Bupati Mulkan Resmi Buka Bangka Expo 2019


Bupati Mulkan Resmi Buka Bangka Expo 2019

SUNGAILIAT - Bupati Bangka, Mulkan bersama Ketua TP PKK, Yusmiati Mulkan secara resmi membuka acara Bangka Expo 2019 dengan melakukan pemukulan gong dan pengguntingan pita di Venue Bangka Expo, Sungailiat, Kamis malam (13/6/2019).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Mulkan mengatakan, Event Bangka Expo yang ke-3 ini dilaksanakan di tempat yang belum terlalu memadai karena tempat lainnya sedang dilakukan pembangunan.

"kegiatan Bangka Expo ini, kegiatan pameran yang dilaksanakan oleh para pelaku usaha. Terutama mempromosikan daripada kuliner-kuliner yang ada di bangka khususnya makanan makanan ciri khas bangka," kata Mulkan.

Ia menjelaskan, acara Bangka Expo ini menggelar pameran yang diikuti 15 desa, dan merupakan ajang untuk memamerkan berbagai potensi, seperti kuliner, kerajinan, wisata dan lainnya bagi pelaku usaha.

Dengan demikian, ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu pelaksanaan kegiatan acara ini dari awal persiapan hingga saat ini dapat terlaksana baik.  

"Kami atas nama Pemda Bangka mengucapkan terima kasih kepada semua unsur yang mendukung.  Semoga bisa mewujudkan Visi Bangka Setara dan bisa mendukung pariwisata yang kita sedang mengusahakan kawasan ekonomi pariwisata agar banyak wisatawan datang ke sini dengan berbagai keunggulan objek wisata kita," ucapnya.

Dalam pembukaan acara Bangka Expo ini tampak hadir, Perwakilan Forkopimda Provinsi Babel, Forkopimda Bangka, tokoh agama, tokoh masyarakat. Selain itu ribuan masyarakat Sungailiat dan sekitarnya ikut meramaikan acara tersebut. 

Setelah membuka acara tersebut, Bupati Mulkan beserta rombongan mengunjungi stand-stand yang ada di Bangka Expo. (Cr15)





Berikan Komentar

Sungailiat Lainnya
Terdakwa Ela Dituntut Tiga Bulan Penjara
Terdakwa Ela Dituntut Tiga Bulan Penjara
Senin, 07 Oktober 2019 16:09 WIB
SUNGAILIAT - Jaksa Penuntut Umum dari Kejaksaan Negeri Bangka, Mila Karmila, menuntut terdakwa Susilawati alias Ela dengan hukuman tiga bulan
Merasa Bersalah, Ela Ngaku Beri Keterangan Palsu
Merasa Bersalah, Ela Ngaku Beri Keterangan Palsu
Selasa, 01 Oktober 2019 22:30 WIB
SUNGAILIAT - Susilawati alias Ela (42), kini diduk di kursi pesakitan Pengadilan Negeri Sungailiat sebagai terdakwa. Warga Sungailiat itu didakwa
Gubernur Pimpin Penanaman Bibit Mangrove  & Pelepasan Kepiting Bakau
Gubernur Pimpin Penanaman Bibit Mangrove & Pelepasan Kepiting Bakau
Jum'at, 27 September 2019 11:28 WIB
SUNGAILIAT - Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), H Erzaldi Rosman menghadiri penanaman bibit mangrove dan pelepasan ratusan bibit kepiting
Warga Bumi Arwana Permai Gelar Lomba Khas 17an
Warga Bumi Arwana Permai Gelar Lomba Khas 17an
Sabtu, 24 Agustus 2019 16:54 WIB
SUNGAILIAT - Warga Perumahan Bumi Arwana Permai, Sungailiat, Bangka menggelar berbagai macam perlombaan guna memeriahkan HUT ke 74 Republik Indonesia.