Meriahkan Sungailiat Triathlon Ke-7, Pemkab Bangka Siapkan Doorprize


Meriahkan Sungailiat Triathlon Ke-7, Pemkab Bangka Siapkan Doorprize

SUNGAILIAT - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka telah menyelengarakan kegiatan Sungailiat Triathlon sejak tahun 2013 dan kali ini menjadi tahun ke 7 yang akan digelar pada 15 Juni 2019.

Bupati bangka, Mulkan mengatakan bahwa Pemkab Bangka akan membagikan hadiah Doorprize berupa sepeda motor, lemari es, sepeda, dan hadiah menarik lainnya melalui kupon yang disiapkan sebanyak 1.600 kepada  masyarakat.

"Kegiatan dalam penyambutan para Tamu Triathlon ini, kami Pemkab Bangka membuat kegiatan penyambutan berupa pawai budaya pada hari Sabtu (15/06/2019), sehingga di tahun ke-7 ini, kegiatan Sungailiat Triathlon dapat lebih meriah dari tahun sebelumnya," kata Mulkan diruang Cendrawasih Hotel  Tanjung Pesona, Kamis (13/06/2019)

Ia mengungkapkan, dirinya akan mengerahkan Tim Satpol PP Bangka untuk pengamanan event tahunan ini yang dipusatkan dilokasi acara yakni, di Pantai Tanjung Pesona, Sungailiat.

"Untuk itu kita harus menyambut baik para tamu Triathlon yang datang dengan keramah tamahan,sehingga mereka para tamu tersentuh dan merasakan bahwa indonesia terutama kabupaten bangka ini sangat merespon kehadiranya," ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bangka, Ackmad Mukshin mengharapkan agar kegiatan Triathlon kali ini dapat memberi kesenian dan memberi kelancaran supaya lebih baik dari tahun sebelumnya.

"Dengan ditonjolkanya budaya bangka pada kegiatan Sungailiat Triathlon yang ke 7 ini diharapkan dapat menyatukan suatu Klaborasi. Sehingga masyarakat luar maupun atlit Triathlon yang datang nantinya dapat merasakan sentuhan dari budaya yang akan kita tampilkan," harapnya.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Bangka, M.Budi Ariyanto melalui Kabag Ops, Akp Faisal Fatsey mengungkapkan, sebanyak 221 personil kepolisian akan diturunkan untuk membantu pengamanan selama event tersebut berlangsung.

"Itu pun belum ditambahkan dengan bantuan dari TNI, Dishub, Satpol PP yang dilibatkan untuk pengamanan Sungailiat Triathlon ini," pungkasnya. (Cr15)





Berikan Komentar

Sungailiat Lainnya
Terdakwa Ela Dituntut Tiga Bulan Penjara
Terdakwa Ela Dituntut Tiga Bulan Penjara
Senin, 07 Oktober 2019 16:09 WIB
SUNGAILIAT - Jaksa Penuntut Umum dari Kejaksaan Negeri Bangka, Mila Karmila, menuntut terdakwa Susilawati alias Ela dengan hukuman tiga bulan
Merasa Bersalah, Ela Ngaku Beri Keterangan Palsu
Merasa Bersalah, Ela Ngaku Beri Keterangan Palsu
Selasa, 01 Oktober 2019 22:30 WIB
SUNGAILIAT - Susilawati alias Ela (42), kini diduk di kursi pesakitan Pengadilan Negeri Sungailiat sebagai terdakwa. Warga Sungailiat itu didakwa
Gubernur Pimpin Penanaman Bibit Mangrove  & Pelepasan Kepiting Bakau
Gubernur Pimpin Penanaman Bibit Mangrove & Pelepasan Kepiting Bakau
Jum'at, 27 September 2019 11:28 WIB
SUNGAILIAT - Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), H Erzaldi Rosman menghadiri penanaman bibit mangrove dan pelepasan ratusan bibit kepiting
Warga Bumi Arwana Permai Gelar Lomba Khas 17an
Warga Bumi Arwana Permai Gelar Lomba Khas 17an
Sabtu, 24 Agustus 2019 16:54 WIB
SUNGAILIAT - Warga Perumahan Bumi Arwana Permai, Sungailiat, Bangka menggelar berbagai macam perlombaan guna memeriahkan HUT ke 74 Republik Indonesia.