari pelaksanaan lomba maka hal–hal yang bisa menghambat atau  mengganggu jalur sepeda akan diantisipasi oleh pihak keamanan secara ketat. 

Agar lomba tetap berjalan aman dan lancer serta acara-acara pendukung dapat berlangsung meriah dan mencapai tujuannya, maka  seluruh partisipan UMKM sudah harus memasukkan material produk dan sebagainya Jumat 14 Juni 2019 paling lambat jam 10 malam.  "Sehingga Sabtu pagi 15 Juni 2019 pukul 06.00 wib sudah bisa pameran produk, " Kata bupati

Kemudian, dia mengharapkan, tamu undangan sudah masuk area Tanjung Pesona selambatnya pukul 06.00 dengan memarkirkan kendaraan di area parker Hotel Pesona Bay dan jalan menuju Hotel Pesona Bay.

Terakhir peserta Kirab dan Nganggung Pemda juga sudah masuk area Tanjung Pesona selambatnya pukul 06.00 dengan memarkirkan kendaraan di area Hotel Pesona Bay.

Jalan menuju Hotel Pesona Bay, untuk berikutnya bias mempersiapkan penampilan dibelakang panggung Area Dolpin Park melalui  jalur tembusan Hotel Pesona Bay menuju Dolpin Park Tanjung Pesona. 

Kemudian penonton yang mendapatkan kupon 1600 orang dari Pemda sudah harus masuk area Pantai Tikus Emas selambatnya pukul 06.00 dengan memarkirkan kendaraan di Pantai Tikus Emas lalu berjalan menuju area panggung hiburan melalui bibir pantai. (Rel/Cr15)





Berikan Komentar

Sungailiat Lainnya
Terdakwa Ela Dituntut Tiga Bulan Penjara
Terdakwa Ela Dituntut Tiga Bulan Penjara
Senin, 07 Oktober 2019 16:09 WIB
SUNGAILIAT - Jaksa Penuntut Umum dari Kejaksaan Negeri Bangka, Mila Karmila, menuntut terdakwa Susilawati alias Ela dengan hukuman tiga bulan
Merasa Bersalah, Ela Ngaku Beri Keterangan Palsu
Merasa Bersalah, Ela Ngaku Beri Keterangan Palsu
Selasa, 01 Oktober 2019 22:30 WIB
SUNGAILIAT - Susilawati alias Ela (42), kini diduk di kursi pesakitan Pengadilan Negeri Sungailiat sebagai terdakwa. Warga Sungailiat itu didakwa
Gubernur Pimpin Penanaman Bibit Mangrove  & Pelepasan Kepiting Bakau
Gubernur Pimpin Penanaman Bibit Mangrove & Pelepasan Kepiting Bakau
Jum'at, 27 September 2019 11:28 WIB
SUNGAILIAT - Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), H Erzaldi Rosman menghadiri penanaman bibit mangrove dan pelepasan ratusan bibit kepiting
Warga Bumi Arwana Permai Gelar Lomba Khas 17an
Warga Bumi Arwana Permai Gelar Lomba Khas 17an
Sabtu, 24 Agustus 2019 16:54 WIB
SUNGAILIAT - Warga Perumahan Bumi Arwana Permai, Sungailiat, Bangka menggelar berbagai macam perlombaan guna memeriahkan HUT ke 74 Republik Indonesia.